Prediksi Bhayangkara vs Barito Putera, 1 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

hasil pss sleman vs bhayangkara fc saling menyerang dan banyak peluang super elang jawa tahan imbang the guardian 1024x683.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bhayangkara vs Barito Putera, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertempuran minggu ke-22 Liga Indonesia direncanakan kembali ditandingkan di awal minggu nantii. Ada sembilan pertandingan yang sudah direncanakan dan siap buat dimainkan oleh keseluruhan 18 club peserta Liga Indonesia.

Bhayangkara ditegaskan menyesal sesudah akhiri laga ke-21 Liga Indonesia dengan kekalahannya dengan Madura United. Mereka juga pada akhirnya harus memberikan pucuk klassemen ke Arema FC.

Di mana kekalahan 1-0 melalui gol yang dibuat oleh Youssef Ezzejjari membubarkan mimpi team agar bisa bertahan di dalam pucuk. Karena itu agar bisa kembali lagi ke pucuk klassemen, team berjulukan The Guardian itu harus memperoleh point penuh.

Sekarang Bhayangkara ketinggalan satu point jaraknya dari Arema FC pada tempat pertama. Tambahan tiga point di Gelora Ngurah Rai Denpasar akan ditegaskan bisa menggusur si musuh. Tetapi team sambil mengharap Singo Gila alami hasil jelek di pertandingan lain.

Dan Barito Putera diprediksikan tidak difavoritkan pada laga ini. Scuad asal Kalimantan itu dalam empat pertandingan terakhir kalinya di Liga Indonesia, tidak sanggup alami sekalinya kemenangan.

Bahkan juga 3x kekalahan harus dirasakan oleh pasukan Laskar Antasari atas PSM Makassar, Borneo FC dan Bali United. Selanjutnya satu hasil seimbang didapat Barito Putera saat hadapi TIRA-Persikabo melalui score 1-1.

Sekarang ini Laskar Antasari ada di status ke-17 dengan pencapaian 16 point. Mereka ketinggalan satu angka atas Persela Lamongan di rangking ke-16. Jika kembali memperoleh hasil jelek, Barito Putera harus melebarkan jarak dari Laskar Joko Tingkir.

Perkiraan dari website judi slots online. Bhayangkara mempunyai potensi bermain dengan pola 3-4-3 racikan si pelatih, Paul Munster. Melvin Platje, Ezechiel N’Douassel dan Andik Vermansah diprediksikan bermain sebagai trio baris depan The Guardian. Ke-3 nya ditugaskan menjadi algojo beberapa serangan team.

Masuk ke baris tengah, Bhayangkara akan diperkokoh oleh empat pemainnya yang berposisi sebagai pemain tengah. Status pemain tengah saya diberikan ke duet Ruben Sanadi dan I Putu Besar Juni Di antara. Selanjutnya duet pemain tengah sedang jadi tempat untuk Wahyu Subo Seto dan Teuku Ichsan.

Status bertahan Bhayangkara akan memercayakan ke-3 punggawanya berposisi bek tengah. Lee Yoo-joon dan Anderson Salles akan berpasangan bersama Hansamu Yama Pranata. Kiper dikasih ke Awan Setho.

Dan si lawan, Barito Putera akan isi skutnya memakai skema permainan 4-2-3-1 racikan Rahmad Darmawan. Penyerang sedang jadi punya Rafael da Silva. Dianya akan bermain bersama duet Guy Junior Ondoua dan Beni Oktovianto di bidang pemain sayap.

Zone sentra diperkirakan jadi tempat untuk bermain untuk Bruno Oliveira de Matos sebagai pemain striker tengah. Si pemain akan dikasih beban pekerjaan sebagai pengontrol gempuran Laskar Antasari. Selanjutnya ada dua pemain tengah tengah, Bayu Pradana Andriatmo dan Muhammad Luthfi Kamal.

Head to head Bhayangkara Vs Barito Putera (h2h)

Bhayangkara akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga 1 terakhir kali dari Persik Kediri.

Bhayangkara asuhan Simon McMenemy telah mencetak gol 7 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Setelah kalah di laga terakhir melawan PSM Makassar di laga Liga 1, Barito Putera dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Jelas terlihat bahwa Barito Putera kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, dengan hasil yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Laskar Antasari juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 10.

2021-10-03 Liga 1 Barito Putera 2-3 Bhayangkara Utd
2021-01-20 Liga 1 Barito Putera Bhayangkara Utd
2020-10-27 Liga 1 Bhayangkara Utd PSTP Barito Putera
2020-09-09 Liga 1 Barito Putera PSTP Bhayangkara Utd
2019-09-18 Liga 1 Barito Putera 1-4 Bhayangkara Utd
2019-05-28 Liga 1 Bhayangkara Utd 4-2 Barito Putera

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Persik Kediri 1-0 Bhayangkara Utd
W Bhayangkara Utd 2-1 Persebaya
W Madura United 2-3 Bhayangkara Utd
L Bhayangkara Utd 0-1 Arema
D Persija 0-0 Bhayangkara Utd

L Barito Putera 1-2 PSM Makassar
D PS Tira 1-1 Barito Putera
L Barito Putera 0-2 Pusamania Borneo
L Bali United 3-0 Barito Putera
W Persita 0-1 Barito Putera

Kondisi Pemain

Bhayangkara
Evan Dimas (Virus Corona) dan Alsan Sanda (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Bhayangkara Simon McMenemy. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk game ini adalah Ezechiel Ndouasel dan Hansamu Yama.

Barito Putera
Bos Barito Putera Jacksen Tiago harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Alfath Fathier (Masalah adduktor) dan Kahar Muzakkar (Cedera Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Barito Putera

[ads1]

Bidang pertahanan akan dikasih ke ke-4 pemain bertahan team sebagai penghuni. Bagas Kaffa dan Saddam Tenang diberi tempat di status bek sayap. Selanjutnya duet Kim Jin-sung dan Muhamad Firly bermain di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Muhammad Riyandi.

Laga kelanjutan minggu ke-22 Liga Indonesia ini kemungkinan akan mendatangkan Bhayangkara sebagai juara. Diprediksikan kuat jika The Guardian bisa akhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Barito Putera. Seterusnya mereka bisa melawan Arema FC di pucuk klassemen dan mengharap si musuh terpeleset.

Bhayangkara vs Barito : 2 – 1

Bagikan

Also Read