Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Persipura Vs Persiraja, 16 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persipura Vs Persiraja, malam hari ini Jadwal Liga Liga Indonesia 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persipura Jayapura akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Liga 1 vs Persija Jakarta.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Persipura Jayapura tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Persipura Jayapura telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya melawan PSIS Semarang di kompetisi Liga 1, Persiraja Banda Aceh akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Persiraja Banda Aceh telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 17 gol. Secara defensif, Persiraja Banda Aceh benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Persipura Jayapura memandang pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh dengan aura positif. Mereka buka BRI Liga 1 2021-2022 perputaran ke-2 dengan hasil bagus, meredam seimbang Persela Lamongan dan menaklukkan Persija Jakarta.

Mereka juga perlahan-lahan merayap tinggalkan zone merah. Walau demikian, si pelatih, Angel Alfredo Vera malas jemawa. Dia masih tetap mengingati anak asuhannya untuk siaga.

Dia minta anak asuhannya untuk selalu konsentrasi memandang pertandingan melawan Persiraja.

“Semua bergantung beberapa pemain. Bila anak-anak ingin menang dan naik terus, kami harus usaha keras. Terhitung menantang Persiraja esok,” katanya.

Kebalikannya, Persiraja Banda Aceh malah tidak dapat bangun. Terkini, mereka kalah 1-0 dari PSIS Semarang, walau sanggup meredam Laskar Mahesa Jenar sampai beberapa menit akhir.

Management Persiraja menyorot keputusan wasit Iwan Sukoco saat kalah dari PSIS Semarang. Bahkan juga, mereka sudah mengirim surat sah ke PSSI.

Yang kita protes dua, yang pertama kartu merah Andika, yang ke-2 gol itu. Sama tanding, kok diberi pelanggaran dan kartu merah untuk pemain kita,” kata Nazarudin Dek Gam, Presiden Persiraja dikutip dari situs sah mereka.

Angel Alfredo Vera (Pelatih Persipura Jayapura)

Tidak ada laga gampang di Liga 1 musim ini. Saya tertarik ke Persiraja. Semua team punyai kesempatan untuk menang. Sekarang ini kompetisi ketat. Kami sempat di bawah, tetapi saat ini status dapat naik. Persiraja di zone kemunduran, tetapi saya saksikan mereka memperlihatkan permainan penuh semangat musuh PSIS. Itu bukti pertandingan kami kelak tidak gampang

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Sergio Alexandre (Pelatih Persiraja Banda Aceh)

Saya menerangkan metodologi kerja saya. Dan pemain ikuti secara baik perintah di latihan barusan. Keinginan saya besar sekali, kita dapat tampil dengan motivasi tinggi di laga selanjutnya

Head to Head persipura Vs Persiraja

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-24 Liga 1 Persiraja Aceh 1-2 Persipura Jayapura

5 Last Match

W Persija 1-2 Persipura Jayapura
D Persipura Jayapura 1-1 Persela Lamongan
W Persipura Jayapura 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Persipura Jayapura
L Persipura Jayapura 0-2 Bhayangkara Utd

L Persiraja Aceh 0-1 PSIS Semarang
L PSS Sleman 4-1 Persiraja Aceh
D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar
L PS Tira 5-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-2 Pusamania Borneo

Kondisi Pemain

Persipura Jayapura
Ricky Kayame (Cedera Tidak Diketahui), Yevgen Bokhashvili (Cedera Tidak Diketahui), Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) dan Ian Kabes (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Persipura Jayapura Peter Butler. Todd Ferre tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh memiliki sejumlah pemain yang absen. Nazarul Fahmi (Cedera Lutut) dan Agus Suhendra (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Prediksi Susuan Pemain

Persipura Jayapura: Fitrul Dwi; I Nyoman Ansanay, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu; Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Gunansar Mandowen, Ferinando Pahabol; Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi

Persiraja Banda Aceh: Aji Bayu Putra; Mohammad Rifaldi, Leonarno Lelis, Afiful Huda, Yericho Christiantoko; Ridha Umami, Jawa barat Sharza, Muhammad Rizky; Bruno Dybal, Defri Rizki, Assanur Rijal

Prediksi Skor Persipura Vs Persiraja Banda Aceh

Pemikiran kami adalah bahwa Persipura Jayapura kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Persiraja Banda Aceh mungkin kesulitan untuk mencetak gol, tetapi apakah kita melihat mereka berhasil mencetak gol juga di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Karena itu, kita bisa melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Persipura Jayapura di babak pertama.

Persipura 3 – 1 Persiraja

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button