Prediksi Lebanon vs Irak, 1 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lebanon vs Irak, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 1 Februari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lebanon akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah Kwalifikasi WC 0-1 – kekalahan Asia dalam laga awalnya menantang Republik Korea.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Lebanon sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Lebanon sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 benturan mereka awalnya, mengirim 7 gol di sejauh jalan.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Iran di Kwalifikasi WC – tindakan Asia, Irak akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Beberapa pemain striker dari Irak tidak berhasil cetak gol dalam 6 laga awalnya, mencatat hasil menyebalkan cukup dengan empat gol.

Dalam laga itu, Usood Al-Rafidain menyaksikan perhitungan gol kelompok musuh mereka sama dengan 7. Tetapi, skema itu tidak terus lanjut ke laga selanjutnya.

Sepanjang tahun Justin Meram sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Irak terbaik.

Striker tengah yang sanggup bermain sebagai winger ini terlahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, tetapi dia sebagai wakil Irak di panggung internasional.

Sepanjang karier kuliahnya Justin Meram bermain untuk beberapa orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan di tahun 2011 dia tergabung dengan club MLS Columbus Kru.

Meram cetak 37 gol di dalam 188 performa untuk club di MLS saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Orlando City pada Januari 2018.

Pemain internasional Irak lakukan kiprahnya untuk Lions dengan hasil seimbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan ia cetak gol pertama kalinya untuk club pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karier internasionalnya, Justin Meram lakukan kiprahnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Striker Orlando City kenakan nomor punggung 9.

Kami memiliki pendapat jika Irak dan Lebanon sama bisa cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Head to Head Libanon Vs Iraq (h2h)

Sisi ini dapat membuat Anda frustrasi karena betapa defensifnya mereka, dan meskipun mereka tidak menghasilkan banyak peluang, ketika The Cedars mampu menyelesaikan sendiri dan menjaga pertandingan tanpa gol di tahap awal, akan menjadi semakin sulit untuk menghancurkannya.

Aspirasi Piala Dunia Zeljko Petrovic dan Irak memudar dengan cepat, karena The Lions of Mesopotamia akan membutuhkan banyak hal untuk lolos ke putaran final untuk pertama kalinya sejak 1986.

Pada hari Kamis, kekalahan satu gol mereka agak menyanjung, mengingat jumlah peluang kualitas mencetak gol yang mereka kebobolan saingan Timur Tengah mereka lebih sering daripada tidak, Irak diselamatkan oleh beberapa penjaga gawang yang sangat baik dari Fahad Talib.

Irak berhasil lolos ke babak kualifikasi ini berkat sedikit keberuntungan, karena gol bunuh diri dari Fung Hing Wa mengamankan mereka tiga poin melawan Hong Kong di babak kualifikasi sebelumnya, tetapi tampaknya keberuntungan mereka hampir habis setelah didominasi di babak penyisihan. dua pertandingan terakhir mereka, keduanya menghasilkan kekalahan dari Korea Selatan (3-0) dan Iran.

Pertahanan tim ini benar-benar kelas atas akhir-akhir ini, kebobolan 10 kali sejauh ini di babak ini, setelah hanya kebobolan empat di babak nomor dua.

Itu tidak membantu bahwa dua dari tiga pertemuan terakhir mereka akan terjadi di jalan, di mana tim ini memiliki banyak masalah di sepertiga akhir, tanpa gol dalam empat dari lima pertandingan tandang sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi.

Ini mendekati waktu yang harus dimenangkan untuk Irak, dan meskipun segalanya tidak tampak bagus, mereka memiliki banyak keberhasilan dalam pertemuan sebelumnya melawan Lebanon, memenangkan 10 dari 17 pertemuan mereka melawan mereka, sementara hanya kalah sekali.

2021-10-07 Kualifikasi WC Asia Irak 0-0 Lebanon
2019-07-30 Asia: Kejuaraan Waff Irak 1-0 Lebanon
2015-08-26 Persahabatan Lebanon 2-3 Irak
2013-10-08 Persahabatan Lebanon 1-1 Irak
2012-01-22 Persahabatan Lebanon 1-0 Irak

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Lebanon 1-0 Sudan
L Lebanon 0-2 Aljazair
L Mesir 1-0 Lebanon
L Lebanon 0-1 Uni Emirat Arab

L Iran 1-0 Irak
W Irak 1-0 Uganda
L Qatar 3-0 Irak
D Bahrain 0-0 Irak
D Irak 1-1 Oman

Kondisi Pemain

Penjaga gawang Lebanon Mostafa Matar telah menjaga dua clean sheet di babak kualifikasi ini, termasuk melawan Irak pada bulan Oktober ketika empat beknya Kassem El Zein, Joan Oumari, Robert Alexander Melki dan Abbas Assi hanya membiarkan satu tembakan tepat sasaran.

Mohamad Kdouh dan Soony Saad adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka, saat Kdouh mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Suriah, sementara Saad mencetak gol kemenangan pada kesempatan itu dan juga mencetak gol ke gawang orang Iran.

Kapten mereka Hassan Maatouk hanya membutuhkan dua penampilan lagi untuk mencapai 100 untuk negaranya, Hilal El-Helwe dapat mencetak dua digit dalam gol internasional jika dia mencetak gol pada hari Selasa, sementara Fadel Antar mengumpulkan cap keempatnya awal pekan ini saat dia terus mencari gol pertamanya bersama timnas.

Amir Al-Ammari mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan 1-1 melawan Suriah pada bulan November, sementara satu-satunya gol lain oleh pemain Irak datang dari Aymen Hussein dalam hasil imbang 2-2 dengan UEA, karena penghitungan lainnya dihasilkan dari Gol bunuh diri Muhammad Al-Attas.

Remaja Zidane Iqbal, yang memainkan pertandingan pertamanya untuk Manchester United bulan lalu dalam pertandingan Liga Champions melawan Young Boys, melakukan debut internasionalnya untuk Irak pada Kamis, menggantikan Hassan Raed selama delapan menit terakhir ditambah injury time.

Igbal adalah salah satu dari lima pemain Irak yang tampil untuk klub-klub Eropa, karena Mohanad Jeahze dan Al-Ammari masing-masing bermain di Swedia untuk Hammarby IF dan IFK Goteborg, sementara Frans Putros melakukan perdagangannya dengan klub Denmark Viborg FF dan Ali Al-Hamadi adalah anggota Wycombe Wanderers di League One di Inggris.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Lebanon:
Matar; Assi, Alexander Melki, Oumari, Sabra, El Zein; Ayoub, Felix Melki, Dhaini, Maatouk; Kdouh

Kemungkinan lineup awal Irak:
Talib; Jeahze, Jabbar, Ibrahim, Putros; Abdul-Amir, Ali Abbood; Iqbal, Al-Ammari, Abdul-Karim; Husein

Prediksi Skor Lebanon vs Irak

[ads1]

Lebanon terstruktur dengan baik dan mampu menahan tim untuk jangka waktu yang lama, tetapi kami tidak percaya bahwa mereka mampu menguasai bola dengan cukup untuk menciptakan jumlah peluang mencetak gol yang cukup dan mendapatkan tiga poin.

Irak mungkin tim yang lebih baik daripada yang ditunjukkan rekor mereka saat ini, namun, kurangnya kualitas dan pengalaman dalam serangan telah mengganggu mereka dalam kampanye saat ini, dan kami berharap tren itu berlanjut di pertandingan ini.

Lebanon vs Irak: 1-1

Bagikan

Also Read