Prediksi Hull City vs Swansea, 29 Januari, Divisi Championship

Opik Arrow

hull city
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hull City vs Swansea, malam hari ini Jadwal Liga INggris 29 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bekas penyerang Rangers dan Ajax menggantikan dengan baju Yorkshire sekarang ini 19 di tabel Championship, tiga point ada di belakang Swans yang ke-17.

Pemilik New Hull Acun Ilicali membuat keputusan besar pertama kalinya di MKM Fase minggu ini, melepaskan Grant McCann dari pekerjaannya walau Tigers amankan kemenangan mengagumkan dengan clean sheet atas Blackburn Rovers dan Bournemouth yang memburu promo dalam dua laga paling akhir.

Tetapi, pebisnis Turki menjelaskan jika ia “tidak adil atau jujur” bila ia menanti kekalahan untuk ganti manager dan saat ini Arveladze disampaikan akan diverifikasi sebagai bos baru di hari Jumat.

Cuman Barnsley dan Cardiff City yang raih semakin sedikit point di kandang sendiri di Championship musim ini dibanding Hull, tapi Tigers cuman kalah 1x dari 5 laga liga paling akhir mereka di MKM Fase.

Mereka masih tetap jadi pembuat gol paling rendah ke-2 bersama pada tingkat ke-2 dengan 23 gol di dalam 27 laga dan disampaikan menarget kepindahnya penyerang Serbia Aleksander Pesic saat sebelum akhir jendela transfer.

Swansea tidak pernah menang di lima lawatan paling akhir mereka ke Hull semenjak kemenangan 1-0 di Liga Inggris pada Desember 2014.

Team Swans sekarang ini cuman menulis satu kemenangan dalam enam laga Kejuaraan paling akhir mereka, tapi tak pernah kalah dalam tiga laga paling akhir mereka.

Segi Russell Martin memperoleh point perjuangan keras dalam hasil seimbang 0-0 di playoff kompetitor Queens Park Rangers pada Selasa malam.

Walau mereka mempunyai laga pada tangan atas semua team di atas mereka, tempat di enam besar saat ini nampaknya sebagai pukulan panjang untuk team Welsh yang ditaklukkan oleh Brentford di final playoff musim kemarin.

Tiga dari 4 laga paling akhir rakyatnesia Hull dan Swansea usai seimbang, terhitung hasil seimbang tanpa gol di Stadion Liberty awalnya musim ini.

Skema opsi Shota Arveladze ialah 4-2-3-1, hingga Hull dapat menjauhi mekanisme pertahanan 3 orang yang sudah layani mereka dengan baik pada beberapa minggu paling akhir.

Brandon Fleming kemungkinan masuk untuk pertamanya kali musim ini sebagai bek kiri, sementara bek tengah Di’Shon Bernard dapat isi status bek kanan dengan mangkirnya Josh Emmanuel dan Lewie Coyle.

Pemain tengah Regan Slater jadi penandatanganan pertama Macan dari jendela transfer Januari di hari Kamis hingga dapat lakukan kiprahnya.

Flynn Downes diskors untuk Swansea sesudah ditendang keluar lapangan pada waktu perpanjangan set ke-2 menantang QPR di hari Selasa.

Olivier Ntcham melewati perjalanan ke London barat karena cidera, tapi diprediksi akan balik di Stadion MKM.

Jamie Paterson terus tidak turut serta dengan team khusus di tengah-tengah konflik kontrak dengan pemilik club.

Head to Head Hull City Vs Swansea (H2h)

Sementara itu, Swansea City gagal meraih kemenangan kedua mereka secara mental terakhir kali ketika mereka bermain imbang di QPR.

Sebelum itu, Swans mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan, berkat kemenangan 1-0 atas Preston North End.

Swansea City, yang memiliki dua pertandingan di tangan, saat ini berada di urutan ke-17 di klasemen Kejuaraan EFL setelah mengumpulkan 32 poin dari 25 pertandingan.

Swansea City menuju pertandingan hari Sabtu dengan sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 31 kemenangan dari 79 pertemuan terakhir mereka.

Kejuaraan 2021-09-11 Swansea City 0-0 Hull City
2020-02-14 Championship Hull City 4-4 Swansea City
2019-08-03 Kejuaraan Swansea City 2-1 Hull City
2019-04-27 Kejuaraan Swansea City 2-2 Hull City
2018-12-22 Championship Hull City 3-2 Swansea City

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W AFC Bournemouth 0-1 Hull City
W Hull City 2-0 Blackburn Rovers
L Hull City 0-2 Stoke City
L Hull City 2-3 Everton
L Blackpool 1-0 Hull City

D Queens Park Rangers 0-0 Swansea City
W Swansea City 1-0 Preston
D Huddersfield Town 1-1 Swansea City
L Swansea City 2-3 Southampton
L Swansea City 1-4 Nottingham

Kondisi Pemain

Hull City

Lewis Coyle, Joshua Emmanuel, Mallik Wilks, Andy Cannon, dan Callum Elder semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Lewis Coyle, Joshua Emmanuel, Mallik Wilks, Andy Cannon, Callum Elder

Kota Swansea

The Swans harus puas dengan absennya Jamie Paterson, yang absen karena cedera. Flynn Downes saat ini diskors setelah mendapat kartu merah terakhir kali.

Terluka: Jamie Paterson

Ditangguhkan: Flynn Downes

Prediksi Pemain Hull City vs Swansea

Hull City : Baxter; Bernard, McLoughlin, Greaves, Fleming; Docherty, Smallwood; Longman, Honeyman, Lewis-Potter; Eaves

Swansea : Hamer; Cabango, Naughton, Manning; Christie, Smith, Grimes, Latibeaudiere; Ntcham, Wolf; Piroe

Prediksi Skor Hull City vs Swansea

[ads1]

Kedua belah pihak menuju ke permainan dalam bentuk yang diremajakan dan ini membuat jam tangan yang menarik dan menegangkan. Hull City tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Kami memberi tip kepada mereka untuk mempertahankan performa bagus ini dan meraih tiga poin sekali lagi.

Hull City vs Swansea: 2-1

Bagikan

Also Read