Prediksi Bolivia vs Chili, 2 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

hasil paraguay vs chile hajar paraguay la roja jaga asa piala dunia 2022.jpg
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bolivia vs Chili, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bolivia ditaklukkan 4-1 oleh Venezuela di laga paling akhir mereka dan bisa jadi kalah dari beda yang lebih lebar dengan kualitas kesempatan yang dibuat oleh musuh mereka. Bruno Miranda cetak salah satu gol untuk Bolivia, gol bersaing pertama kalinya untuk negara tersebut.

Team tuan-rumah duduk di posisi ke-8 dalam tabel dengan 15 point dari 15 laga. Mereka saat ini akan cari untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka bermain akhir minggu ini.

Perjalanan kwalifikasi Piala Dunia Chili yang menyebalkan bersambung minggu kemarin. Mereka ditaklukkan 2-1 di kandang oleh Argentina yang terbang tinggi dan tidak berhasil membuat kesempatan penting untuk menyamai score. La Roja sekarang kalah beruntun.

Chili duduk satu tempat dan satu point di atas tuan-rumah tengah minggu mereka di tabel. Mereka akan usaha untuk menjadikan satu serangkaian hasil yang positif saat kwalifikasi usai.

Ada 48 tatap muka rakyatnesia Bolivia dan Chili. Team tuan-rumah cuman memenangi tujuh dari laga itu, sementara team tamu sudah menang 31 kali. Ada 10 hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Ke-2 team paling akhir berjumpa di set group Copa America tahun kemarin. Chili memenangi laga 1-0.

Beberapa pengunjung mempunyai beberapa mangkir mendekati laga Selasa. Kapten team Claudio Bravo keluar karena cidera saat berlaga akhir kali dan akan tergabung dengan Francisco Sierralta dan Jean Meneses dalam perincian cidera.

Sebastian Vegas, Guillermo Maripan dan Erick Pulgar semua diskors dan akan melewati laga tengah minggu juga.

Bolivia sudah kehilangan dua dari 3 laga kwalifikasi paling akhir mereka. Mereka kecolongan gol paling banyak di group, dengan kecolongan 32 gol cuman di dalam 15 laga. Mereka sudah, bagaimana juga, memenangi empat laga paling akhir mereka di kandang sendiri dan akan usaha untuk membuat jadi lima minggu ini.

Chile alami kekalahan berturut-turut dan selama ini cuman menang 4x dari 15 laga kwalifikasi Piala Dunia. Team tamu, bagaimana juga, ialah team yang semakin kuat dan semestinya dapat menang di hari Selasa.

Head to Head Bolivia vs Chili (h2h)

Tim tuan rumah duduk di urutan kedelapan dalam tabel dengan hanya 15 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain akhir pekan ini.

Perjalanan kualifikasi Piala Dunia Chili yang mengecewakan berlanjut pekan lalu. Mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh Argentina yang sedang terbang tinggi dan gagal menciptakan peluang penting untuk menyamakan skor. La Roja kini kalah berturut-turut.

Ada 48 pertemuan antara Bolivia dan Chili. Tim tuan rumah hanya memenangkan tujuh dari pertandingan itu, sementara tim tamu telah menang 31 kali. Ada 10 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di babak grup Copa America tahun lalu. Chili memenangkan pertandingan 1-0.

2021-06-18 Copa America Chili 1-0 Bolivia
2021-06-09 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 1-1 Bolivia
2021-03-27 Persahabatan Chili 2-1 Bolivia
2017-09-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 1-0 Chili
2016-09-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 0-0 Bolivia

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Venezuela 4-1 Bolivia
Bolivia Barat 5-0 Trinidad dan Tobago
W Bolivia 3-0 Uruguay
L Peru 3-0 Bolivia
W El Salvador 0-1 Bolivia

L Chili 1-2 Argentina
W El Salvador 0-1 Chili
D Meksiko 2-2 Cile
L Chili 0-2 Ekuador
W Paraguay 0-1 Chili

Kondisi Pemain

Bolivia

Leonel Justiniano menerima kartu merah melawan Venezuela terakhir kali dan sekarang diskors.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Leonel Justiniano

Chili

Para pengunjung memiliki beberapa absen menjelang pertandingan Selasa. Kapten tim Claudio Bravo cedera saat beraksi terakhir kali dan akan bergabung dengan Francisco Sierralta dan Jean Meneses dalam daftar cedera.

Sebastian Vegas, Guillermo Maripan dan Erick Pulgar semuanya diskors dan akan melewatkan pertandingan tengah pekan juga.

Cedera: Claudio Bravo, Francisco Sierralta, Jean Menes

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sebastian Vegas, Guillermo Maripan, Erick Pulgar

Prediksi Pemain Bolivia vs Chili

Bolivia (3-4-3): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Jairo Quinteros, Jose Sagredo; Rodrigo Ramallo, Ramiro Vaca, Moises Villaroel, Roberto Fernandez; Juan Arce, Bruno Miranda, Marcelo Moreno

Chile (4-2-3-1): Brayan Cortes; Mauricio Isla, Gary Medel, Paulo Diaz, Gabriel Suazo; Claudio Baeza, Charles Aranguiz; Alexis Sanchez, Marcelino Nunez, Eduardo Vargas; Ben Brereton Diaz

Prediksi Skor Bolivia vs Chili

[ads1]

Bolivia telah kehilangan dua dari tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka. Mereka juga kebobolan gol terbanyak di grup, dengan kebobolan 32 gol hanya dalam 15 pertandingan. Mereka telah, bagaimanapun, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dan akan berusaha untuk membuatnya menjadi lima minggu ini.

Chile mengalami kekalahan beruntun dan sejauh ini hanya menang empat kali dari 15 pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Tim tamu, bagaimanapun, adalah tim yang lebih kuat dan seharusnya bisa menang pada hari Selasa.

Bolivia vs Chili: 2-1

Bagikan

Also Read