Prediksi Paraguay vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 28 Januari 2022

Opik Arrow

hasil paraguay vs chile hajar paraguay la roja jaga asa piala dunia 2022.jpg
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Paraguay vs Uruguay, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 28 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Paraguay masuk laga ini sesudah 0-0 Kwalifikasi WC – Amerika Selatan bermain seri menantang Kolombia.

Topik yang memikat dalam laga Paraguay paling akhir ialah jumlah score kosong.

Ambil enam laga awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada BTTS bisa menjadi kekalahan. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan dalam games ini.

Sesudah ditaklukkan di laga paling akhir mereka pada tangan Bolivia di Kwalifikasi WC – pertandingan Amerika Selatan, Uruguay dan penggemar mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Terang kelihatan jika Uruguay alami kekurangan gol dalam enam laga paling akhir mereka, mencatat pengembalian yang jelek cukup dengan dua gol.

Dalam laga itu, La Celeste menyaksikan agregat gol keseluruhnya menantang mereka sama dengan 11.

Terlahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra ialah seorang pemain striker tengah yang bermain untuk New York Red Bulls.

Pemain sepak bola Argentina, biasanya dikenali sebagai Kaku, mengawali karier mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di tingkat senior.

Sesudah cetak sembilan gol dalam 94 performa untuk club, Kaku tergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra lakukan kiprahnya di MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF.

Gamarra cetak gol pertama kalinya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Klub Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

Kaku belum memperoleh panggilan untuk timnas Argentina, tapi ia membuat 5 performa untuk team U20.

Status intinya ialah pemain striker tengah, tapi ia bisa juga dipakai sebagai winger. Pada musim 2013/2014 dia memenangi Copa Argentina bersama Huracan.

La Celeste adalah negara Amerika Selatan yang tersukses. Uruguay kerap jadi juara benua sesudah akhir kali memenangi kompetisi di tahun 2011.

Mereka sudah memenangi Copa America rekor 15 kali terhitung edisi pertama persaingan di tahun 1916, sementara team sudah memenangi Piala Dunia FIFA dalam dua peluang terhitung persaingan pertama di tahun 1930 saat mereka menaklukkan Argentina 4-2 di final sebagai tuan-rumah.

Gelar Piala Dunia ke-2 mereka tiba di tahun 1950 saat Uruguay dan Brasil mainkan laga legendaris yang menulis kedatangan semakin tinggi dibanding laga sepak bola yang lain dalam riwayat laga.

Uruguay ialah negara paling kecil di dunia yang sudah memenangi Piala Dunia berdasar komunitas, tapi La Celeste senang dengan peninggalan sepakbola mereka yang hasilkan beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia sejauh riwayat.

Pemain paling mencolok dari opsi sekarang ini ialah penyerang Barcelona Luis Suarez, yang sebagai pembuat gol paling banyak team dengan 45 gol atas namanya.

Saat menimbang segala hal, Paraguay harus usaha keras untuk melalui team Uruguay ini yang menurut kami kemungkinan akan menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Paraguay Vs Uruguay

Uruguay menuju ke kontes Kamis setelah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun dua melawan Argentina dan satu melawan Brasil.

Namun, kekalahan 3-0 mereka dari 10 pemain Bolivia di kualifikasi terakhir mereka yang akan menjadi yang paling mengecewakan bagi pelatih kepala Oscar Tabarez, yang melihat 16 tahun masa pemerintahannya berakhir pada bulan Desember.

Mantan bos Inter Miami Diego Alonso sejak itu mengambil alih dan akan berharap untuk mengubah nasib bangsa dan mengarahkan mereka ke turnamen Piala Dunia keempat berturut-turut.

Uruguay saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen CONMEBOL dengan 16 poin dari 14 pertandingan yang mereka mainkan, tujuh poin dan empat tempat lebih buruk daripada pada tahap kampanye kualifikasi terakhir mereka.

Namun, dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka dari tempat keempat, semua harapan pasti belum hilang, terutama dengan pertandingan yang menguntungkan melawan Paraguay dan Venezuela yang akan datang berikutnya.

Rekor head-to-head Uruguay yang mengesankan melawan Paraguay menjadi pertanda baik bagi Alonso menjelang pertandingan Kamis, karena mereka telah menang lima kali dan seri empat kali dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk kemenangan tipis 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka di 2021. Copa America pada Juni tahun lalu.

2021-06-29 Copa America Uruguay 1-0 Paraguay
Kualifikasi WC 2021-06-03 Amerika Selatan Uruguay 0-0 Paraguay
2017-09-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 1-2 Uruguay
2016-09-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 4-0 Paraguay
2015-06-20 Copa America Uruguay 1-1 Paraguay

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Kolombia 0-0 Paraguay
L Paraguay 0-1 Chili
L Bolivia 4-0 Paraguay
L Chili 2-0 Paraguay
D Paraguay 0-0 Argentina

L Bolivia 3-0 Uruguay
L Uruguay 0-1 Argentina
L Brasil 4-1 Uruguay
L Argentina 3-0 Uruguay
D Uruguay 0-0 Kolombia

Kondisi Pemain

Trio Paraguay Omar Alderete, Andres Cubas dan Kaku belum dipilih dalam skuad 29 pemain Schelotto karena cedera.

Gelandang bertahan Cubas tetap diskors, menyusul kartu merahnya saat melawan Kolombia, jadi Jorge Morel bisa menjadi starter, bergabung dengan Mathias Villasanti dan Miguel Almiron di tengah lapangan.

Antonio Sanabria diharapkan memimpin lini depan dan dia bisa didukung dalam serangan oleh pemain sayap Matias Rojas dan Braian Samudio.

Adapun Uruguay, mereka akan tanpa kiper veteran Fernando Muslera karena ia terus pulih dari cedera ligamen, sehingga Martin Campana – satu-satunya kiper yang bermain dalam skuad Alonso – kemungkinan akan menjadi starter.

Nahitan Nandez (ketukan) dan Lucas Torreira (COVID-19) juga tidak tersedia tetapi tim tamu dapat menyambut kembali Edinson Cavani dari Manchester United, serta Darwin Nunez dan Giorgian De Arrascaeta, yang semuanya absen dari jeda internasional terakhir dengan cedera.

Cavani dan Nunez akan bersaing untuk memulai di depan dengan jimat Luis Suarez, sementara De Arrascaeta mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan Rodrigo Bentancur, Federico Valverde dan Matias Vecino siap untuk memulai di lini tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Paraguay:
Silva; Escobar, Gomez, Balbuena, Alonso; Morel; M.Rojas, Villasanti, Almiron, Samudio; Sanabria

Kemungkinan susunan pemain Uruguay:
kampan; Caceres, Godin, Gimenez, Vina; Vecino, Valverde, Bentancur; Nunez, Suarez, Cavani

Prediksi Skor Paraguay vs Uruguay

[ads1]

Kedua negara akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar.

Uruguay memiliki ancaman gol yang nyata dengan Cavani, Suarez dan Nunez semuanya siap bermain, sangat kontras dengan Paraguay, yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di depan gawang. Dengan pemikiran itu, tim tamu harus memiliki keunggulan di sepertiga akhir untuk menyegel ketiga poin.

Paraguay vs Uruguay: 0-1

Bagikan

Also Read