Prediksi Man United vs Middlesbrough 5 Februari 2022

moch akbar fitrianto

man united terbaru 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester United vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga INggris 5 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan FA CUP Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester United dan Middlesbrough akan mengusung gorden pada perputaran ke-4 Piala FA dengan laga mereka di Old Trafford.

Tuan-rumah tiba ke laga sebagai favorite besar untuk menang dan maju, tapi kami tidak menyepelekan kemampuan dan wujud pesaing mereka di sini.

Boro sudah menjadi satu diantara team terbaik di Championship belakangan ini.

Mereka menang 8x, seri 1x, dan kalah 1x dari 10 laga paling akhir di semua persaingan.

Pasukan Chris Wilder masuk ke enam besar di klassemen seksi mereka sesudah kemenangan 1-0 atas pesaing promo langsung Coventry City di hari Sabtu.

Bekas manager Sheffield United dapat senang dengan performa baris belakang teamnya dalam dua laga paling akhir karena Boro cuman kecolongan 1 gol.

Itu dalam benturan menantang Blackburn Rovers dan Coventry City, dua team yang beresiko secara ofensif.

Pertahanan yang kuat bisa menjadi kunci sukses prospektif untuk team tamu di Old Trafford.

Manchester United mengalami seperti kritis yang disebabkan karena peristiwa di luar lapangan dan akan memikat buat menyaksikan apa itu akan memengaruhi performa team di sini.

Setan Merah sukses dalam laga liga terkini mereka saat mereka menaklukkan Brentford dan West Ham United dalam dua laga Liga Premier awalnya.

Head-to-head Manchester United versus Middlesbrough

Telah 5 tahun semenjak pesaing lama ini akhir kali berseteru.

Manchester United mengeklaim kemenangan kandang dan tandang pada musim Liga Premier itu (2016/17).

Setan Merah menang 31 kali, seimbang 10 kali, dan kalah 11 kali dari 52 tatap muka paling akhir dengan Middlesbrough di Old Trafford.

Analitis Manchester United versus Middlesbrough

Ke-2 team nampaknya sudah tingkatkan performa protektif mereka, minimal bila kita memandang dari performa paling akhir mereka.

Manchester United meredam West Ham dalam kemenangan 1-0, sementara Middlesbrough lakukan hal sama menantang Coventry City di hari Sabtu.

Head to Head Man United Vs Middlesbrough

Dengan 68 kemenangan dari 126 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Manchester United memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Middlesbrough telah meraih 34 kemenangan dalam waktu itu, sementara 28 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2017-03-19 Premier League Middlesbrough 1-3 Manchester United
2016-12-31 Premier League Manchester United 2-1 Middlesbrough
2009-05-02 Premier League Middlesbrough 0-2 Manchester United
2008-12-29 Liga Premier Manchester United 1-0 Middlesbrough
Piala Liga 2008-09-23 Manchester United 3-1 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir

W Manchester United 1-0 West Ham
W Brentford 1-3 Manchester United
D Aston Villa 2-2 Manchester United
W Manchester United 1-0 Aston Villa
L Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers

W Middlesbrough 1-0 Coventry
L Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-1 Bacaan
W Mansfield 2-3 Middlesbrough
W Blackpool 1-2 Middlesbrough

Kondisi pemain

Eric Bailly datang dari pekerjaan AFCON dengan Pantai Gading tapi kemungkinan belum turut serta dengan Manchester United.

Fred dan Alex Telles mustahil turut serta menantang Middlesbrough sesudah telat datang dari pekerjaan internasional dengan Brasil minggu ini.

[ads2]

Penyakit membuat Aaron Wan-Bissaka mangkir dari pertandingan-pertandingan paling akhir United saat sebelum berlibur musim dingin tapi ia harus kembali kesini.

Cidera hamstring menghalangi keterkaitan Luke Shaw pada Januari dan ia masih disangsikan di sini.

Paul Pogba sudah melewati 15 laga paling akhir United di semua persaingan tapi dapat datang dari cidera pada Jumat malam.

Ralf Rangnick harus juga memperoleh kembali Jadon Sancho dan Victor Lindelof sesudah ke-2 nya alami permasalahan individu saat sebelum turun minum.

Dean Henderson tidak berhasil amankan cara Januari dan akan mengharap untuk membikin performa ke-3 nya musim ini di sini.

Pintu keluar Jesse Lingard dikunci hingga ia bertanding di sini.

Donny van de Beek, Anthony Martial dan Amad Diallo semua pergi diakhir jendela transfer Januari dengan persetujuan utang. Mason Greenwood sudah diskors oleh club.

Pemain utang Arsenal Folarin Balogun akan mengharap untuk lakukan kiprah penuh Middlesbrough menantang Manchester United sesudah kepindahnya pada Januari.

Rekanan penandatanganan baru Riley McGree searah untuk kiprah Boro-nya sesudah tergabung dari Birmingham pada tengah Januari.

Bekas alumnus sekolah tinggi United Paddy McNair akan patah semangat untuk mengawali lagi di mana semua diawali dalam kariernya.

Ia ialah opsi di bek tengah atau di baris tengah.

James Lea Siliki masih bekerja AFCON dengan Camerron dan tidak ada di hari Jumat.

Manchester United

Alex Telles, Fred dan Edinson Cavani diragukan setelah baru saja kembali dari tugas internasional. Mason Greenwood telah diskors oleh klub dan tidak akan berperan dalam permainan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Alex Telles, Fred, Edinson Cavani

Tidak tersedia: Mason Greenwood

Middlesbrough

Sammy Ameobi, Darnell Fisher dan Marc Bola semuanya dalam pemulihan dari cedera, sementara James Lea Siliki sedang menjalani tugas internasional. Riley McGree juga tidak akan berperan apa pun setelah baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Sammy Ameobi, Darnell Fisher dan Marc Bola

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: James Lea Siliki, Riley McGree

Prakiraan susunan pemain Manchester United Middlesbrough

Susunan pemain Manchester United:

Henderson, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Matic, Mc Tominay, Elanga, Fernandes, Sancho, Rashford

Susunan pemain Middlesbrough:

Lumley, McNair, Bamba, Fry, Jones, Mcgree, McCrooks, Tavenier, Taylor, Bolagun, Wathmore

Prediksi Skor Manchester United vs Middlesbrough

Manchester United pindah ke urutan keempat sebelum jeda musim dingin setelah kemenangan menit terakhir melawan West Ham.Ralf Rangnick hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara, tetapi itu adalah kerja keras.

Setan Merah hanya mencetak lebih dari satu gol dalam tiga dari 10 pertandingan tersebut.Middlesbrough dalam kondisi yang baik menuju pertandingan Jumat di Old Trafford.

Tim asuhan Chris Wilder telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

[ads1]

Boro berada dalam pertarungan play-off di Championship. Boro benar-benar menyingkirkan United terakhir kali kedua belah pihak berhadapan dalam aksi piala domestik, dengan Setan Merah tersingkir adu penalti di Piala Liga pada tahun 2015.

Boro belum pernah mengalahkan United di Old Trafford dalam waktu normal sejak 2004 ketika dua gol Juninho dan Upaya Joseph-Desire Job mengamankan kemenangan 3-2.

Manchester United vs Middlesbrough 2 – 0

Bagikan

Also Read