Sepak Bola

Frank Lampard Resmi Menjadi Pelatih Everton Tadi Malam

Frank Lampard saat berada di markas Everton. (Foto : twitter/@Everton)

Rakyatnesia.com, INGGRIS – Penunjukan Lampard ini diumumkan oleh pihak Everton pada Senin (31/01/2022). Ia masuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Rafael Benitez.

Kini tugas berat telah menanti Lampard. Sebab ia harus segera mengangkat prestasi Everton.

Pasalnya mereka kini ada di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin. Mereka cuma terpaut empat angka saja dari zona degradasi.

Dalam situs resminya, Everton memastikan bahwa Frank Lampard akan dikontrak selama dua setengah tahun. Lampard nanti juga akan langsung menangani The Toffess ketika klub itu bersua Brentford di ajang FA Cup.

Baca Juga  Prediksi Elfsborg vs. AS Roma, Jadwal Liga Europa, 4 Oktober 2024

“Klub Sepak Bola Everton dapat mengkonfirmasi penunjukan Frank Lampard sebagai manajer baru Klub.”

Mantan gelandang Inggris itu telah menyetujui kontrak dua setengah tahun – hingga Juni 2024 – dan akan memimpin Tim Utama untuk pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Brentford di Goodison Park pada Sabtu 5 Februari.”

Baca Juga  Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs. Brest, Jadwal Champions League, 1 Oktober 2024

“Manajer Everton yang baru akan didukung oleh tim backroom yang sangat berpengalaman dan berbakat yang terdiri dari Joe Edwards sebagai Asisten Manajernya, Paul Clement sebagai Pelatih Tim Utama dan Chris Jones sebagai Pelatih Tim Utama dan Kepala Kinerja.” Demikian pengumuman dari Everton.

Usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Everton, Frank Lampard angkat bicara. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan melatih The Toffees.

Lampard juga membeberkan apa alasannya menerima lamaran Everton. Ia melihat klub ini punya ambisi dan semangat yang besar untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili dan mengelola klub seukuran dan tradisi Klub Sepak Bola Everton. Saya sangat tidak sabar untuk memulainya,” serunya pada situs resmi Everton.

“Setelah berbicara dengan pemilik, Ketua dan Dewan, saya sangat merasakan semangat dan ambisi mereka. Saya berharap mereka merasakan ambisi saya dan betapa kerasnya saya ingin bekerja untuk menyatukannya,” seru Lampard. (bola.net)

Editor : RFA23



Post Views:
41


Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button