Prediksi Huddersfield vs Derby, 3 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

derby county prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield vs Derby, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, team tamu akan usaha untuk makin mengecilkan jarak dengan Reading yang ada di posisi ke-21, dengan beda tujuh point sekarang ini.

Demikianlah performa Huddersfield semenjak awalnya Desember hingga Carlos Corberan akan sedih dengan hasil seimbang 1-1 hari Jumat menantang Stoke City.

Tetapi, ingat The Terriers kemungkinan untung untuk selalu dengan 11 pemain sejauh kontes, pemain Spanyol itu kemungkinan senang dengan rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan yang diperpanjang jadi 10 laga.

Kebuntuan di Stadion John Smith sudah mengakibatkan Huddersfield tersisih dari tempat playoff sesudah mainkan satu laga semakin banyak dari Middlesbrough yang ada di posisi ke enam.

Akan tetapi, kepercayaan diri masih tetap tinggi di team Yorkshire, yang sekarang hadapi empat laga di dalam 10 hari di semua persaingan di mana mereka akan dipandang seperti favorite.

Josh Koroma pada akhirnya akhiri penantiannya untuk gol liga ke-3 menantang Potters, striker itu mencatat gol pertama kalinya semenjak 14 September.

Musuh Derby akan mempunyai keinginan tinggi untuk capai lebih satu point dari pertempuran hari Minggu dengan Birmingham City, tapi hasil seimbang 2-2 pada akhirnya jadi hasil baik.

The Rams sudah ketinggalan 2-0 dengan 4 menit sisa saat sebelum Luke Plange dan Krystian Bielik cetak gol cemerlang untuk amankan sisi dari rampasan.

Sementara Wayne Rooney mengaku jika ia tidak suka dengan performa teamnya, hasilnya ialah cara lain ke yang betul di muka keramaian kemampuan di Pride Park.

Walau beda tujuh point masih tetap ada rakyatnesia mereka dan Reading, Rooney akan berasa jika Derby mempunyai momen yang semakin besar dan akan menyongsong baik peluang untuk memperoleh semakin banyak point.

Tetapi, Derby cuman menang di satu diantara 11 laga tandang paling akhir mereka di Championship, menyorot besarnya pekerjaan yang menunggu mereka menantang Huddersfield.

Bielik nyaris ditegaskan akan mangkir untuk Derby sesudah pemain tengah itu alami cidera pundak saat cetak gol pengimbang yang mengagumkan menantang Blues.

Dengan Ravel Morrison masih diskors dan Kamil Jozwiak tergabung dengan Bielik di ruangan perawatan, Festy Ebosele diprediksi akan diundang kembali.

Lee Buchanan menggerakkan kesempatan di bek kiri di muka Craig Forsyth.

Walau bujukan untuk kembali lagi ke tiga bek, Corberan tetap harus dengan baris belakang 4 orang.

Tetapi, rider Spanyol itu harus putuskan apa akan memakai 4-4-2 atau 4-2-3-1, yang paling akhir mempunyai potensi memungkinkan dengan Duane Holmes sebagai starter.

Levi Colwill, Alex Vallejo dan Rolando Aarons semua masih tetap mangkir, sementara Tino Anjorin mustahil tampil bila dia tergabung dengan status utang dari Chelsea.

Head to Head Huddersfield Vs Derby

Sementara itu, Derby tampil dengan kualitas terbaik saat mereka mencetak dua gol di 10 menit terakhir untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Birmingham City.

Tim asuhan Wayne Rooney sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, meraih empat kemenangan dalam waktu tersebut.

Peningkatan performa ini membuat mereka semakin dekat ke zona aman karena mereka sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang Reading di luar zona degradasi setelah dikurangi 21 poin.

Ini akan menjadi pertemuan ke-100 antara kedua belah pihak. Cardiff City membanggakan rekor superior dalam pertemuan mereka sebelumnya, memenangkan 41 pertandingan. Huddersfield Town telah meraih 30 kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara 28 pertandingan telah berakhir semua.

2021-08-07 Kejuaraan Derby County 1-1 Huddersfield Town
2021-02-23 Championship Derby County 2-0 Huddersfield Town
Kejuaraan 2020-10-20 Huddersfield Town 1-0 Derby County
2020-02-15 Kejuaraan Derby County 1-1 Huddersfield Town
2019-08-05 Championship Huddersfield Town 1-2 Derby County

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Huddersfield Town 1-1 Stoke City
W Reading 3-4 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City
W Burnley 1-2 Huddersfield Town
D Blackburn Rovers 0-0 Huddersfield Town

D Derby County 2-2 Birmingham
L Nottingham 2-1 Derby County
W Derby County 2-0 Sheffield United
L Coventry 1-0 Derby County
D Reading 2-2 Derby County

Kondisi Pemain

Kota Huddersfield

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa jasa Rolando Aarons, Levi Colwill, Ryan Schofiled dan Alex Vallejo, yang keduanya absen karena cedera.

Cedera: Rolando Aarons, Lewis Colwill, Ryan Schofiled, Alex Vallejo,

Ditangguhkan: Tidak ada

Derby County

The Rams akan tanpa Ravel Morrison, yang saat ini bertugas internasional dengan Jamaika.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ravel Morrison

Prediksi Pemain Huddersfield vs Derby

Huddersfield : Nicholls; Turton, Pearson, Lees, Toffolo; Hogg, O’Brien; Thomas, Holmes, Sinani, Ward

Derby : Allsop; Byrne, Davies, Stearman, Buchanan; Bird, Thompson, Knight; Ebosele, Plange, Lawrence

Prediksi Skor Huddersfield vs Derby County

[ads1]

Huddersfield Town menuju permainan dalam bentuk yang bagus dan akan mencari untuk pindah ke tempat playoff. Mereka menghadapi tim Derby County yang telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir dan kami menyarankan mereka untuk mengambil tiga poin.

Huddersfield vs Derby: 1-1

Bagikan

Also Read