Prediksi Suriah vs Korsel, 1 Februari, Kualifikasi PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Suriah vs Korsel, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Suriah akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah Kwalifikasi WC 2-0 – kekalahan Asia dalam laga paling akhir mereka pada tangan UEA.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Suriah tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Suriah sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, berserah 12 gol di jalan.

Republik Korea tiba ke tatap muka ini sebagai kelanjutan dari Kwalifikasi WC 0-1 – Asia menang untuk menaklukkan Lebanon di laga awalnya.

Dalam 6 laga awalnya, Republik Korea sudah kantongi jumlah 15 gol. Republik Korea pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu.

Dalam kurun waktu itu, mereka sudah menyaksikan dua gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu akan dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Sepanjang tahun Son Heung-Min sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola terbaik Asia.

Son ialah pemain reguler team khusus Tottenham Hotspur dan ia mainkan peranan yang penting dalam team Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, cetak 12 gol, sekalian membuat 37 performa dalam prosesnya.

Pemain sepak bola Korea Selatan, yang populer dengan kecepatan dan pukulannya yang paling kuat, terlahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan mengawali karier mudanya di FC Seoul.

Di tahun 2008 dia berpindah ke Hamburger SV, tapi dia lakukan kiprah seniornya untuk club Bundesliga 2 tahun setelah itu. Di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan dengan sama-sama club Jerman Bayer Leverkusen dan dia cetak 21 gol dalam 62 performa di Bundesliga untuk baju BayArena.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Spurs dengan ongkos sebesar £ 22 juta. Son Heung-min lakukan kiprahnya di Korea Selatan dalam laga pertemanan menantang Suriah pada 2010.

Sepanjang tahun Korea Selatan sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team sepak bola nasional Asia terbaik.

Kembali ke tahun 1954 The Reds maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA untuk pertamanya kali, tapi selanjutnya mereka melewati tujuh kompetisi besar selanjutnya (1958 Swedia, 1962 Chili, 1966 Inggris, 1970 Meksiko, 1974 Jerman, Argentina 1978 dan 1982 Spanyol).

Korea Selatan selanjutnya maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA 1986, tapi mereka tidak berhasil capai set mekanisme luruh kompetisi berprestise itu.

Korea menulis hasil terbaik mereka diperputaran final Piala Dunia 2002, saat mereka jadi tuan-rumah bersama kompetisi dengan Jepang.

Dengan menaklukkan Italia dan Spanyol di set mekanisme luruh Korea Selatan atur tatap muka dengan Jerman di semi-final, tapi mereka tidak berhasil untuk mengeklaim kulit kepala besar yang lain.

Tambah jelek kembali untuk tuan-rumah, pasukan Guus Hiddink ditaklukkan oleh Turki (2-3) di persaingan perebutan tempat ke-3 . Pemain sepak bola Korea Selatan kenakan kaos merah, celana pendek biru, dan kaus kaki merah ketika bermain di kandang, dan warna seragam tandang mereka ialah putih.

Suriah memiliki untuk memperoleh gol menantang barisan Republik Korea ini, tetapi 1 gol kemungkinan tidak menahan mereka kecolongan beberapa gol pada pihak lain.

Head to Head Suriah vs Korea Selatan (h2h)

Mereka bermain dengan banyak semangat muda, dan suka menekan tim lawan di atas lapangan, memungkinkan mereka untuk menciptakan setidaknya beberapa peluang setiap pertandingan, tetapi pada saat yang sama, pendekatan agresif itu sering kali membuat mereka rentan terhadap serangan balik. .

Quasioun Eagles masih mempelajari apa yang diperlukan untuk mengalahkan tim elit di Asia, tetapi kampanye kualifikasi 2018 mereka yang mengesankan bersama dengan beberapa penampilan solid di babak kualifikasi ini menunjukkan bahwa mereka tidak takut dengan negara-negara sepakbola besar di wilayah ini dan terlepas dari itu. bagaimana perjalanan ini berakhir, masa depan sepak bola Suriah cerah.

Tim asuhan Paulo Bento memulai tahap kualifikasi ini dengan catatan mengecewakan, bermain imbang 0-0 dengan Irak, tetapi telah tampil kuat sejak saat itu dan berada di ambang mencapai Piala Dunia ke-10 berturut-turut.

Seorang mantan gelandang bertahan, yang mengumpulkan 35 caps untuk tim nasional Portugal, Bento telah membawa struktur dan organisasi ke lini belakang Korea Selatan, yang telah mencatat sembilan clean sheet di kualifikasi 2022 mereka hingga sekarang.

Apa pun yang telah dilakukan tim ini dalam jeda hampir dua bulan antara pertengahan November hingga Januari telah terbayar karena mereka telah bermain sangat baik sejauh ini tahun ini, memenangkan ketiga pertandingan mereka dan mengungguli lawan mereka dengan skor 10-1. batas.


Hasil tersebut sangat mengesankan, meskipun yang lebih menakjubkan lagi adalah bahwa mereka telah mencapai ini tanpa mungkin aset mereka yang paling berharga di Son Heung-Min, yang memimpin Tottenham dalam gol (delapan) dan assist (empat) musim ini.

Ini adalah tim berbasis penguasaan bola yang terbiasa menguasai bola setidaknya selama 60% pertandingan, dan gelandang bertahan mereka yang kuat dan pekerja keras melakukan pekerjaan yang baik untuk memenangkan bola di seluruh lapangan, memungkinkan mereka untuk menangkap tim lawan. dalam transisi.

Ketika Korea Selatan dapat menyesuaikan diri dalam permainan dan menemukan ritme mereka lebih awal, mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi, karena mereka tidak kebobolan gol di babak pertama di babak ketiga kualifikasi ini.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 2-1 Suriah
2017-03-28 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 1-0 Suriah
2016-09-06 Kualifikasi WC Asia Suriah 0-0 Korea Selatan

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
L Suriah 1-2 Mauritania
W Suriah 2-0 Tunisia
L Uni Emirat Arab 2-1 Suriah
L Suriah 0-3 Iran

W Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Moldova 0-4 Korea Selatan
W Korea Selatan 5-1 Islandia
W Irak 0-3 Korea Selatan
W Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab

Kondisi Pemain

Omar Khribin mencetak satu-satunya gol untuk Suriah dalam pertandingan sebelumnya melawan Korea Selatan, mengumpulkan caps ke-50 untuk tim nasional, dan jika dia mengumpulkan dua gol dalam pertandingan ini, dia akan pindah ke seri kelima dalam gol sepanjang masa dengan tim senior bersama Zyad Chaabo, sebagai striker Al-Wahda telah mencetak 20 gol untuk negaranya.

Mahmoud Al-Mawas adalah pemain keenam dengan caps terbanyak dalam sejarah sepak bola Suriah, dengan 81 penampilan, dua lebih sedikit dari Tarek Jabban, sementara satu gol pada hari Selasa akan membuatnya melewati Mohamed Al-Zeno dan sendirian di urutan kedelapan, dan itu juga akan menempatkan Al-Shorta orang satu di belakang rekan tim nasionalnya Omar Al Somah untuk ketujuh.

Pada hari Kamis, Ibrahim Alma menggantikan Khaled Haj Othman sebagai penjaga gawang, Tamer Haj Mohamad menjadi starter atas Ahmed Ashkar, Oliver Kass Kawo menggantikan Thaer Krouma dan Khaled Kurdaghli duduk, sementara Omar Khribin mulai menyerang bersama Omar Al Somah.

Kim Jin-kyu, Kwon Chang-hoon dan Paik Seung-ho masing-masing memiliki gol dalam kemenangan mereka atas Islandia (5-1), sementara mereka semua mencetak gol lagi dalam kemenangan 4-0 melawan Moldova dan striker Cho Gue-sung mencetak gol. pemenang dari titik penalti dalam kemenangan 1-0 melawan Lebanon, gol keduanya tahun 2022.

Hwang Ui-Jo telah menjadi salah satu dari sedikit cahaya terang bagi tim klubnya, Bordeaux, di Ligue 1, memimpin tim dengan sembilan gol, tetapi dia belum mencetak gol untuk negaranya sejak mencetak dua gol pada Juni tahun lalu dalam sebuah Menang 5-0 atas Turkmenistan.

Kiper Kim Seung-gyu tidak kebobolan dalam lima dari tujuh kualifikasi putaran ketiga mereka, dengan Khribin dari Suriah dan Alireza Jahanbakhsh dari Iran menjadi satu-satunya pemain yang mengalahkannya dalam rentang waktu tersebut.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Suriah:
Alma; F. Youssef, Midani, Khouli, Jenyat; Al-Mawas, Haji Mohamad, Al Salama, Kass Kawo; Krouma; Al Somah

Kemungkinan lineup awal Korea Selatan:
S Kim; J Kim, Y Kim, K Kwon, Y Lee; Paik; Lagu, I Hwang, C Kwon; Cho, U Hwang

Prediksi Skor Syria Vs korea Selatan

[ads1]

Orang-orang Suriah telah membuktikan bahwa mereka dapat bersaing dengan anak-anak besar Asia, tetapi Korea Selatan tahu apa yang diperlukan untuk mencapai final dan telah terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dihancurkan, jadi kami berharap mereka bisa mengalahkan Suriah. dan memesan tempat mereka di Piala Dunia sekali lagi.

Syria Vs korea Selatan : 1 – 2

Bagikan

Also Read