Prediksi Barnsley vs Cardiff, 3 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barnsley vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 3 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Bluebirds sekarang ini tempati status ke-20 di klassemen Championship, Tykes tertaut delapan point dari zone aman.

Minggu kemarin, ada anjuran jika Steve Morison bisa dicabut dari tempatnya sebagai bos sementara di Cardiff walau barusan ambil peranan itu.

Tetapi, kemenangan 2-1 hari Minggu atas Nottingham Forest yang memburu promo semestinya dapat kurangi penekanan apa saja, Bluebirds saat ini unggul enam point dari zone kemunduran.

Segala hal kemungkinan berbeda bila Cardiff berserah pada pesaing Barnsley akhir minggu ini, tapi Morison akan berasa jika ia pantas mendapatkan peluang untuk memperoleh hasil optimal dari jejeran pemain baru di South Wales.

Morison mendapatkan kontributor instant dari Jordan Hugill, yang cetak gol dalam enam menit dari kiprahnya, sementara Alfie Doughty membuat kesan-kesan yang kompak di bek sayap kiri.

Dalam periode panjang, Morison harus tingkatkan pencapaian 15 point dari 13 laga liga, tapi ada pertanda jika Cardiff bisa lakukan lumayan banyak untuk menghindari diri dari zone kemunduran di depan.

Sepanjang tersangkut Barnsley, Poya Asbaghi ​​akan cemas timnya akan tertaut di zone kemunduran terkecuali mereka dapat memperoleh kemenangan di dewan sekencang mungkin.

Walau hal positif bisa diambil dari cuman kalah 1-0 dari Bournemouth di akhir minggu, baju Yorkshire masih tetap tanpa kemenangan liga semenjak awalnya November.

Untungnya untuk Barnsley, Reading belum sanggup menarik diri di status 21, jaga keinginan mereka untuk tetap bertahan hidup walau cuman dua kemenangan yang tiba dari 27 laga.

Akan tetapi, bakal ada akseptasi jika status ke-20 secara realitas akan melebihi mereka bila mereka berserah pada kekalahan ke enam dalam tujuh laga di hari Rabu, membuat Asbaghi ​​merenungkan apa laga ini harus menang atau mungkin tidak bisa kalah.

Dibalik performa menantang Forest, Morison akan menimbang untuk pilih Cardiff XI yang serupa dari laga itu.

Tetapi, Isaak Davies berkompetisi untuk gantikan Max Watters sesudah cetak gol sebagai pemain cadangan, sementara Will Vaulks dapat memberi kaki fresh di baris tengah.

Beberapa orang seperti Aden Flint dan Marlon Pack diharap masih tetap menjadi satu diantara substitusinya.

Sesudah menggerakkan Bournemouth di akhir minggu, Asbaghi ​​tidak kemungkinan membuat beberapa peralihan pada starting lineup Barnsley-nya.

Di saat Tykes mempunyai daftar cidera yang bertambah, pemain tengah Josh Benson nampaknya ada di depan antrean dalam soal peluang penarikan kembali.

Head to Head Barnsley Vs Cardiff City

Sementara itu, Cardiff City menemukan kaki mereka terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas Nottingham Forest di kandang sendiri.

Sebelum itu, The Bluebirds menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga, kalah dalam empat pertandingan pada waktu itu.

Dengan 26 poin dari 27 pertandingan, Cardiff City saat ini berada di urutan ke-20, enam poin di atas zona degradasi.

Cardiff City membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 28 kemenangan dari 56 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Barnsley telah memenangkan 14 pertandingan dalam waktu itu, sedangkan 14 pertandingan terakhir telah berakhir semua persegi.

2021-08-07 Kejuaraan Cardiff City 1-1 Barnsley
2021-01-27 Championship Barnsley 2-2 Cardiff City
2020-11-03 Championship Cardiff City 3-0 Barnsley
2020-03-07 Championship Barnsley 0-2 Cardiff City
2019-12-07 Kejuaraan Cardiff City 3-2 Barnsley

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Barnsley 0-1 AFC Bournemouth
L Nottingham 3-0 Barnsley
L Birmingham 2-1 Barnsley
W Barnsley 5-4 Barrow
L Blackburn Rovers 2-1 Barnsley

W Cardiff City 2-1 Nottingham
L Bristol City 3-2 Cardiff City
L Cardiff City 0-1 Blackburn Rovers
W Cardiff City 2-1 Preston
D West Brom 1-1 Cardiff City

Kondisi Pemain

Barnsley

Cauley Woodrow, Michal Helik, Cameron Thompson, Aapo Halme, Callum Brittain, Clarke Oduor, Liam Kitching dan Obi Oulare semuanya sedang dalam pemulihan dari cedera dan tidak bisa bermain untuk tuan rumah.

Cedera: Cauley Woodrow, Michal Helik, Cameron Thompson, Aapo Halme, Callum Brittain, Clarke Oduor, Liam Kitching, Obi Oulare

Ditangguhkan: Tidak ada

Cardiff City

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa servis Isaac Vassell dan Sam Bowen, yang akan melanjutkan masa panjang mereka di sela-sela karena cedera.

Terluka: Isaac Vassell, Sam Bowen

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Barnsley vs Cardiff

Barnsley : Collins; Andersen, Helik, Moon; Williams, Palmer, Wolfe, Styles, Vita; Iseka, Cole

Cardiff : Smithies; Ng, Morrison, McGuinness; Drameh, Doyle, Ealls, Wintle, Doughty; Davies, Hugill

Prediksi Skor Barnsley vs Cardiff

[ads1]

Cardiff City benar-benar dominan dalam sejarah terakhir pertandingan ini dan tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan tim tamu. Kami mengantisipasi mereka akan membangun kemenangan atas Nottingham Forest dan pulang dengan tiga poin.

Barnsley vs Cardiff: 1-2

Bagikan

Also Read