Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Preston vs Bristol City, 29 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston vs Bristol City, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tetapi, cuman tiga point yang pisahkan ke-2 team ini di klassemen Championship, membuat Bristol City mempunyai kesempatan untuk bergerak ke arah status papan tengah.

Sesudah memenangi dua laga pembukaannya sebagai pelatih Preston, bos yang baru diangkat Ryan Lowe tidak memikirkan masa empat laga selanjutnya tanpa kesuksesan.

Tetapi, sesudah melihat teamnya berserah pada kekalahan 1-0 dari Swansea City di South Wales, North End hasilkan salah satunya performa terbaik mereka musim ini untuk menaklukkan West Bromwich Albion yang memburu promo di daerah tandang.

Team bimbingan Lowe ialah nilai penuh untuk kemenangan 2-0 mereka di The Hawthorns, gol kesepuluh Emil Riis Jakobsen musim ini dituruti oleh usaha kiprah dari pemain utang Aston Villa, Cameron Archer.

Walau mereka duduk dalam sikap ke-13 dan masih tetap tertaut delapan point dari set playoff, ada hati jika beberapa tambahan yang lebih pintar bisa menolong Preston mengeluarkan penawaran promo yang tidak mungkin.

Kabarnya, perform mereka di Deepdale harus bertambah sepanjang beberapa waktu kedepan, dengan 4 laga tidak pernah kalah mereka sekarang ini tampilkan tiga hasil seimbang.

Bristol City ada dalam perform terbaik sepanjang dua laga paling akhir, kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Cardiff City dituruti dengan kekalahan di Luton Town 3 hari setelah itu.

Lepas dari keceriaan yang terjadi sesudah menaklukkan Bluebirds, Robins saat ini mempunyai rekor pertahanan terjelek ke-3 di seksi ini, karena kecolongan 18 gol dalam tujuh laga liga paling akhir mereka.

Walau mereka sudah kumpulkan enam point dari banyak laga, empat kekalahan sudah dicatat sepanjang masa itu, dan Nigel Pearson bisa lakukan hal sama menantang team pada bagian bawah tabel.

Sebagai catatan positif, Andreas Weimann sudah cetak tujuh gol cuman dalam enam laga liga, jadikan penghitungannya jadi 14 untuk musim ini.

Walau peralihannya cepat, Lowe nyaris pasti pilih Preston XI yang serupa yang diawali di West Brom pada Rabu malam.

Itu akan membuat Archer masih tetap ada di rakyatnesia alternatif dan Ryan Ledson menjaga tempatnya di lapangan tengah, memungkinkannya Alan Browne bermain sedikit jauh di depan.

Ingat permasalahan cidera club yang berjalan, Pearson mustahil membuat beberapa peralihan pada segi Bristol City yang turun di Luton.

Joe Williams, yang membuat performa pertama kalinya dalam 2 bulan dari kursi cadangan, dan Ayman Betulous ke-2 nya opsi di baris tengah bila Pearson memutuskan untuk muka fresh.

Danny Simpson dapat diperhitungkan sebagai starter sebagai bek sayap kanan, tapi pemain seperti George Tanner, Matty James dan Andy King semua diprediksi tetap mangkir.

Head to head Preston Vs Bristol (H2h)

Dengan 34 kemenangan dari 94 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Preston North End membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Bristol City telah meraih 27 kemenangan dalam waktu itu, sementara 33 pertandingan telah berakhir dengan semua.

2021-09-11 Kejuaraan Bristol City 0-0 Preston
2021-01-16 Kejuaraan Bristol City 2-0 Preston
2020-12-18 Championship Preston 1-0 Bristol City
2020-07-22 Championship Bristol City 1-1 Preston
2019-09-28 Kejuaraan Preston 3-3 Bristol City

Game Slot Online

5 Pertandingan Terakhir

W West Brom 0-2 Preston
L Swansea City 1-0 Preston
D Preston 2-2 Sheffield United
D Preston 1-1 Birmingham
L Cardiff City 2-1 Preston

L Luton 2-1 Kota Bristol
W Bristol City 3-2 Cardiff City
L Fulham 6-2 Bristol City
L Bristol City 0-1 Fulham
W Bristol City 3-2 Millwall

Kondisi pemain

Preston North End

Tuan rumah tetap tanpa layanan Declan Rudd, Isaiah Brown dan Josh Murphy, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Declan Rudd, Isaiah Brown, Josh Murphy

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Bristol

Bristol City tidak akan diperkuat Nathan Baker, Mathew James, George Tanner, Robert Atkinson dan Andy King, yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera.

Terluka: Nathan Baker, Mathew James, George Tanner, Robert Atkinson dan Andy King

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Preston vs Bristol City

Preston : Iversen; Van den Berg, Bauer, Hughes; Potts, Ledson, Whiteman, Cunningham; Browne; Riis Jakobsen, Evans

Bristol City : O’Leary; Vyner, Kalas, Pring; Dasilva, Massengo, Scott, O’Dowda; Weimann; Semenyo, Martin

Prediksi Skor Preston North End vs Bristol City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Melihat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, kita bisa mengharapkan kontes cerdik pada hari Sabtu dengan sedikit aksi mulut gawang. Empat dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir imbang dan kami memperkirakan bagian lain dari rampasan.

Preston vs Bristol City: 2-1

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button