Rakyatnesia.com
Beranda Manga Baca My Hero Academia Chapter 415, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Baca My Hero Academia Chapter 415, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Bersiaplah untuk perilisan My Hero Academia Bab 415 dalam waktu dekat. Manhwa tercinta ini, yang dikenal karena kontennya yang menggemaskan dan informatif, telah mendapatkan basis penggemar yang besar. Narasinya yang menarik, seolah tidak ada celah, dan karakter menawan telah memainkan peran penting dalam popularitasnya. Basis penggemar terus berkembang dengan rilis mingguan bab-bab baru, menjanjikan dosis cerita yang menarik dan konsisten.

Jika Anda telah mengikuti manhwa ini dan bertanya-tanya kapan bab barunya akan dirilis, jangan khawatir, kami siap membantu Anda! Pada artikel kali ini kita akan membahas tanggal rilis My Hero Academia Chapter 415, potensi spoiler, dan lain sebagainya!

Spoiler My Hero Academia Chapter 415

Sayangnya, Spoiler My Hero Academia Bab 415 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis My Hero Academia Bab 415.

Penggemar dapat mengharapkan Bab 414 segera. Detail chapter 415 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis My Hero Academia Chapter 415

Seri manga ini secara resmi mengumumkan bahwa My Hero Academia Chapter 415 akan dirilis pada 18 Februari 2024. Mengingat bahwa chapter-chapter tersebut akan dirilis setiap minggu, kita akan mendengar lebih banyak tentang chapter-chapter berikutnya pada bulan Februari 2024.

Zona Waktu Seluruh Dunia My Hero Academia

  • Waktu Standar Tiongkok (CST): 10.00
  • Waktu Standar India (IST): pukul 20.30
  • Waktu Standar Pasifik (PST): 07.00
  • Waktu Eropa Tengah (CEST): pukul 17.00
  • New York: pada pukul 11.00
  • Waktu Pasifik (PST): pukul 08:00
  • Waktu Eropa Timur (EEST): pukul 18.00
  • Waktu Standar Filipina (PHT): pukul 23.00
  • Waktu Standar Singapura (SST): pukul 23.00
  • Waktu Standar Korea (KST): 12.00

My Hero Academia Chapter 415 Tanggal Rilis Spoiler Bahasa Inggris

Spoiler My Hero Academia Bab 415 telah diungkapkan pada saat penulisan. Biasanya spoiler ini mulai beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di grup online seperti Reddit. Oleh karena itu, kami perkirakan minggu ini akan tersedia pada tanggal 15 Februari 2024

Tanggal Rilis Pemindaian Mentah My Hero Academia Chapter 415

Semua penggemar menunggu berita mengenai spoiler dan scan mentah dari chapter mendatang. Mendekati tanggal pemutaran perdana memungkinkan penggemar berspekulasi dan berasumsi tentang adegan yang akan datang.

Penggemar pasti tahu scan mentah dari setiap cerita di manga mulai dirilis tiga hari sebelum rilis finalnya.

Tanggal rilisnya mungkin sekitar 15 Februari 2024. Menandai tanggal pengungkapannya, penggemar dapat menikmati chapter sebelumnya dan kisah Protagonis muda kita.

Rekap Untuk My Hero Academia Chapter 414

Tidak ada ringkasan untuk chapter 414. Jadi kamu bisa membaca cerita chapter sebelumnya.

Penerus All For One, Izuku, dan pemimpin Paranormal Liberation Front Tomura menyaksikan apa yang terjadi setelah pertarungan besar mereka di episode sebelumnya My Hero Academia. Izuku, yang juga berada pada kekuatan maksimal, melancarkan serangan mematikan ke Tomura dengan seluruh kekuatannya.

Mereka berdua terjatuh ke tanah, kelelahan karena perjuangan dan dengan luka parah.

Penjahat lainnya mencoba melarikan diri atau berkumpul kembali. Para pahlawan dan siswa lainnya memberikan perlawanan yang kuat. Masih tidak bereaksi, Bakugo mengucurkan darah. Serangan Tomura terhadap Izuku merenggut nyawanya. Todoroki juga menderita luka bakar dan luka lainnya.

Dengan esnya, dia menjaga Aizawa dan Endeavour aman dari api Dabi. Karena penyakitnya yang parah, Aizawa memerlukan perhatian medis segera. Agar Tomura tidak mengeksploitasi quirknya, dia mengamputasi kakinya sendiri. Proyek Endeavour hampir runtuh.

Hal ini menyusahkannya karena pelanggaran dan kegagalannya di masa lalu. Dia menantang Tomura dan Dabi dengan keberanian.

All for One dan Dokter Garaki menciptakan makhluk buatan yang dikenal sebagai Nomus. Kemudian, saat para siswa dan pahlawan berjuang untuk hidup mereka, Nomus tiba-tiba pindah. Besar dan setia kepada Tomura dan All For One, Gigantomachia adalah pelayan mereka. Dia menyerbu kota.

Setelah mencapai medan pertempuran, dia akhirnya melepaskan Nomus. Itu adalah Gigantomachia, siap bertarung. Punggungnya diikat dengan sisa anggota League of Villains.

Kombinasi para pahlawan dan kengerian para murid membuat mereka tercengang. Kekuatan musuh terlihat oleh mereka. Mereka sadar bahwa mereka menang. Setelah chapter ini mengalami cliffhanger, masa depan para pahlawan dan murid menjadi tidak pasti.

Tempat Membaca My Hero Academia

Penggemar dapat membaca manga My Hero Academia di berbagai platform. Tiga edisi pertama dan terakhir dari keseluruhan seri ini tersedia gratis di situs resmi Viz Media dan layanan MANGAPlus Shueisha.

Aplikasi Shonen Jump+ premium dari Shueisha adalah pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan akses total, memberikan pengguna akses ke keseluruhan seri.

Situs web ini melayani penggemar dari semua tingkat komitmen, baik Anda menyukai pengambilan sampel gratis atau berpartisipasi penuh dalam dunia heroik Midoriya dan teman-teman sekelasnya.

Kami tidak menganjurkan atau mendukung segala bentuk pembajakan meskipun manga dan animenya sangat populer, yang juga memiliki banyak pengikut di situs tidak resmi lainnya.

Bagikan:

Iklan