Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Millwall vs West Brom, 29 Januari, Divisi Championship

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall vs West Brom, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Baggies sekarang ini ada di posisi ke-5 di tabel Championship dan cuman bertahan di dalam tempat playoff, sementara Lions duduk di posisi ke-15.

Saat ini cuman satu kemenangan dalam enam laga Kejuaraan untuk West Brom saat mereka kalah 2-0 di kandang dari Preston North End pada Rabu malam – kekalahan liga pertama mereka di Hawthorns musim ini.

Ada ajakan supaya Ismael dikeluarkan karena The Baggies saat ini ketinggalan tujuh point ada di belakang tempat promo automatis dan cuma menang dua point dari tempat ke-7 Nottingham Forest.

Albion kalah dalam laga tandang beruntun dan cuman menang sekali dalam sembilan laga tandang paling akhir mereka.

Segi Ismael masih mempunyai pertahanan terbaik di Kejuaraan sesudah cuman kecolongan 22 gol, tapi mereka ialah pembuat gol paling rendah di tujuh besar.

Dalam pada itu, West Brom cuman memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka menantang Millwall dan ditahan seimbang 1-1 di Hawthorns oleh Lions awalnya musim ini.

Millwall sekarang ini dalam perform terjelek mereka semenjak Maret 2019, sesudah kalah dalam tiga laga liga paling akhir mereka beruntun bersama dengan tersingkirnya Piala FA dari Crystal Palace.

Kekalahan paling akhir mereka terjadi di Blackpool akhir minggu lalu saat gol set ke-2 Shayne Lavery pastikan kemenangan 1-0 untuk Tangerines.

Tetapi, team bimbingan Gary Rowett cuman kalah 1x dari 6 laga liga paling akhir mereka di kandang sendiri dan cuman kalah 3x di The Den di Championship musim ini.

Selingan kemungkinan minimum dalam laga ini, karena Millwall ada di rangking lima terikuth untuk gol yang diciptakan pada tingkat ke-2 tapi di enam besar untuk gol kecolongan sedikitnya.

Millwall akan tanpa kuartet Sheyi Ojo yang cidera, Tom Bradshaw, Ryan Leonard dan Daniel Ballard untuk laga akhir minggu ini, sementara Jed Wallace dan George Saville disangsikan.

Bek tengah Alex Pearce ialah salah satu pemain yang mangkir belakangan ini yang tampil kembali, sesudah kembali latihan minggu ini.

Penandatanganan utang Oliver Burke akan menggerakkan untuk mengawali pertama kalinya sesudah lakukan kiprahnya dari kursi cadangan menantang Blackpool akhir minggu kemarin.

Kiper West Brom Sam Johnstone terus akan mangkir karena “permasalahan intern” hingga deputi David Button tetap diconteng.

Informasi jika Daryl Dike akan mangkir sepanjang sekitaran delapan minggu sudah membuat Callum Robinson dan Matt Phillips berusaha untuk peranan penyerang tengah saat Baggies habis-habisan cari bala bantuan saat sebelum jendela transfer ditutup.

Semi Ajayi kembali ada untuk penyeleksian susul tersingkirnya Nigeria dari Piala Afrika awal minggu ini.

Head to head Millwall vs West Brom (h2h)

Ada 44 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1924. Pertandingan telah diperebutkan secara ketat antara kedua belah pihak, dengan tim tuan rumah menikmati keunggulan tipis 18-15 dalam kemenangan.

Hasil rampasan telah dibagi 11 kali antara kedua belah pihak, termasuk hasil imbang 1-1 yang dimainkan di Hawthorns awal musim ini.

2021-09-11 Kejuaraan West Brom 1-1 Millwall
2020-02-09 Championship Millwall 0-2 West Brom
2019-08-13 Piala Liga West Brom 1-2 Millwall
2019-08-10 Kejuaraan West Brom 1-1 Millwall
2019-04-06 Championship Millwall 2-0 West Brom

Game Slot Online

5 Pertandingan terakhir

L Blackpool 1-0 Millwall
L Millwall 0-1 Nottingham
L Millwall 1-2 Crystal Palace
L Bristol City 3-2 Millwall
W Coventry 0-1 Millwall

L West Brom 0-2 Preston
W West Brom 3-0 Peterborough
L Queens Park Rangers 1-0 West Brom
L West Brom 1-2 Brighton
D West Brom 1-1 Cardiff City
L Derby County 1-0 West Brom

Kondisi Pemain

Millwall

Tom Bradshaw akan menjadi absen utama bagi tuan rumah, setelah mencetak tujuh gol di liga musim ini. Dia diperkirakan akan kembali pulih dari cedera ligamen pada bulan April.

Sheyi Ojo, Alex Pearce, Jed Wallace, Daniel Ballard dan Ryan Leonard juga akan absen karena cedera.

Cedera: Sheyi Ojo, Tom Bradshaw, Alex Pearce, Jed Wallace, Daniel Ballard, Ryan Leonard

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

West Bromwich Albion

Daryl Dike menjadi perhatian cedera terbaru untuk tim tamu karena ia absen selama dua bulan karena cedera hamstring. Robert Snodgrass, Dara O’Shea dan Kean Bryan tetap absen karena cedera sementara Semi Ajayi diperkirakan akan bermain di sini.

Cedera: Robert Snodgrass, Dara O’Shea, Kean Bryan, Daryl Dike

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Millwall vs West Brom

Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Cooper, M. Wallace; McNamara, Evans, Mitchell, Malone; Burke, Afobe, Bennett

West Brom: Button; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Mowatt, Livermore, Townsend; Diangana, Grant; Robinson

Prediksi Skor Millwall vs West Brom

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Millwall berada dalam performa yang buruk tahun ini, setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. West Brom juga hanya memiliki satu kemenangan tahun ini dan hanya memiliki dua gol dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Dengan mengingat hal itu, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Millwall vs West Brom: 2-1

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button