Prediksi UEA vs Suriah, 27 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor UEA vs Suriah, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

UEA akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul 0-1 Kwalifikasi WC – kemenangan Asia versi Lebanon.

UEA sudah berusaha dengan permainan depan mereka di laga yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang enam laga awalnya. Dalam laga itu, UEA menyaksikan jumlah gol yang kecolongan keseluruhan lima gol.

Sesudah usaha kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Iran di Kwalifikasi WC – tindakan Asia, Suriah akan mempunyai tujuan untuk membayar kekeliruan di sini.

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Suriah sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh cetak 11 gol keseluruhannya. Secara protektif, Suriah belum melakukan secara baik. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan bertahan di dalam laga selanjutnya.

Dalam laga paling akhir mereka, UEA bermain seri 0-0 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Asia dengan Lebanon.

Dengan permainan striker mereka yang ada belakangan ini, UEA sudah menolong diri sendiri dengan beberapa gol sepanjang 6 laga paling akhir mereka (semua 20). Itu memberikan mereka rerata mengagumkan dari 3,33 gol yang diciptakan per laga untuk waktu periode ini.

Kepala pelatih Van Marwijk, yang belakangan ini menggantikan kendalian di UEA, masih tetap tidak pernah kalah dalam tujuh kompetisinya sebagai pelatih dan akan mengharap untuk mempertahankannya sesudah laga ini.

Rekor pembuat gol Ali Mabkhout capai sasaran di laga awalnya menantang Vietnam, dan diharap untuk pimpin garis satu kali lagi.

Ali Salmeen benar-benar mengagumkan belakangan ini, dan harus terus berpartner dengan Abdallah Ramadan di tengah kelompoknya.

Laga ini akan mengidentifikasi pertamanya kali Nizar Mahrous latih Suriah sesudah dia dihadirkan sebagai kepala pelatih khusus untuk proses kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Karenanya, kemungkinan ada peralihan dari starting lineup normal karena dia kelihatan ingin masukkan sidik jarinya sendiri ke team, tapi jimat Mardik Mardikian diharap jadi titik konsentrasi gempuran.

Di sini, kami berpikiran jika Suriah bisa mendapati diri mereka berusaha untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team UEA ini yang kami berpikir akan cetak gol dan masih tetap di atas.

Head to head UAE Vs Syria (H2H)

Untuk semua penampilan sarat gol mereka di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 AFC, UEA belum mampu meniru penampilan seperti itu di babak ketiga, tetapi finis di posisi dua besar masih belum mungkin. .

Sons of Zayed meraih kemenangan pertama mereka di Grup A pada upaya keenam terakhir kali – dengan penalti Ali Mabkhout memberi mereka kemenangan 1-0 atas Lebanon – dan tiga hasil imbang sebelumnya juga membantu mereka memperkuat tempat mereka di tempat ketiga dan kemungkinan tempat di babak keempat.

Masih sulit bagi UEA untuk mengungguli Korea Selatan atau Iran ke salah satu dari dua tempat teratas, karena selisih delapan poin memisahkan tim Bert van Marwijk dari tempat kualifikasi otomatis, jadi kesempatan untuk meraih kemenangan dalam permainan antarbenua -off jauh lebih realistis.

Tentu saja, Marwijk tidak asing dengan kesuksesan di pentas dunia setelah membawa Belanda ke final Piala Dunia 2010, tetapi timnya dihancurkan 5-0 oleh Qatar di perempat final Piala Arab bulan lalu.

UEA juga gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pertama mereka di kandang sendiri – digagalkan oleh lawan dalam dua di antaranya – tetapi Marwijk akan berharap melihat timnya menemukan sepatu bot mereka melawan tim tamu rendahan mereka. di sini.

Peluit akhir di Kualifikasi Piala Dunia tidak bisa datang cukup cepat untuk Suriah, yang menunggu untuk penampilan pertama kalinya di acara empat tahunan itu pasti akan terus berlanjut setelah periode putaran ketiga yang ditakdirkan.

Qasioun Eagles hanya mengambil dua poin dari kemungkinan 18 di Grup A untuk duduk di peringkat terbawah – kalah dalam pertemuan terakhir mereka 3-0 dari Iran – dan kampanye Piala Arab mereka pada bulan Desember juga merupakan urusan yang dilupakan.

Memang, tim asuhan Valeriu Tita tersingkir di babak penyisihan grup – meskipun mengklaim kemenangan 2-0 atas Tunisia – dan sekarang tim tamu mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan tandang di semua kompetisi untuk minggu ini, yang kalah 2-1 kekalahan dari UEA di Piala Arab.

Pada catatan yang lebih positif, salah satu dari hanya dua poin Suriah di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia memang datang di kandang dengan hasil imbang 1-1 melawan UEA, tetapi akan mengejutkan melihat negara berperingkat 86 dunia itu mempertahankan posisinya. sendiri di Dubai.

2021-11-30 Dunia: Piala Arab FIFA – Kualifikasi Uni Emirat Arab 2-1 Suriah
2021-09-07 Kualifikasi WC Asia Suriah 1-1 Uni Emirat Arab
2019-03-26 Persahabatan Uni Emirat Arab 0-0 Suriah
06-05 2016 Persahabatan Uni Emirat Arab 0-1 Suriah

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Qatar 5-0 Uni Emirat Arab
L Tunisia 1-0 Uni Emirat Arab
W Mauritania 0-1 Uni Emirat Arab
W Uni Emirat Arab 2-1 Suriah
W Lebanon 0-1 Uni Emirat Arab

L Suriah 1-2 Mauritania
W Suriah 2-0 Tunisia
L Uni Emirat Arab 2-1 Suriah
L Suriah 0-3 Iran
D Irak 1-1 Suriah

Kondisi Pemain

Bek veteran UEA Mohanad Salem kini telah pensiun dari tugas internasional dan tidak akan mengambil tempat biasa di belakang sini, sementara penyerang Fabio Lima tetap absen karena cedera.

Walid Abbas – pemain internasional dengan 102 caps – bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Salem di pertahanan, tetapi Abdulla Idrees yang berusia 22 tahun akan mendorong debutnya juga.

Marwijk mungkin tergoda untuk menyimpan beberapa pemain hebatnya sebagai cadangan menjelang pertemuan dengan pemimpin grup Iran, tetapi kebutuhan akan poin akan membuat bos UEA itu mengeluarkan XI terkuatnya yang diakui.

Adapun Suriah, gelandang Ahmed Ashkar akan menjalani skorsing setelah menerima kartu kuning keduanya di Kualifikasi melawan Iran, tetapi pemain berusia 25 tahun itu belum dipanggil untuk pertandingan ini dalam hal apa pun.

Striker dua puluh gol Omar Khribin akan memenangkan pertandingan ke-50 untuk tim nasional pada hari Kamis, meskipun ia masih jauh dari mengejar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Firas Al-Khatib dan 36 golnya.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Uni Emirat Arab:
Khasif; Mohamed, Abbas, Al-Attas, Al Hammadi; Salmin, Ramadhan; Alzaabi, Saleh, Canedo; Tagliabue

Kemungkinan susunan pemain awal Suriah:
Usman; Krouma, Al-Midani, Mohammad, Shehoini; Al-Khouli, Anez, Kaas Kawo, Jenyat; Al-Baher, Khribin

Prediksi Skor United Emirates Arab vs Suriah

Bahkan dengan pencetak gol yang terbukti di Khribin memimpin serangan, harapan Suriah yang sudah tipis untuk mencapai Qatar 2022 pasti akan pupus pada hari Kamis karena UEA bertujuan untuk menjaga impian Piala Dunia mereka tetap hidup.

[ads1]

Pasukan Marwijk memiliki takdir mereka sendiri sehubungan dengan finis tiga besar dan akan berharap untuk meraih kemenangan lain atas tim tamu mereka dengan sedikit keributan.

United Emirates Arab vs Suriah: 1-0

Bagikan

Also Read