Prediksi Chili vs Argentina, 28 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

argentina prediksi oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chili vs Argentina, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 07.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Chili, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin dari yang serupa sesudah kemenangan 0-1 Pertemanan Internasional menantang El Salvador.

Faktor berulang-ulang dari laga Chili belakangan ini ialah menyaksikan 0 di garis score.

Dari 6 laga awalnya saat sebelum laga ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah. Kami akan menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan di sini.

Akhir kali keluar, Argentina bermain seri 0-0 di Kwalifikasi WC – laga Amerika Selatan dengan Brasil.

Rangkaian performa tegas dari beberapa pemain bertahan Argentina sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 0 dari kombinasi 6 laga awalnya. Dalam kurun waktu itu, striker mereka sudah cetak 8 gol.

Arturo Vidal ialah pemain internasional Chili yang mengawali karier seniornya di Colo-Colo. Di tahun 2007 dia berpindah ke Eropa, tanda-tangani persetujuan dengan Bayer Leverkusen.

Sesudah membuat 117 performa liga untuk baju Bundesliga 2007-2011, dia tergabung dengan Juventus pada 22 Juli 2011 dengan ongkos sebesar € 10,lima juta.

Vidal memenangi empat piala Serie A bersama Bianconeri dan ia berperan serta di final Liga Champions menantang Barcelona pada 6 Juni 2015.

Raksasa Serie A, bagaimana juga, ditaklukkan oleh Barca dalam laga gelar. Pada musim panas 2015 dia berpindah ke Bayern Munich dan dia memenangi piala Bundesliga bersama team Pep Guardiola pada musim 2015/2016.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Vidal memenangi dua piala Copa America bersama Chili (2015, 2016).

Ace Chili ialah seorang pemain tengah tengah, tapi dia sanggup bermain baik sebagai pemain tengah bertahan atau pemain striker tengah. Kontraknya bersama Bayern Munich akan usai pada 30 Juni 2019.

Anggota federasi CONMEBOL timnas Argentina dipegang oleh pelatih Gerardo Martino dan dipandang seperti salah satunya negara terbanyak di dunia sepakbola.

Populer karena kemampuan serang dan disiplin bertahan Argentina sudah mainkan laga internasional mereka semenjak 1901 dan kemenangan bersaing pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Umumnya dikatakan sebagai La Seleccion, Argentina ada di pucuk rangking Dunia FIFA, tapi rekor terkini mereka di bawah rerata dengan team yang paling akhir memenangi piala khusus di tahun 1993.

Juara Piala Dunia 2x kalah di final 2014 dari Jerman, hampir dekati mahkota yang paling akhir mereka menangi pada 1986.

Javier Zanetti ialah pemain yang terbanyak bermain dengan 143 laga atas namanya sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi dengan masing-masing 124 dan 108 ialah anggota team sekarang ini dengan permainan paling banyak atas nama mereka.

Bintang Barcelona Lionel Messi tertaut 6 gol ada di belakang Gabriel Batistuta yang disebut pembuat gol paling banyak team dengan 56 gol yang dia bikin ketika bermain untuk La Seleccion dari 1991 sampai 2002.

Penilaian kami ialah jika Argentina dan Chili tidak banyak memiliki di rakyatnesia mereka di sini, dan gol kemungkinan susah didapatkan.

Head to head chili Vs Argentina (H2H)

Setelah awal yang mengecewakan untuk kampanye kualifikasi mereka, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pertama mereka, Chili bangkit kembali dengan poin maksimum dari tiga pertandingan berikutnya, dengan kemenangan mereka melawan Venezuela di antara kemenangan kandang dan tandang melawan Paraguay.

Namun, La Roja mengalami kemunduran lagi saat mereka dikalahkan 2-0 di kandang melawan Ekuador terakhir kali, kehilangan kesempatan untuk naik ke empat besar.

Setelah tim tamu memimpin pada menit kesembilan melalui Pervis Estupinan, pengusiran pemain tengah bintang Arturo Vidal empat menit kemudian terbukti mahal bagi tim Martin Lasarte karena mereka berjuang untuk menimbulkan ancaman di sepertiga akhir, dan mereka akhirnya kebobolan gol kedua di menit akhir. Menit ke-93 berkat Moises Caicedo.

Hasil itu berarti Chili turun ke urutan keenam dalam klasemen, tetapi mereka hanya satu poin di belakang Kolombia di urutan keempat sehingga masih ada harapan untuk mengamankan tempat mereka di Qatar.

Namun, empat pertandingan terakhir mereka termasuk lawan Jumat, Argentina, serta pemimpin grup Brasil dan Uruguay, jadi mereka harus berada di puncak permainan mereka jika mereka ingin memiliki peluang untuk finis di empat besar.

Chili telah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan internasional terakhir mereka melawan Argentina, tetapi poin yang mereka klaim dalam pertandingan terbalik tahun lalu akan memberi anak asuh Lasarte beberapa keyakinan untuk mengamankan hasil positif di kandang sendiri.

[ads2]

2021-06-14 Copa America Argentina 1-1 Chili
2021-06-04 Kualifikasi WC Amerika Selatan Argentina 1-1 Chili
2019-09-06 Persahabatan Chili 0-0 Argentina
2019-07-06 Copa America Argentina 2-1 Chili
2017-03-23 ​​Kualifikasi WC Amerika Selatan Argentina 1-0 Chili

5 Pertandingan terakhir

W El Salvador 0-1 Chili
D Meksiko 2-2 Cile
L Chili 0-2 Ekuador
W Paraguay 0-1 Chili
W Chili 3-0 Venezuela

D Argentina 0-0 Brasil
W Uruguay 0-1 Argentina
W Argentina 1-0 Peru
W Argentina 3-0 Uruguay
D Paraguay 0-0 Argentina

Kondisi Pemain

Argentina akan tanpa Lionel Messi setelah FA Argentina mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain agar penyerang itu tetap di Prancis, karena ia baru saja pulih dari serangan virus corona.

Cristian Romero dari Tottenham Hotspur dan Joaquin Correa dari Inter Milan juga tidak bisa diturunkan karena mereka terus pulih dari cedera hamstring.

Dengan absennya Messi dan Correa dari skuad 27 pemain Scaloni, target transfer Manchester City Julian Alvarez bisa menjadi starter pertamanya untuk tim nasional, dengan Lautaro Martinez dan Angel Di Maria dua kandidat lain yang mungkin untuk membentuk serangan tiga pemain.

Gelandang Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso dan Leandro Paredes semuanya menjadi starter melawan Brasil terakhir kali dan ketiganya dapat mempertahankan tempat mereka, meskipun pemain seperti Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister dan Emiliano Buendia – yang terakhir belum menerima cap internasional pertamanya – semua akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Adapun Chile, gelandang kunci Vidal diskors, sehingga Charles Aranguiz, Erick Pulgar dan Claudio Baeza adalah tiga yang paling mungkin untuk memulai di tengah lapangan.

Bintang Blackburn Rovers Ben Brereton Diaz, yang telah mencetak 20 gol untuk tim Championship musim ini, akan mencari penampilan internasional ke-10 dalam serangan bersama Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas, yang memiliki 248 penampilan.

Lasarte mungkin memutuskan untuk beralih kembali ke pertahanan empat orang pada hari Jumat, dengan Gary Medel dan Guillermo Maripan mulai sebagai bek tengah di antara bek sayap Mauricio Isla dan Eugenio Mena.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Chili:
Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Baeza, Aranguiz, Pulgar; Vargas, Brereton Diaz, Sanchez

Kemungkinan susunan pemain awal Argentina:
E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; Lo Celso, Parades, De Paul; Alvarez, L. Martinez, Di Maria

Prediksi Skor Chili vs Argentina

Tekanan akan berada di Chili untuk mengamankan ketiga poin pada hari Jumat, sementara Argentina hanya ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, setelah lolos.

[ads1]

Sebuah kontes ketat akan dimainkan di Calama, dan meskipun tidak adanya Messi, tim tamu memiliki kualitas yang cukup di pihak mereka untuk mengamankan kemenangan tipis.

Chili vs Argentina: 0-1

Bagikan

Also Read