Cara Melacak Pasangan Menduakan Di Dunia Maya, Pantau Gerak-Geriknya Sampai Cek Internet History

moch akbar fitrianto

Bagikan

Cara Melacak Pasangan Selingkuh di Dunia Maya, Pantau Gerak-geriknya sampai Cek Internet History

POSBELITUNG.CO – Perkembangan teknologi yang makin mutakhir sanggup melacak pasangan menduakan alasannya merupakan pasangan menduakan kerap memakai perangkat teknologi untuk saling berkomunikasi menyerupai chatting sampai video call.

Sebagai pasangan kekasih, Anda sanggup mengenali aktivitas kekasih Anda di dunia maya tergolong mengenali apakah pasangan Anda selingkuh.

Berikut, beberapa kiat untuk mengenali pasangan Anda menduakan di dunia maya menyerupai dikutip dari Wikihow :

1. Pantau Gerak-Geriknya

Pasangan yang menduakan umumnya melakukan gerak-gerik yang berlainan dari biasa. Salah satunya merupakan tidak mau bermesraan atau lebih pasif. Selain gerak-gerik fisik, Anda sanggup menyaksikan aktivitas online mereka.

Ada kemungkinan pasangan yang menduakan menyembunyikan sesuatu di Internet. Gerak-gerik lainnya, mereka eksklusif menutup jendela browser secepat mungkin. Tak jarang, mereka juga menuntut privasi lebih dikala memakai komputer.

2. Cek Internet History

Dengan cek Internet History, Anda sanggup mengenali situs apa saja yang sering dikunjungi pasangan. Hampir setiap peramban akan menyimpan riwayat situs yang diakses penggunanya.

Kamu sanggup memeriksa riwayat di peramban untuk menentukan situs yang kerap dibuka. Meski demikian, perambang juga menambahkan fitur untuk meniadakan riwayat pencarian, sehingga kau tidak akan menemukannya.

3. Cek Email

Apabila memiliki alamat email beserta password kekasih, Anda sanggup menyidik setiap pesan yang diterima. Sebagai alternatif, Anda sanggup masuk dengan password yang disimpan di peramban.

4. Install Program Keylogger

Anda sanggup memakai acara Keylogger untuk melacak semua aktivitas keystroke (pola ritme individu dalam mengetik atau memperlakukan keyboard) di komputer.

Hal itu menghasilkan Anda sanggup mengenali nama ID dan password yang digunakan pasangan untuk melakukan aktivitas online sehingga Anda sanggup mengawasi seluruh isi pesannya.

Meski cara di atas sanggup dilakukan, bukan bermakna kau sanggup memakai begitu saja. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kegaiatan itu sanggup dianggap melanggar privasi seseorang dan bukan tidak mungkin malah menghasilkan hubunganmu bermasalah.

https://infokomputer.grid.id/read/121597320/inilah-4-tips-mudah-pergok-pasangan-yang-selingkuh-di-dunia-maya?page=all

 

Bagikan

Also Read