Prediksi Derby County vs Birmingham, 30 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

derby county prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Derby County vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga INggris 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rams mempunyai tujuan untuk sembuh dari kekalahan derby East Midlands, dan mereka condong tinggalkan hati mereka di atas lapangan. Walau dikurangkan 21 point, Derby cuman tertaut delapan point ada di belakang zone aman.

Pasukan Wayne Rooney hadapi laga yang lain harus dimenangi menantang Birmingham City, tapi mereka harus menunjukkan nilai mereka di atas lapangan.

Pemain internasional Jamaika Ravel Morrison dilarang berlaga, sementara sama-sama pemain tengah Krystian Bielik masih tetap ada di ruangan rekondisi.

The Blues, di lain sisi, aman untuk sekarang ini, maknanya tuan-rumah lebih inginkan kemenangan ini dibanding team tamu. Gary Gardner kembali lagi ke starting XI, sementara pemain seperti Sanchez, Oakley, Deeney, dan George masih tetap mangkir karena cidera.

Terlahir di Wolverhampton, Inggris pada 19 Agustus 1987 Richard Stearman ialah seorang bek yang sebagai wakil Three Lions di tingkat junior. Stearman mempunyai empat caps untuk team Inggris U21 dan ia mainkan sembilan laga untuk tim U-17 juga.

Pemain sepak bola dengan tinggi 191 cm ini ialah produk dari sekolah tinggi sepak bola Leicester City dan dia lakukan kiprah team khusus dengan club pada 30 Oktober 2004 dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Cardiff City.

Bek Inggris itu cetak 5 gol di dalam 211 performa di liga untuk The Foxes saat sebelum tergabung dengan Wolverhampton pada musim panas 2008.

Ia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Wolves dan ia lakukan kiprahnya untuk club pada 9 Agustus 2008 dengan hasil seimbang 2-2 dengan Plymouth.

Dari 2015 sampai 2017 dia bermain untuk Fulham dan di akhir kampanye Kejuaraan 2016/2017 dia tergabung dengan Sheffield United. Status khusus Richard Sterman ialah bek tengah, tapi dia dipakai sebagai bek kanan.

Derby County akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 2-1 di Championship akhir kali dari Nottingham Forest.

Dalam laga itu, Derby County sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 4 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Derby County ialah Tom Lawrence (88′). Di lain sisi, Nottingham Forest lakukan 13 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Lewis Grabban (48′) dan Brennan Johnson (82′) cetak gol untuk Nottingham Forest.

Derby County bimbingan Wayne Rooney sudah cetak keseluruhan 8 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang seperti yang mereka kecolongan dalam saat yang sama ialah 6.

Dalam laga paling akhir mereka, Birmingham City bermain seri 2-2 di laga Championship dengan Peterborough United.

Dalam laga itu, Birmingham City sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk Birmingham City, pembuat golnya ialah Gary Gardner (85′) dan Scott Hogan (88′). Untuk musuh mereka, Peterborough United mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Jack Marriott (16′) dan Jonson Clarke-Harris (67′) cetak gol untuk Peterborough United.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk laga penting, gol sudah kelihatan sekitar 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Birmingham City sudah mengirim pasukan mereka, hasilkan rerata 3,lima gol per tatap muka. Team musuh sudah mengurus 13 dari keseluruhan ini. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Ke arah laga ini, Birmingham City tanpa kemenangan tandang dalam 6 laga paling akhir mereka di liga.

Menyaksikan tatap muka head to head awalnya yang berjalan sampai 19/04/2019 memperlihatkan ke kita jika Derby County sudah memenangi 3 salah satunya dan Birmingham City 2, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 22 di semuanya yang rerata hasilkan 3,67 gol per laga.

Manager Derby County Wayne Rooney akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan. Tom Lawrence tidak bisa bermain di games ini karena diskors.

Dari scuad dengan kemampuan penuh, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Birmingham City Lee Bowyer. Matija Sarkic (Cidera Pundak) tidak bermain di sini.

Kami berpikiran jika Birmingham City harus bisa cetak gol menantang team Derby County ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka bikin menantang mereka.

Head to head Derby County Vs Birmingham

Seperti tuan rumah mereka, Birmingham juga telah berurusan dengan hal-hal di luar lapangan, tetapi Lee Bowyer akan senang bahwa empat poin masih diklaim dari pertandingan kandang yang penting.

Sementara Bowyer secara alami ingin mengalahkan masing-masing Barnsley dan Peterborough United, menghindari kekalahan melawan kedua tim telah secara signifikan memperkuat upaya mereka untuk menghindari pertempuran degradasi.

Meskipun duduk di posisi 18, Birmingham sedekat mungkin dengan playoff seperti halnya mereka ke tiga terbawah, dan mereka telah menunjukkan ambisi untuk membuat tawaran terlambat untuk yang pertama dengan akuisisi Juninho Bacuna dan Lyle Taylor.

Namun demikian, pada saat Birmingham berusaha mengakhiri penantian tiga bulan untuk kemenangan tandang, ada perasaan bahwa konsolidasi dan arahan baik di dalam maupun di luar lapangan adalah yang terpenting saat ini.

Kejuaraan 2021-09-10 Birmingham 2-0 Derby County
2021-04-24 Kejuaraan Derby County 1-2 Birmingham
2020-12-29 Championship Birmingham 0-4 Derby County
2020-07-22 Championship Birmingham 1-3 Derby County
2019-09-28 Championship Derby County 3-2 Birmingham

[ads2]

5 Pertandingan terakhir

L Nottingham 2-1 Derby County
W Derby County 2-0 Sheffield United
L Coventry 1-0 Derby County
D Reading 2-2 Derby County
W Stoke City 1-2 Derby County

D Birmingham 2-2 Peterborough
W Birmingham 2-1 Barnsley
L Fulham 6-2 Birmingham
D Preston 1-1 Birmingham
L Birmingham 0-1 Plymouth

Kondisi Pemain

Derby tidak akan bisa memanggil Ravel Morrison, yang diusir keluar lapangan pada detik-detik terakhir kekalahan di Forest.

Festy Ebosele dan Lawrence tunduk pada transfer bunga, meninggalkan partisipasi mereka dalam keraguan, dengan orang-orang seperti Kamil Jozwiak dan Louie Sibley dalam keadaan siaga.

Luke Plange juga dalam pertarungan untuk dipanggil kembali dalam serangan, dengan Colin Kazim-Richards berpotensi turun ke bangku cadangan.

Bacuna kemungkinan akan diberikan debut langsung oleh Birmingham, menggantikan pemain muda Jordan James.

Kristian Pedersen mungkin dipertahankan di bek kiri, meskipun Bowyer kecewa dengan penampilannya melawan Peterborough, tetapi Taylor bisa menjadi starter di antara penggantinya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Derby County:
Allsop; Byrne, Stearman, Davies, Buchanan; Ebosele, Burung, Thompson, Ksatria; Lawrence; Kazim-Richards

Kemungkinan susunan pemain Birmingham City:
Etherridge; Colin, Mengi, Roberts, Pedersen; Sunjic, Hutan; Jutkiewicz, Bacuna, Hernandez; Hogan

Prediksi Skor Derby County vs Birmingham City

[ads1]

Akan ada bagian dari pemikiran Bowyer di mana dia menganggap hasil imbang sebagai hasil yang baik dari kontes ini. Namun, The Blues menghadapi tim yang akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin, dan keinginan ekstra itu dapat membantu Rams dengan baik di tahap penutupan.

Derby County vs Birmingham City: 2-1

Bagikan

Also Read