Liga 1: Alta Ballah berseragam Persebaya hingga akhir musim, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga 1: Alta Ballah berseragam Persebaya hingga akhir musim Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga 1: Alta Ballah berseragam Persebaya hingga akhir musim bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Pesepak bola muda Alta Ballah dipastikan akan tetap berseragam Persebaya hingga akhir musim meskipun sempat beredar kabar bahwa ada tawaran dari salah satu klub asal Spanyol.

Pelatih Persebaya Aji Santoso usai memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim di Surabaya, Kamis, mengatakan telah berkomunikasi dengan keluarga pemain yang mempunyai nama asli Altalariq Erfa Aqsal Ballah 

“Saya sudah berkomunikasi sama Alta, sama orang tuanya juga, yang jelas musim ini Alta sampai selesai di Persebaya, saya pastikan itu,” kata mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Alta, kata dia, memang mendapat tawaran dari Spanyol, tetapi dia masih fokus di Persebaya.

Berikut profil anak dari legenda Persebaya sekaligus mantan pemain Timnas Liberia yaitu Anthony Jomma Ballah.

Pemain yang memilik nama lengkap Altalariq Erfa Aqsal Ballah lahir pada 30 Desember 2000 di Tangerang atau 22 tahun silam.

Alta sapaan akrabnya, menimba ilmu di level junior bersama tim-tim besar di Indonesia seperti Borneo FC, Persib Bandung, dan juga Persita Tangerang.

Debut profesional pesepak bola yang memilik tinggi 184 centimeter tersebut saat turnamen pra-musim bertajuk Piala Menpora 2022 bersama Laskar Cisadane, sejak saat itu dirinya rutin bermain di tim utama, termasuk di ajang Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2022/2022.

Berkat penampilannya, Persebaya kemudian memboyongnya ke Surabaya setelah gelaran kompetisi selesai, tepatnya pada 29 April 2022 dengan status bebas transfer.



Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga 1: Alta Ballah berseragam Persebaya hingga akhir musim di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read