Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Jamaika vs Kosta Rika, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jamaika vs Kosta Rika, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 3 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Ticos kecolongan penalti di injury time di set pertama dari kekalahan 1-0 mereka dari Meksiko sepanjang akhir minggu, sementara Reggae Boyz masih cari point pertama mereka di set kwalifikasi ke-3 sesudah kalah 3-0 dari Panama.

Dua laga pembuka untuk Luis Fernando Suarez dan team Kosta Rika-nya benar-benar tidak terkesan karena waktu nampaknya memburu team yang menua ini.

Mereka belum cetak gol dalam empat laga bersaing paling akhir mereka dan cuman melepas satu shooting pas target di set paling akhir kwalifikasi, karena mereka jarang-jarang kelihatan memberikan ancaman tidak perduli siapakah yang ada di atas lapangan.

Suarez sudah coba mengutak-atik lineup, memakai skema 4-1-4-1 di pembuka mereka dan jaga penyerang Joel Campbell dari 11 awalnya di ke-2 laga, tapi walau ada peralihan taktis, teamnya masih kelihatan bisa diprediksikan seperti mereka kerjakan di Piala Emas.

Untuk laga ke-2 mereka sepanjang akhir minggu menantang Meksiko, mereka memakai skema 4-2-3-1, yang relatif tidak efisien, walau mereka mempunyai semakin banyak bola dibanding di pembuka mereka.

Sementara team ini mengawali set final kwalifikasi untuk final 2018 dengan 2 kemenangan, mereka bisa berasa lega karena ketahui jika mereka sudah ada di status mereka sekarang ini awalnya, sepanjang tahapan akhir kwalifikasi CONCACAF di tahun 2014, saat mereka cuman mempunyai satu point di dua laga pertama mereka tapi cuman kalah satu laga di tersisa laga dan maju ke final pada tempat ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Akhir kali mereka hadapi Jamaika dalam laga penyisihan group paling akhir mereka di bulan Juli di Piala Emas, Los Ticos sanggup pulang dengan kemenangan 1-0, walau mereka mempunyai beberapa peristiwa kuatir di tahapan akhir laga itu sesudah pergi seorang pria turun dan hampir tidak bertahan.

Untuk Jamaika, mimpi untuk capai Piala Dunia untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka mulai beralih menjadi mimpi jelek.

Sepanjang akhir minggu, mereka tidak dapat bertahan dengan Panama, yang cepat dalam peralihan dan lebih baik pada jaga kepenguasaan bola di lapangan tengah.

Pada tahapan akhir kampanye kwalifikasi 2014, Jamaika amburadul – cuman mencatat lima hasil seimbang dan finish di status terikuth group mereka – dan bagaimana kondisi team ini belakangan ini, mereka bisa di turunkan untuk mainkan peranan spoiler satu kali lagi..

Jamaika tidak pernah memenangi laga di set akhir kwalifikasi Piala Dunia semenjak kampanye 2002, saat mereka menaklukkan Trinidad dan Tobago 1-0 di laga pembuka mereka namun tetap finish di posisi ke-5 dalam group dan jauh dari capai final.

Theodore Whitmore sudah pergi dengan 4-4-2 di ke-2 laga selama ini, tempatkan penyerang Cory Burke dalam peranan baris tengah serang dibanding tempat umumnya sebagai penyerang sentra, yang umumnya dia permainkan di tingkat club dengan Philadelphia Union.

Whitmore alami kesusahan saat bermain dan latih laga di Kosta Rika, kalah 9-0 dalam laga pertemanan pada mereka di tahun 1999 dan tidak cetak gol dalam dua pertemuannya menantang mereka sebagai pelatih, yang ke-2 nya sebagai kekalahan.

Ada tiga peralihan pada starting 11 Kosta Rika menantang Meksiko dari pembuka mereka dengan Ronald Matarrita mulai di baris tengah dibanding Ariel Lassiter, Bryan Ruiz ambil tempat Jimmy Marin dan Jonathan Moya mengawali laga sebagai penyerang tunggal bukannya Manfred Ugalde.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Penjaga gawang Keylor Navas perlu lima performa kembali untuk capai 100 untuk karier internasionalnya, sementara Fernan Faerron dan Kenneth Vargas masih cari caps pertama mereka dengan timnas.

Kendall Waston tampil jadi pemain cadangan menantang Meksiko sesudah mangkir dari laga pembuka mereka, sementara Ricardo Blanco dan Bryan Oviedo tampil jadi bek sayap di ke-2 laga set ini sesudah dikeluarkan dari tim Piala Emas.

Whitmore menukar pasangan penyerangnya menantang Panama, dengan Bobby Reid dan Michail Antonio, gantikan Shamar Nicholson dan Romario Williams, dengan Liam Moore dan Ethan Pinnock gantikan Adrian Mariappa dan Damion Lowe di pertahanan tengah.

Ravel Morrison gantikan Anthony Grant, dan Daniel Johnson gantikan Devon Williams di baris tengah.

Walau ia sudah kecolongan 4 gol dalam dua laga terakhir kalinya, mengharap untuk menyaksikan Andre Blake memperoleh awalnya di gawang, ingat jika dua penjaga cadangan mereka, Dillon Barnes dan Dennis Taylor, cuman mempunyai dua caps internasional di rakyatnesia mereka.

Head To Head Jamaika Vs Kosta Rika (h2h)

Kosta Rika telah menghindari kehilangan poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi hasil imbang tanpa gol melawan Meksiko pada hari Minggu membuat tim peringkat keempat Panama membuka keunggulan empat poin atas mereka.

Saat tim tamu menghadapi Kanada dan Amerika Serikat dalam dua dari tiga pertandingan mereka setelah perjalanan mereka ke Jamaika, sangat penting bagi mereka untuk meraih tiga poin di sini.

Ada 30 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Kosta Rika memegang kendali atas negara pulau dengan 14 kemenangan. Tuan rumah memiliki empat kemenangan, dengan yang terakhir datang dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2010.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Mereka terakhir bertemu di fixture terbalik pada bulan September, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

2021-09-09 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 1-1 Jamaika
2021-07-20 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-0 Jamaika
2019-03-27 Persahabatan Kosta Rika 1-0 Jamaika
30-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 3-0 Jamaika
26-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 1-1 Kosta Rika

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

L Panama 3-2 Jamaika
L Jamaika 1-2 Meksiko
L Peru 3-0 Jamaika
D Jamaika 1-1 AS
D El Salvador 1-1 Jamaika

D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Kosta Rika 1-0 Panama
W Kosta Rika 2-1 Honduras
L Kanada 1-0 Kosta Rika
L USA 2-1 Kosta Rika

Kondisi Pemain

Jamaika

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk tim tuan rumah dan mereka juga harus dapat menyambut kembali bek Damion Lowe saat ia menjalani skorsing satu pertandingan melawan Panama.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kosta Rika

Orlando Galo cedera dalam pertandingan melawan Panama Kamis lalu dan telah digantikan oleh Anthony Contreras dalam skuad. Sementara itu, Ricardo Blanco absen karena cedera paha pekan lalu.

Cedera: Ricardo Blanco, Orlando Galo

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Pemain Jamaika vs Kosta Rika

Jamaika: Blake; Powell, Fisher, Brown, Lawrence; Turgott, Flemmings, Walker, D. Williams; Burke, Nicholson

Kosta Rika: Navas; Blanco, Duarte, Calvo, Waston; Lassiter, Borges; Leal, Ruiz, Moya; Campbell

Prediksi Skor Jamaika vs Kosta Rika

Jamaika tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir kualifikasi dan memiliki rekor pertahanan terburuk kedua dalam kampanye (17 gol kebobolan).

Kosta Rika telah menjaga clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka dan membanggakan rekor pertahanan terbaik kedua dalam kampanye kualifikasi. Kemenangan tipis untuk Los Ticos tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Jamaika vs Kosta Rika: 0-2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku