Besok Pagi, 300 Lebih Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro, Ikuti Berspeda Gembira

Sukisno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Ada sekitar 300 lebih relawan Ganjar-Mahfud bakal mengikuti acara “Berspeda Gembira”, Minggu 04 Februari 2024. Kegiatan dilaksanakan oleh 18 Organ yang tergabung dalam Relawan Bersama Ganjar-Mahfud (GAMA) Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 wib dengan start dan finish di Posko Relawan Bersama Ganjar-Mahfud yang berada di Jl MH Thamrin 89, depan Balai Desa Kauman, Kecamatan Kota Bojonegoro.

“Acara gowes bersama tersebut pendaftaranya tidak dipungut biaya alias gratis. Para peserta nyepeda itu, akan mendapat kaos gratis dan sebungkus nasi pecel dan air mineral,” ujar Ketua Panitia Sukisno saat ditemui di Posko, Sabtu (3/4/2024) pagi.

Baca Juga  Razia Miras Sat Sabhara Polres Bojonegoro, Tindak Penjual Miras di Kelurahan Banjarejo Dengan Tipiring

Sepeda Gembira ini, katanya, dihajatkan untuk berolahraga sehat bagi pesertanya. Sekaligus menyambut serta menunjukkan berlangsungnya Pemilu 2024 yang damai dan santun.

“Memang sengaja sepeda onthel, bukan kendaraan bermotor. Untuk menggugah warga dalam melaksanakan Pemilu yang riang gembira, beradab, santun dan gembira,” kata Sukisno menegaskan.

Rutenya, mulai dari Posko Bersama Relawan di Jl Thamrin 89 Bojonegoro. Kemudian menyusuri Jl KH. Mansyur, Pasar Kota Bojonegoro, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Pasar Banjarjo.

Sesampainya di Halte belok kanan melewati depan Stadion Letjen H. Sudirman, Jl Pemuda belok kiri, setelah di Perempatan Mlaten belok kanan ke Jl Veteran melintasi Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Baca Juga  Seorang Pelaku Judi Domino Tertangkap dan 4 Dinyatakan DPO, di Sugihwaras, Ngraho

Sesampainya di Pos Dishub atau yang biasa disebut Pertigaan Terminal, belok kanan ke arah Jl A Yani, hingga Pos Jambean, lurus ke Jl Gajahmada melintasi Stasiun Kereta Api Bojonegoro, lurus ke Jl Untung Suropati dan sesampainya di Perempatan Klangon belok kanan dan tiba di finish yang berada di Posko Relawan Bersama Ganjar-Mahfud Bojonegoro.

Saat peserta tiba di finish disediakan nasi pecel + air mineral dengan hiburan music electone ala lesehan.

“Posko Bersama Relawan Ganjar-Mahfud ini sengaja kami dirikan dan dibuka, sebagai katub aspirasi warga Bojonegoro. Agar warga aktif secara positip dalam tahapan Pemilu 2024,” tutur Dwi Sutrisno selaku penanggungjawab Posko Bersama tersebut.

Baca Juga  Forum Komunikasi GTT/PTT K2 Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Serukan Jangan Mogok Mengajar

Lanjut Mas Dwi Sutrisno bahwa Pemilu 2024 adalah proses demokrasi berbangsa dan bernegara, maka harus diikuti dengan baik dan tertib.

“Jangan percaya pada hoaks serta kabar buruk di medsos, yang bertebaran. Mari kita bermedsos dengan bijak,” tegasnya.

*(Humas RBGM Bojonegoro)

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post