Prediksi Argentina vs Kolombia, 2 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

argentina prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Argentina vs Kolombia, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 2 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juara Copa America dipaksakan bekerja untuk kemenangan 2-1 mereka atas Chili pada Jumat malam, sementara keinginan kwalifikasi team tamu mendapatkan pukulan lain dalam kekalahan 1-0 dari Peru.

Karena ketidakberadaan Lionel Messi dan satu kelompok kasus COVID-19 memberikan ancaman akan gagalkan penyiapan Argentina untuk laga pertama mereka pada tahun 2022, pasukan Lionel Scaloni mengeklaim kemenangan tipis yang lain di Kwalifikasi Piala Dunia untuk menaklukkan Chili akhir kali.

Angel Di Maria dan Lautaro Martinez menyarangkan ke-2 segi dari tandukan Ben Brereton Diaz untuk memberikan Albiceleste yang telah penuhi persyaratan tiga point yang tingkatkan keyakinan diri, dengan juara Piala Dunia 2x itu saat ini cuman konsentrasi untuk coba bawa Brasil ke status paling atas pada bagian itu. .

Pasukan Scaloni sudah memberikan keyakinan diri mereka untuk memperoleh tempat di Qatar dengan 32 point atas nama mereka saat mereka duduk di posisi ke-2 dalam tabel – masih tertaut empat dari pimpinan Brazil yang larikan diri – dan rekor tidak pernah kalah ditaruhkan di sini.

Rangking Argentina akan terkuras oleh empat skorsing kekalahan dalam pertarungan dengan Kolombia, tapi laporan pemain sembuh dari cidera dan COVID-19 ialah dorongan yang disongsong bagus untuk Scaloni, yang perlu kembali lagi ke tepi lapangan sendiri sesudah berusaha menantang infeksinya sendiri.

Kemenangannya pada Chili mengidentifikasi laga tidak pernah kalah ke-28 Argentina secara berturut-turut di semua persaingan semenjak kekalahannya dengan Brasil di Copa America 2019, dan empat clean sheet dari 4 laga Kwalifikasi paling akhir mereka di kandang memunculkan permasalahan untuk Kolombia yang pemalu.

Di titik ini di Kwalifikasi Piala Dunia, Kolombia akan mengharap untuk menjaga tempat mereka di empat besar sementara Peru berusaha di tingkat kwalifikasi, namun pada pembalikan nasib, keinginan Qatar dari La Tricolor makin tipis pada matchday 15.

Sementara pasukan Reinaldo Rueda berusaha untuk memperoleh ide serang, Peru ambil keuntungan dengan gol pemasti kemenangannya pada menit ke-85 yang tidak ternilai dari pemain cadangan Edison Flores untuk tingkatkan usaha mereka keempat besar dengan mempertaruhkan Kolombia, yang nasib Piala Dunianya ada di luar kendalian mereka sendiri.

Negara berperingkat 16 dunia itu saat ini ada di posisi ke enam pada bagian itu – mencatat tiga kemenangan yang mencemaskan dari 15 laga mereka selama ini – tapi mereka masih ada dalam jarak sentuh Uruguay pada tempat playoff dan empat ada di belakang Peru pada tempat kwalifikasi automatis paling akhir.

Enam laga berturut-turut tanpa kemenangan di Kwalifikasi Piala Dunia cukup mencemaskan, tapi negara yang dahulu populer dengan kemampuan serang Radamel Falcao dan James Rodriguez sekarang sudah jalani enam laga tanpa gol di set itu, dan keunggulan medis ialah harus bila team Rueda ingin lakukan late charge untuk status empat besar.

Luis Diaz yang terlilit Liverpool pasti keluar untuk menunjukkan satu point di tengah-tengah kekeringan teamnya, dan Kolombia sukses cetak 2 gol dalam hasil seimbang 2-2 dengan Argentina pada awal Kwalifikasi, tapi Albiceleste menang lewat beradu penalti di Copa America empat minggu setelah itu.

Ke-4 pemain Argentina yang diperingatkan menantang Cile sudah mendapatkan skorsing di sini, dengan Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes semua keluar pertempuran untuk laga ini.

Dalam informasi yang lebih bagus untuk Scaloni, manager tuan-rumah akan menginginkan Guido Rodriguez, Emiliano Buendia, Lucas Ocampos dan Maxi Meza kembali bermain, tapi Alexis Mac Allister yang positif COVID masih tetap mangkir dan Papu Gomez disangsikan karena sakit pergelangan kaki.

Kembalinya Rodriguez ke baris tengah akan disongsong dengan mangkirnya Paredes dan De Paul, sementara Marcos Acuna dan Lucas Martinez Quarta diprediksi akan dimasukkan pada baris belakang.

Seperti umumnya negara Amerika Selatan mendekati matchday 16, Kolombia mempunyai kekuatiran suspensi mereka sendiri untuk ditangani, dengan Yerry Mina dilarang karena penumpukan kartu kuning dan kembali lagi ke Everton.

Oleh karenanya, William Tesillo peluang akan gantikan Mina bersama Davinson Sanchez di baris belakang minggu ini, karena Falcao cari kesempatan lain di baris depan untuk memperoleh caps ke-99 untuk timnas.

Rueda tidak disangsikan kembali akan menimbang mengocak paket di atas untuk akhiri lari tandus teamnya tanpa gol, walau, dengan Granada Luis Suarez dan Miguel Borja ke-2 nya menanti di sayap.

Head To Head Argentina Vs Kolombia (h2h)

Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam tabel dengan 32 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan bersiap untuk meraih kemenangan lagi karena mereka ingin mengakhiri kualifikasi sekuat mungkin.

Ambisi Piala Dunia Kolombia mendapat pukulan lain Jumat lalu saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Peru. Mereka sejauh ini merupakan tim yang dominan dalam permainan, mencoba lebih dari tujuh kali tembakan lawan mereka, tetapi tidak memiliki keunggulan yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil.

The Cafeteros duduk tepat di luar tempat kualifikasi di tempat keenam dengan 17 poin dari 15 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mulai mengambil kemenangan karena mereka menargetkan penampilan Piala Dunia ketiga berturut-turut.

Ada 41 pertemuan antara Argentina dan Kolombia. Negara tuan rumah telah memenangkan 24 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang sembilan kali. Ada delapan hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di semifinal Copa America tahun lalu. Argentina memenangkan pertandingan melalui adu penalti setelah berakhir 1-1 di waktu normal.

2021-07-07 Copa America Argentina 2-1 Kolombia
2021-06-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Kolombia 2-2 Argentina
2019-06-15 Copa America Argentina 0-2 Kolombia
2018-09-12 Persahabatan Kolombia 0-0 Argentina
2016-11-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Argentina 3-0 Kolombia

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Chili 1-2 Argentina
D Argentina 0-0 Brasil
W Uruguay 0-1 Argentina
W Argentina 1-0 Peru
W Argentina 3-0 Uruguay

L Kolombia 0-1 Peru
Kolombia 2-1 Honduras
D Kolombia 0-0 Paraguay
L Brasil 1-0 Kolombia
D Kolombia 0-0 Ekuador

Kondisi Pemain

Argentina

Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes semuanya diskors karena akumulasi kartu kuning. Alexis Mac Allister diragukan bermain setelah absen dalam pertandingan Chile karena COVID-19.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Alexis Mac Allister

Ditangguhkan: Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo de Paul, Leandro Paredes

Kolumbia

Yerry Mina telah diskors dan merupakan satu-satunya pemain yang dipastikan melewatkan pertandingan untuk tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Yerry Mina

Prediksi Pemain Argentina vs Kolombia

Argentina : E. Martinez; Molina, Martinez Quarta, Li. Martinez, Acuna; Di Maria, Lo Celso, Rodriguez, Ocampos; La. Martinez, A. Correa

Colombia : Ospina; Cuadrado, Tesillo, Sanchez, Mojica; Rodriguez, Barrios, Uribe, Diaz; Falcao, Borja

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia

[ads1]

Argentina saat ini dalam 28 pertandingan tak terkalahkan, sejak pertengahan 2019, terlama di sepak bola internasional saat ini. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan sejauh ini menjadi favorit dalam pertandingan hari Rabu.

Kolombia tidak pernah menang dalam enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka dan gagal mencetak gol dalam periode tersebut. Laju buruk tim tamu harus berlanjut minggu ini.

Argentina vs Kolombia: 3-1

Bagikan

Also Read