Baca Wreck My Bias Chapter 31, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

Baca Wreck My Bias Chapter 31, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah
Bagikan

rakyatnesia.com – Selami antisipasi Wreck My Bias Bab 31! Dengan perilisan Wreck My Bias yang akan datang, pembaca sangat antusias untuk mengungkap perkembangan mendebarkan dalam alur cerita.

Jelajahi rincian komprehensif Wreck My Bias Bab 31, di mana kami telah mempelajari setiap aspek dari angsuran terbaru. Dapatkan wawasan tentang alur cerita yang menarik, pastikan Anda mendapat informasi lengkap tentang semua elemen menawan dari Wreck My Bias Bab 31.

Pada artikel ini, kami akan membahas semua informasi yang kami miliki sejauh ini tentang pemindaian mentah Wreck My Bias Bab 31, seperti tanggal publikasi, plot, rekap, dan spoiler!

Tanggal Rilis Wreck My Bias Chapter 31

Penggemar setia Wreck My Bias sangat menantikan rilisnya Chapter 30. Bab Wreck My Bias Bab 31 ini akan dirilis pada 05 Februari 2024. Berikut adalah waktu yang berbeda untuk setiap negara dan zona waktu.

Alur Cerita Wreck My Bias Manhwa

Eong-Jun adalah seorang pria muda yang sangat tertarik secara seksual dan memiliki rahasia yang tidak pernah dia ceritakan kepada siapa pun. Anehnya, dia melakukan masturbasi sambil menonton kamera penggemar bintang pop lama Jang Min-young.

Dia akhirnya membawa temannya Geumji ke rumahnya suatu malam saat dia mabuk. Geumji tertidur setelah ciuman pertama mereka.

Seong-Jun mencoba menyembunyikan kegembiraannya saat dia melihat betapa cantiknya ibu Geumji, namun pada akhirnya, dia menyerah.

Nafsu Seong-Jun terhadap seorang wanita hanya sekuat ini pada Jang Min-young. Dia menyarankan kepada Geumji agar mereka minum sendirian lagi.

Wreck My Bias Chapter 31 Spoiler

Dalam bab ini, kita akan menyaksikan reaksi Eun-ji saat terbangun di samping Min-jae setelah menghabiskan Malam Natal bersama.

Dia akan terkejut dan merasa malu atas apa yang terjadi di antara mereka, dan dia akan berusaha untuk terlihat tidak terpengaruh saat berada di dekatnya. Meskipun demikian, Min-jae tidak akan membiarkannya lolos dengan mudah, dan dia akan sekali lagi menyatakan cintanya.

Dia akan mempertanyakan kemungkinan menemukan kebahagiaan bersama karena gaya hidup mereka yang berbeda dan tekanan yang mereka hadapi dari penggemar dan media. Selain itu, dia takut akan potensi kehilangan dirinya atau menyebabkan kerugian karena tulisan fiksi penggemarnya.

Saat dia mengajukan pertanyaan, dia akan ragu dalam menjawabnya, dan Min Jae akan menyadari ketidakpastiannya. Dia akan berusaha meyakinkannya bahwa cintanya tetap teguh dan dia akan melindunginya dari bahaya apa pun.

Dia akan mengungkapkan kekagumannya atas hasrat menulisnya dan menjanjikan dukungannya dalam kapasitas apa pun. Pada akhirnya, dia akan meminta kepercayaannya dan kesempatan untuk membawa kebahagiaan ke dalam hidupnya.

Wreck My Bias Chapter 31 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Belum ada informasi apa pun yang masuk mengenai perilisan raw scan Wreck My Bias Bab 31, namun diperkirakan bahwa raw scan chapter baru akan dirilis bersamaan dengan perilisan chapter mendatang yaitu pada 02 Februari , 2024.

Rekap Wreck My Bias Chapter 31

Yoon Ji-ho mengetahui bahwa Lee Min-ho telah menipu identitas aslinya, yang mengakibatkan pertengkaran traumatis di antara mereka.

Dia menghadapkannya, menuduhnya memanipulasi emosinya demi keuntungannya sendiri. Dia mengabaikan penjelasannya, terlepas dari upayanya untuk memperjelas sudut pandangnya.

Kenyataannya, Lee Min-ho akan mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya adalah keturunan dari Head of Star Entertainment, agensi yang menaungi grup idola miliknya.

Untuk mengurangi tekanan dan memenuhi harapan keluarga dan masyarakat, dia menemukan hiburan dalam persahabatannya, seperti yang dia sadari. Selain itu, dia akan mengakui bahwa dia telah mengembangkan perasaan terhadapnya dan ingin ditemani.

Yoon Ji-ho akan merasa terkejut dan tidak yakin bagaimana harus bereaksi ketika dia menyatakan perasaannya padanya. Dia memiliki emosi yang bertentangan terhadapnya dan tidak yakin bagaimana harus membalasnya.

Selain itu, dia akan khawatir tentang dampak potensial dari hubungan mereka terhadap reputasi profesional dan kariernya di masa depan. Setelah memintanya untuk menjaga jarak, dia akhirnya akan pergi.

Setelah ditolak olehnya, Lee Min-ho akan merasakan perasaan iba dan kecewa. Dia meyakinkan bahwa dia tidak akan menyerah padanya dan bersedia mengambil langkah apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan kembali kasih sayangnya.

Ketika ayahnya mengetahui tindakan penipuannya dan keterlibatannya dengan Yoon Ji-ho, dia juga akan sangat marah padanya.

Tanggal Rilis Spoiler Wreck My Bias Chapter 31

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya dari Wreck My Bias Chapter 31? Nah, penantiannya hampir berakhir karena Tanggal Rilis Spoiler untuk Chapter 30 telah diumumkan.

Tandai kalender Anda 02 Februari 2024, karena inilah saatnya Anda dapat menantikan babak menarik berikutnya dari kisah mendebarkan ini.

Dimana membaca Manhwa ini Secara Resmi

Anda akan dapat membaca Wreck My Bias Bab 31 yang akan datang pada waktu dan tanggal yang telah kami sebutkan di Situs Lebih Banyak Dewasa.

Bagikan

Also Read

Tags