Meriah, Berspeda Gembira Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro, Diikuti Sekitar 500 Peserta

Sukisno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Caleg DPR-RI PDI Pejuangan Teguh Haryono Dapil IX (Kabupaten Bojonegoro, Tuban) Nomor 2 dan Go Tjong Ping Caleg PDI Perjuangan Dapil XII (Kabupaten Bojonegoro, Tuban, hadir dan turut memeriahkan Berspeda Gembira, yang digelar oleh Relawan Bersama Ganjar-Mahfud (GAMA) Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (4/2/2024).

Kedua Caleg yang berasal dari PDI-Perjuangan itu langsung berbaur dengan sekitar 500 peserta gowes, yang mengambil rute mengelilingi Kota Bojonegoro tersebut. Tampak, Para relawan, pensiunan ASN (Aparatu Sipil Negera)b dan warga Bojonegoro yang berasal dari berbagai pekerjaan dan profesi turut ambil bagian “nyepeda keliling kota” atau yang biasa disebut Gowes itu.

Ketua Panitia Sukisno, kepada para awak media menjelaskan bahwa, acara relawan bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro merupakan relawan murni yang bekerja dan berjuang untuk membantu partai pengusung paslon capres-cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024  ini.

Baca Juga  479 SK PPPK Di Lingkup Kantor Pemkab Bojonegoro Diserahkan

“Kegiatan Berspeda Gembira ini murni kegiatan relawan dengan menggandeng Mas Teguh Haryono (Caleg PDIP DPR-RI Dapil IX Nomor 2) dan Go Tjong Ping (Caleg PDIP DPRD Provinsi Jatim Dapil XII Nomor 2). Serta ada beberpa pihak yang mencintai Ganjar-Mahfud yang turut membantu terselenggaranya acara Gowes ini

Lanjut Sukisno, salah satu tujuan digelarnya kegiatan tersebut, agar masyarakat selalu sehat dan bugar dengan Gowes bareng. Selain itu, ada pesan yang disampaikan agar masyarakat menyambut pemilu 2024 dengan riang gembira.

Peserta Berspeda Gembira, saat start di depan Posko Relawan Bersama Ganjar-Mahfud yang berada di Jalan MH Thamrin 89, Bojonegoro, Minggu (4/2/2024).

“Kita sambut Pemilu 2024 dengan damai, tanpa ada intimidasi dan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat berbodong-bondong datang ke TPS besok Rabu tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos Ganjar-Mahfud Nomer 3.

“Tentukan pilihan anda dan mari kita menata hati untuk mencoblos Ganjar-Mahfud Nomer 3. Karena Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang baik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia untuk 5 tahun ke depan,” kata pria yang akrab disapa Lek Kis ini menegaskan.

Baca Juga  Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selaku Ketua panitia, Sukisno pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro, KPU Bojonegoro dan Bawaslu Bojonegoro yang telah membantu pengamanan hingga terselenggaranya acara gowes ini.

Sedangkan Teguh Haryono, saat memberangkan Berspeda Gembira menyatakan bahwa bangsa dan negara Indonesia harus tetap bersatu. Walau, pilihannya beda-beda.

“Mari kita ikuti gowes ini, dengan tertib dan penuh simpatik. Bersatu kita Teguh dan jangan bercerai berai,” katanya sambil mulai mengayuh pedal sepedanya itu, Minggu (4/2/2024).

Peserta gowes dengan mengenakan atribut kaos Ganjar Mahfud, segera mengayuh sepedanya dengan tertib dengan rute mengelilingi Kota Bojonegoro itu.

Go Tjong Ping Caleg PDI Perjuangan Dapil XII (Kabupaten Bojonegoro, Tuban), saat memberikan sambutan di kegiatan Berspeda Gembira Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro, Minggu (4/2/2024).

Tampak juga para Banteng Lawasan, ikut serta penuh ceria dalam gelaran gowes tersebut. Mereka bersama mengayuh sepeda dengan start – Finish di Posko Relawan Bersama Ganjar-Mahfud yang berada di Jalan MH Thamrin 89, depan Balai Desa Kauman, Kecamatan Bojonegoro Kota.

Baca Juga  Dimutasi, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro DJeni Aljauza Mutasi Ke Polda, dan 10 Perwira lainya

Sementara itu, Go Tjong Ping dalam kata pengantarnya mengatakan bahwa dirinya menyerukan agar seluruh masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pemilu 2024 yang bakal digelar Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Insya Allah Ganjar Mahfud ajan memenangkan Pemilu 2024 ini. Dimana, kemenangan Ganjar-Mahfud merupakan kemanangan rakyat atau kemenangan wong cilik Marhaen,” serunya, yang deisambut teriakan gempita para peserta “Menang… Menang… Menang…, Jadi….”

Setelah tiba di Finish, peserta Gowes memperoleh nasi pecel dan air mineral sambil menikmati suguhan music electone dan di sela-sela acara juga dibagikan puluhan doorprize kepada para peserta gowes tersebut.

**(Humas RBGM Bojonegoro/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post