Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Reims vs Bastia, 30 Januari, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reims vs Bastia, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 30 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah ke arah tatap muka ini sesudah ditundukkan 4-0 oleh Paris Saint-Germain, sementara musuh mereka di Ligue 2 bermain seri 0-0 dengan Toulouse diakhir minggu.

Reims tak pernah diharap untuk bertemu dengan puncak klassemen Ligue 1 Paris Saint-Germain di Parc des Princes akhir minggu lalu, dan lepas dari catatan pertahanan mereka yang mengagumkan di luar kandang, team garapan Oscar Garcia bukan saingan team ibukota.

Trio pembuat gol yang tidak biasa di Marco Verratti, Sergio Ramos dan Danilo Pereira berperan pada kemenangan mutlak 4-0 PSG di hari itu – dengan salah satunya usaha Verratti tidak berhasil sebagai gol bunuh diri oleh Wout Faes – yang memiliki arti jika Reims masih menanti gol mereka. kemenangan pertama dan gol pertama 2022.

Les Rouges et Blancs saat ini sudah tidak berhasil cetak gol dalam tiga laga kelas atas beruntun, walau mereka masih tetap aman dari zone kemunduran untuk sekarang ini, hingga hasil Garcia sanggup mengubah pemikiran mereka dari perlakuan kelas atas untuk shooting yang mustahil terjadi. Kemuliaan Coupe de France.

Reims sudah amankan sepasang kemenangan 1-0 atas Reims Sainte-Anne dan Thaon untuk maju ke set 16 besar, yang mengidentifikasi rekor terbaik mereka di kompetisi semenjak tersisih di perempat final oleh Nice pada 2011, tapi tidak semenjak itu. 1958 tuan-rumah minggu ini mengusung piala berprestise.

Les Rouges et Blancs dapat optimis dari bukti jika mereka sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 3 tatap muka paling akhir mereka di Coupe de France di kandang, dan Bastia tidak betul-betul memperlihatkan keunggulan medis mereka sendiri akhir minggu kemarin.

Bastia kemungkinan berasa jika mereka mempunyai ikan yang semakin besar untuk dimasak saat mereka berusaha untuk menarik diri dari zone kemunduran di Ligue 2, tapi performa perempat final piala pasti bertindak selaku katalis untuk team Regis Brouard untuk meneruskan tersisa laga. musim.

I Lioni di Furiani secara impresif sukses meredam Toulouse seimbang tanpa gol di kelas ke-2 di akhir minggu – dengan tatap muka itu dirusak oleh kartu merah untuk ke-2 team di set penutupan – dan saat ini cuman satu kemenangan dalam enam Ligue 2 paling akhir mereka permainan untuk Bastia.

Tetapi, Bastia sudah raih empat kemenangan beruntun di Coupe de France musim ini dan mempunyai pengalaman belakangan ini dalam menaklukkan team Ligue 1, menaklukkan Clermont 2-0 untuk amankan tempat mereka di set 16 besar awalnya bulan ini.

Team tamu minggu ini belum bisa lolos dari babak kompetisi ini semenjak finish sebagai runner-up di bawah Lorient pada edisi 2001-02, tapi mereka sukses menaklukkan Reims saat paling akhir bertemu dengan Les Rouges et Blancs di 2015-16 Liga 1 musim.

Reims akan selekasnya menyongsong perwakilan Piala Afrika mereka kembali, dengan Ghislain Konan (Pantai Gading), El Bilal Toure dan Moussa Doumbia (ke-2 nya Mali) tersisih dengan negara semasing.

Valon Berisha, Marshall Munetsi dan Arber Zeneli masih tetap ada di ruangan perawatan, dan penumpukan kartu kuning sudah membuat Banzouzi Locko keluar pertempuran juga.

Alexis Flips dan Ilan Kebbal bisa berasa mengharap untuk diundang kembali saat Garcia menangani skorsing Locko, sementara Moreto Cassama dari Guinea-Bissau saat ini cukup bugar untuk kembali lagi ke starting XI.

Adapun Bastia, Kylian Kaiboue sudah terserang larangan satu laga susul kartu merahnya saat menantang Toulouse, hingga kehadiran Julian Boyer belakangan ini bisa ditempatkan ke team membuat perlindungan di samping kiri.

Pemain tengah Maguette Diongue masih tetap mangkir untuk periode panjang karena cidera ligamennya yang pecah, sementara Thomas Vincensini tidak membutuhkan operasi pada cidera pundaknya namun tetap mangkir.

Lloyd Palun dari Gabon datang dari pekerjaan AFCON bersama Gabon dan siap untuk meneruskan pekerjaannya di samping kanan, saat Kevin Schur siap-siap untuk memberikan jalan.

Head to Head Reims Vs Bastia (H2h)

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 19 kali sejauh ini dengan semua kecuali satu pertandingan datang di kompetisi liga. Rekor head-to-head cukup dekat saat ini dan tim tamu memegang keunggulan tipis 9-8 dalam kemenangan sementara hanya beberapa pertandingan yang berakhir imbang.

Mereka telah bertemu sekali di Coupe de France, dengan pertemuan itu juga terjadi di babak 16 besar musim 2000-01. Reims mencatatkan kemenangan 1-0 dalam laga tersebut.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dalam lebih dari enam tahun, dengan yang terakhir terjadi di venue hari Sabtu dalam kampanye Ligue 1 2015-16. Les rouges et blancs mencatatkan kemenangan 1-0 pada laga tersebut.

2016-02-13 Ligue 1 Reims 0-1 Bastia
2015-12-19 Ligue 1 Bastia 2-0 Reims
2015-04-18 Ligue 1 Bastia 1-2 Reims
2014-11-29 Ligue 1 Reims 2-1 Bastia
2014-03-22 Ligue 1 Bastia 2-0 Reims

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

L Paris SG 4-0 Reims
L Reims 0-1 Metz
D Clermont 0-0 Reims
W Thaon 0-1 Reims
D Marseille 1-1 Reims

D Bastia 0-0 Toulouse
L Nancy 2-1 Bastia
W Bastia 3-0 Quevilly Rouen
W Bastia 2-0 Clermont
D Rodez 0-0 Bastia

Kondisi Pemain

Reims

Ada beberapa absen untuk tim tuan rumah di sini. Marshall Munetsi, Fode Doucoure, Arber Zeneli, dan Valon Berisha cedera. Sementara itu, Ghislain Konan, El Bilal Toure dan Moussa Doumbia telah kembali dari tugas internasional mereka di AFCON dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Dion Lopy akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Marshall Munetsi, Fode Doucoure, Arber Zeneli, Valon Berisha

Diragukan: Ghislain Konan, El Bilal Toure, Moussa Doumbia

Ditangguhkan: Dion Lopy

Bastia

Maguette Diongue adalah absen jangka panjang bagi tim tamu sementara Thomas Vincensini juga harus absen karena cedera bahu.

Dua pemain akan absen dalam pertandingan karena skorsing karena Kylian Kaïboué dan Dominique Guidi akan absen masing-masing menyusul akumulasi kartu merah dan kartu kuning.

Cedera: Maguette Diongue, Thomas Vincensini

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Kylian Kaïboué, Dominique Guidi

Prediksi Pemain Reims vs Bastia

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Gravillon, Busi; Flips, Cassama, Cajuste, Mbuku; Ekitike

Bastia : Placide; Sainati, Bocognano, Guidi; Palun, Sylla, Vincent, Salles-Lamonge, Boyer; Santelli, Saidi

Prediksi Skor Reims vs Bastia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tidak banyak yang bisa memisahkan kedua belah pihak di atas kertas dan mereka juga mengalami performa yang sama dalam permainan mereka. Reims akan dapat menyambut kembali tiga pemain kunci setelah tugas internasional mereka dan harus mampu mengatasi tuan rumah, yang baru mencetak 20 gol di Ligue 2 sejauh ini.

Reims vs Bastia: 2-0

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button