Prediksi Persija vs Persiraja, 30 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Persija vs Persiraja, 30 Januari, Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Liga INggris 31 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kelanjutan laga Liga Indonesia terus akan berguling semenjak akhir minggu ini sampai tengah minggu kedepan. Kelas paling atas persepakbolaan Indonesia ini masuk laga minggu ke-22 dan mendatangkan keseluruhan sembilan pertandingan.

Persija pada laga ini diprediksikan bisa menjadi favorit agar bisa mencetak kemenangan. Team berjulukan Macan Kemayoran ini akan manfaatkan perform jelek si musuh, Persiraja Banda Aceh yang sedang redup.

Club asal ibu-kota Indonesia ini memerlukan banyak point agar bisa mengarah ke kelas atas. Di mana sekarang mereka ada di perform yang inkosistensi, team cuman raih 2x point penuh saja dari 5 pertandingan terakhir kalinya.

Jika team sanggup raih hasil yang positif di laga minggu ke-22 ini ditegaskan scuad Macan Kemayoran akan terus mengikuti Bali United. Tetapi bila kembali kalah atau raih hasil seimbang, bersiap tempatnya digeser PSIS Semarang.

Sementara pasukan lawan, Persiraja Banda Aceh diprediksikan akan kebalik dari Persija di mana akan disangsikan. Karena performnya yang buruk sekali di selama musim ini saat berlaga di Liga Indonesia.

Sampai laga ke-21, team berjulukan Laskar Rencong ini cuman mampu merangkul 8 point dan harus duduk di dasar klassemen. Team naik sedikit performnya di dua pertandingan paling akhir di mana Persiraja Banda Aceh sanggup merangkul hasil seimbang 2x beruntun.

Judi online meramalkan bila Persiraja Banda Aceh kembali raih kekalahan di laga hadapi Persija ini, Laskar Rencong ditegaskan terus akan terbenam. Begitupun jika alami hasil seimbang karena ketidaksamaan delapan point dengan Barito Putera di atasnya.

Persija diprediksikan akan turun bermain memakai pola 4-3-3 racikan si pelatih, Sudirman. Marko Šimić akan dihandalkan sebagai ujung tombak bersama dua winger team, Alfriyanto Nico dan Osvaldo Haay. Ke-3 pemain ini diharap bisa menyusahkan pertahanan si musuh dan cetak banyak gol.

Berpindah ke baris tengah ada 3 buah slots untuk ke-3 punggawa team berposisi pemain tengah. Makan Konate, Rohit Chand dan Toni Sucipto akan dimainkan di status itu dan memikul peranan pemain tengah tengah.

Skema pertahanan Persija menggunakan mekanisme pertahanan empat bek. Dua status bek sayap dikasih ke duet Novri Setiawan dan Ilham Rio Fahmi. Selanjutnya dua bek tengah diisikan oleh Otávio Dutra dan Maman Abdurrahman. Untuk status penjaga gawang diberikan ke si kapten, Andritany Ardhiyasa.

Sementara Persiraja Banda Aceh peluang berlaga menggunakan formulasi 4-3-3 rumusan Widodo Cahyono Putro. Akhirul Wadhan mempunyai potensi di turunkan kembali sebagai striker tengah. Si penyerang akan didampingi oleh dua pemain sayap, Defri Rizki dan Subhan Fajri.

Di zone tengah akan membagikan tempat ke tiga slotnya ke beberapa pemain tengah. Bruno Dybal, Rizky Yusuf Nasution dan Alvin Abdul Halim Nasution ditaruh sebagai pemain tengah tengah. Ke-3 nya jadi penyambung antara baris dan diharap bisa bermain baik.

Yasvani Yusri dan Rendy Saputra berkesempatan isi status pertahanan persisnya sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua status bek tengah ke Léo Lelis dan Chairul Rifan. Paling akhir status penjaga gawang diberikan ke Fakhrurrazi Quba.

Head to Head Persija Vs Persiraja (H2H)

Persija Jakarta berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga 1 melawan Persita Tangerang.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Persija Jakarta asuhan Stefano Cugurra telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiraja Banda Aceh bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Jelas terlihat bahwa Persiraja Banda Aceh telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatatkan hasil buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Persiraja BA juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 12.

Persiraja Banda Aceh
2 Oktober 2021
0 – 1 Persija Jakarta

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Persita 1-2 Persija
D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persija 1-2 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 1-2 Persija
D Persija 0-0 Bhayangkara

D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-1 PSIS Semarang
L PSS Sleman 4-1 Persiraja Aceh
D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar

Kondisi Pemain

Persija Jakarta
Ryuji Utomo (Cedera Punggung), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles) dan Marco Motta (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain untuk game ini adalah Novri Setiawan, Rio Fahmi, Hamra Hehanusa dan Risky Sudirman.

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Agus Suhendra (Cedera Lutut), Paulo Henrique (Cedera Hamstring) dan Nazarul Fahmi (Cedera Lutut) tidak bisa bermain. Alvin tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Persiraja Aceh

Laga minggu ke-22 ini diprediksikan bisa menjadi peluang untuk Persija untuk raih menangnya kembali. Diprediksi Macan Kemayoran bisa akhiri pertandingan dengan score akhir 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

[ads1]

Persija Vs Persiraja : 2- 1

Bagikan

Also Read