Baca Jujutsu Kaisen Chapter 249, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

Panjoel Kepo

Baca Jujutsu Kaisen Chapter 249, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah
Bagikan

rakyatnesia.com – Jujutsu Kaisen saat ini sedang mengalami lonjakan popularitas. Kegembiraan di kalangan penggemar terus meningkat dengan setiap babak baru, dan antisipasi terhadap perkembangan selanjutnya sangat jelas. Bab 248 yang baru dirilis membuat para penggemar merasa tegang karena berakhir tepat sebelum pertarungan sengit antara Sukuna dan Yuta akan dimulai.

Karena para peminat sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya yaitu Jujutsu Kaisen Chapter 249, mereka harus bersabar karena penundaan perilisannya selama satu minggu. Sayangnya, tidak akan ada chapter baru di bulan Januari. Blog ini bertujuan untuk memberikan liputan komprehensif tentang detail penting mengenai Jujutsu Kaisen Bab 249, termasuk scan mentah dan spoiler. Nantikan pembaruan terkini dari seri manga yang mencekam ini.

Jujutsu Kaisen Chapter 249 Tanggal Rilis dan Pemindaian Mentah

Jujutsu Kaisen Bab 249 ditunda dan sekarang akan dirilis pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 12 pagi JST. Penundaan ini karena putusnya penulisnya, Gege Akutami. Berbeda dengan Weekly Shonen Jump edisi 9 yang rilis minggu ini, JJK tidak akan masuk dalam edisi kesembilan melainkan bagian dari edisi kesepuluh. Pembaca internasional diperkirakan akan merilisnya pada pukul 07.00 PT, 10.00 CT, dan 11.00 ET pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Harap diperhatikan bahwa waktu rilis dapat bervariasi tergantung pada seberapa cepat bab diunggah. Pemindaian mentah Jujutsu Kaisen Bab 249 akan segera keluar pada tanggal 3 Februari.

Sukuna VS Rika: Spoiler

Jujutsu Kaisen Bab 249 mengikuti bentrokan sengit Sukuna dengan Yuji yang akibatnya dapat mengungkap dampak kematian Higuruma dan pengambilannya oleh Ui Ui dan Kirara.

Meningkatnya kesadaran Sukuna akan perubahan perasaannya dapat menentukan pembicaraannya dengan Yuji. Selain itu, ini adalah bab penting bagi Yuji karena ini akan menjadi momen dimana teknik kutukan terbaliknya diungkapkan kepada semua orang.

Bab ini diharapkan bisa melihat lebih dekat strategi Yuta dan Rika melawan Sukuna-ini sangat sulit. Dalam hal ini, Rika yang merupakan Ratu Kutukan yang mengambil bagian dalam pertarungan bersama Yuta melipatgandakan kekuatan gabungan mereka dan berbagai teknik kutukan yang membuat pertarungan mereka menjadi lebih rumit. Konfrontasi seharusnya tidak hanya berupa perebutan kekuasaan tetapi juga menekankan pada strategi.

Akibatnya, kami mengantisipasi Yuta melancarkan serangan terhadap Sukuna, mungkin diterangi oleh adegan kecil yang mencerminkan perpisahannya dengan Kenjaku. Demikian pula, bab ini berfokus pada Sukuna melawan Rika serta menyusun kembali antara Yuta, Yuji, dan Yuta untuk merencanakan serangan tersinkronisasi. Pertarungan antara Sukuna dan Rika ini akan berlangsung sengit sehingga memperlihatkan kelebihannya sekaligus mengungkap hubungan dinamis antara Raja dan Ratu Kutukan.

Chapter 248 Rekap

Dalam Bab 248 Jujutsu Kaisen, Yuji menggunakan Pedang Pembunuh Iblis melawan Sukuna, namun pedang itu hancur berkeping-keping di tangannya. Kesal dengan Yuji yang terus bangkit setelah setiap serangan, Sukuna mengetahui bahwa Kirara dan Ui Ui sedang mengambil mayat Higuruma kembali ke Shoko Ieiri dari medan perang.

Yang mengejutkan Sukuna, dia menyadari bahwa Yuji telah menguasai Teknik Kutukan Terbalik yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Sukuna kemudian merefleksikan kemarahannya dan menegaskan kemampuan bertarung lawannya. Kemudian di chapter tersebut Yuta Okkotsu memasuki adegan pertempuran dan mengaku menyesal karena datang terlambat.

Senang dengan kemunculan Yuta, Sukuna tidak menyembunyikan niatnya untuk menghadapinya karena dialah satu-satunya orang yang bisa mengalahkannya di antara para penyihir. Dia juga menambahkan dengan memberitahu Yuta bahwa jika dia gagal membunuhnya, semua orang yang disayanginya akan mati.

Bagian terakhir dari bab ini melihat Sukuna menyatakan dia ingin memusnahkan semua penyihir dan pemain yang berpartisipasi dalam permainan pemusnahan. Yuta dan Sukuna terlibat pertarungan sengit namun pertarungan ini akan terjadi antara Raja Kutukan dan Ratu Kutukan. Sejauh ini Yuta sepertinya menjadi satu-satunya yang berpotensi menjatuhkan Sukuna.

Dimana Membaca Jujutsu Kaisen Chapter 249?

Penggemar Jujutsu Kaisen memiliki beragam pilihan yang tersedia bagi mereka. Mereka dapat mengunjungi Viz Media, situs MANGAPlus Shueisha, dan aplikasi Shonen Jump+. Viz Media dan MANGAPlus menawarkan Anda kesempatan untuk membaca tiga terbitan pertama atau tiga terbitan terbaru dari sebuah seri secara gratis.

Di sisi lain, Shonen Jump+ adalah layanan berbayar yang memberikan pelanggan akses ke semua chapter dalam sebuah seri. Shonen Jump memungkinkan Anda membaca Bab 247 dan 248 secara gratis; di luar titik ini, Anda membayar $2,99 per bulan setelah uji coba tujuh hari. Langganan ini tidak hanya mengurusi Jujutsu Kaisen tetapi juga Manga populer lainnya seperti One Piece, One Punch Man, dan Naruto.

Bagikan

Also Read

Tags