Prediksi Bola

Prediksi Bali United Vs Borneo Fc, 29 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bali United Vs Borneo Fc, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga minggu ke-21 Liga Indonesia terus akan diadakan sampai akhir minggu kedepan. Seperti minggu laga umumnya ada sembilan pertandingan yang perlu dimainkan dan mengikutsertakan keseluruhan 18 peserta Liga Indonesia.

Bali United bersiap-sedia ke lapangan kembali meneruskan perjalanannya di Liga Indonesia. Mereka sedang ada dalam tiga kemenangan berturut-turut dan membidik yang ke-4 di laga kedepan.

Team berjulukan Serdadu Tridatu ini sanggup merampas tiga point atas ke-3 lawannya; Persita Tangerang, Persib Bandung dan Barito Putera. Bahkan juga mereka sukses akhiri pertandingan tanpa kecolongan sama sekalipun.

Judi online meramalkan Borneo bisa menjadi musuh yang susah untuk Bali United. Namun team memerlukan point penuh untuk kembali bergerak ke kelas atas. Jika mampu menaklukkan si musuh, Serdadu Tridatu mempunyai potensi naik ke status runner up.

Si musuh, Borneo harus mengaku keunggulan Persib Bandung di laga terakhir kalinya di Liga Indonesia. Bila berkaca melalui hasil itu, team berjulukan Pesut Etam ini akan kurang difavoritkan hadapi Bali United.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Hal itu karena Bali United pada laga awalnya sanggup menaklukkan Maung Bandung. Tetapi di lain sisi dari tatap muka paling akhir rupanya Borneo masih menggenggam supremasi atas Bali United. Di mana mereka selalu mampu raih point di dua partai paling akhir.

Pesut Etam sanggup membabat Bali United di Oktober 2019 lalu melalui score fenomenal, 6-0. Selanjutnya di tatap muka pertama pada musim ini mereka akhiri pertandingan dengan score seri, 1-1. Bila team sanggup kembali meneruskan supremasi, team berkesempatan naik ke status enam geser PSIS Semarang dan Persija.

Bali United akan bermain memakai pola 4-3-3 racikan pelatih Yogi Nugraha. Ilija Spasojevic ditegaskan isi tempat di status umumnya, striker. Keseluruhan 14 gol yang sudah dilesatkannya benar-benar jamin tempatnya aman.

Jadi berlanjut disebelah kiri dan kanannya akan berdiri dua winger team untuk menolongnya dalam serang. Ke-2 pemain itu diperkirakan ialah Stefano Lilipaly dan Private Mbarga. Ke-2 nya diharap bisa mendatangkan beberapa serangan mematikan dari segi sayap.

Baris sedang jadi tempat untuk bermain untuk ke-3 punggawa team berposisi pemain tengah. Eber Bessa didapuk oleh Yogi Nugraha sebagai pemain striker tengah. Dilanjutkan oleh dua pemain tengah tengah, Brwa Nouri dan si kapten, Fadil Sauceu.

Bidang pertahanan Serdadu Tridatu akan mendatangkan ke-4 beknya. Dua slots bek sayap diberikan ke duet Ricky Fajrin dan Firza Andhika. Selanjutnya status bek tengah diperkokoh William Pacheco dan Leonard Tupamahu. Status kiper diserahkan ke Wawan Hendrawan.

Baca Juga  Prediksi Atletico Madrid vs Leganes, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Sementara si lawan, Borneo akan bermain dengan formulasi 5-4-1 hasil rumusan juru strategi baru, Fakhri Husaini. Francisco Torres siap ditaruh sebagai ujung tombak. Dianya didampingi oleh dua pemain sayap, Boaz Solossa dan Wawan Febrianto.

Masuk ke bidang sentra ada dua slots pemain yang akan diberikan ke dua pemain berposisi sebagai pemain tengah tengah. Diprediksikan ke-2 pemain di status ini ialah duet Wahyudi Hamisi dan si kapten, Hendro Pelajarnto.

Head to head Bali United Vs Borneo FC (H2H)

Bali United akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 Liga 1 atas Persita Tangerang.

Aspek yang berulang dari pertandingan Bali United baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung di kompetisi Liga 1, Borneo dan para pendukungnya akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Borneo asuhan Dejan Antoni telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode tersebut berjumlah 6.

Kalimantan
28 Sep 2021
1 – 1 Bali United
Kalimantan
18 Oktober 2019
6 – 0 Bali United
Bali United
28 Agustus 2019
2 – 1 Kalimantan
Bali United
25 Oktober 2018
2 – 2 Kalimantan
Kalimantan
23 Mei 2018
2 – 0 Bali United

Baca Juga  Prediksi Arab Saudi vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

Bali United
17 Januari 2022
2 – 0 Persita Tangerang
Persib Bandung
13 Januari 2022
0 – 1 Bali United
Bali United
9 Januari 2022
3 – 0 Barito Putera
Persebaya
5 Januari 2022
3 – 1 Bali United
Bali United
9 Desember 2021
0 – 1 Madura United

Kalimantan
18 Januari 2022
0 – 1 Persib Bandung
Barito Putera
14 Januari 2022
0 – 2 Kalimantan
Kalimantan
8 Januari 2022
1 – 1 Persik Kediri
Madura United
14 Desember 2021
2 – 2 Kalimantan
Kalimantan
10 Desember 2021
1 – 2 Arema

Kondisi Pemain

Bali United
Bos Bali United Widodo Putro memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kalimantan
Manajer Borneo Dejan Antoni harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jonathan Bustos (Cedera Tidak Diketahui) dan Serdy Ephyfano (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Para pemain yang tidak bisa bermain pada laga ini karena diskors adalah Rifad Marasabessy, Mifathul Ikhsan, Ilhamsyah, Wiranto, dan Muhammad Ilham.

Prediksi Skor Bali United Vs Borneo FC

[ads1]

Berpindah ke status pertahanan, Pesut Etam dipandang diperkokoh oleh lima beknya sekalian. Dua bek sayap jadi punya Leo Guntara dan Marckho Merauje. Dan status bek tengah dimainkan Nurdiansyah dan Wildansyah. Angga Saputro didapuk sebagai penjaga gawang.

Laga minggu ke-21 Liga Indonesia kemungkinan mendatangkan Bali United sebagai juaranya. Serdadu Tridatu mempunyai potensi bisa akhiri pertandingan dengan posisi akhir, 1-0 atas Borneo.

Bali United vs Borneo FC : 1 – 0

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button