Prediksi Jamaika vs Meksiko, 28 Januari, Kualifikasi PD

Opik Arrow

jamaika prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jamaika vs Meksiko, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Jamaika akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah kekalahan Pertemanan Internasional 3-0 di laga paling akhir mereka pada tangan Peru.

Kurang dari 3 gol per laga diciptakan sepanjang 5 dari 6 laga paling akhir di mana Jamaika mengambil sisi.

Terkait dengan pembagian gol sepanjang masa ini, musuh mereka cetak keseluruhan 7 dan Jamaika sukses dalam jumlah 4. Meski begitu, harus disaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam laga kedepan.

Awalnya, Meksiko bermain seri 2-2 dalam pertandingan International Friendlies menantang Chile.

Meksiko bimbingan Gerardo Martino sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang 10 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa capai 9.

Wes Morgan ialah bek eksper berumur 32 tahun yang bermain untuk team Liga Khusus Inggris Leicester City dan timnas Jamaika.

Morgan habiskan mayoritas kariernya di club periode kecilnya Nottingham Forest bermain lebih dari 400 laga buat mereka di 10 musim. Ia ialah pemain terlama mereka saat ia berpindah ke Leicester City di tahun 2012.

Morgan selekasnya jadi kapten Leicester City dan sukses besar dengan The Foxes khususnya memenangi gelar Kejuaraan di tahun 2014 dan gelar Liga Premier di tahun 2016.

Morgan lahir dan besar di Inggris tapi memutuskan untuk sebagai wakil bangsa nenek moyangnya pada tingkat internasional.

Ia mengawali kiprahnya untuk Jamaika di tahun 2013 dan sebagai sisi dari team yang bersaing di Copa America 2015.

Ia sebagai anggota sukses team Jamaika yang tempati urutan ke-2 di Piala Emas CONCACAF 2015. Morgan ialah bek dengan tekel yang kuat dan kedatangan yang kuat di baris belakang.

Sepak bola dibawa ke bawah tepian Amerika Serikat oleh imigran Eropa yang membuat dasar atas sesuatu yang selanjutnya menjadi satu diantara negara sepakbola paling terpenting di dunia.

El Tri sudah maju ke keseluruhan 15 Piala Dunia dan sudah menjadi satu diantara dari 6 negara yang sukses maju ke kompetisi semenjak 1994.

Dari sisi Brasil dan Jerman, Meksiko ialah salah satu negara yang sukses melalui sesi kualifikasi group sepanjang enam Piala Dunia paling akhir hingga adil untuk menjelaskan jika penambang dari Cornwall dan Spanyol yang larikan diri dari Perang Saudara lakukan tugas yang cukup baik pada memberikan gen sepakbola.

Meksiko ialah juara bertahan CONCACAF sesudah menaklukkan paket surprise Jamaika 3-1 di final.

Team bimbingan Juan Carlos Osorio dikapteni oleh Rafael Marquez yang disebut pemain dengan caps paling banyak ke-4 ada di belakang Gerrardo Torrado, Pavel Pardo dan Claudio Suarez.

Penyerang Bayer Leverkusen Javier Hernandez ialah bintang paling besar team dan pembuat gol paling banyak tim sekarang ini dengan 81 gol atas namanya. Chicharito cuman tertaut delapan gol ada di belakang Jared Borgetti yang disebut pembuat gol paling banyak negara tersebut.

Kami berpandangan jika Jamaika kemungkinan mempunyai tugas yang susah untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Meksiko ini yang semestinya sukses memperoleh gol mereka sendiri dalam perform kemenangan.

Head to head Jamaika Vs Meksiko

Sementara itu, upaya Meksiko untuk lolos ke Piala Dunia kedelapan berturut-turut telah mencapai puncaknya dalam beberapa pertandingan terakhir setelah menderita kekalahan beruntun pada November.

Setelah kalah 2-0 saat tandang di Amerika Serikat, mereka kalah 2-1 melawan Kanada di pertandingan kompetitif sebelumnya, dengan Cyle Larin mencetak dua gol untuk menenggelamkan El Tri meskipun gol Hector Herrera.

Sisi Gerardo Martino duduk di tiga besar berdasarkan selisih gol yang lebih baik atas Panama, yang saat ini di satu-satunya tempat playoff.

El Tri akan percaya diri mengganggu pertahanan Jamaika setelah mencetak tujuh dari delapan Kualifikasi Piala Dunia mereka.

Pertandingan Kamis menawarkan Meksiko kesempatan untuk mengklaim ganda kualifikasi atas Reggae Boyz setelah meraih kemenangan dramatis 2-1 di pertandingan terbalik berkat pemenang menit ke-89 Henry Martin.

2021-09-03 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 2-1 Jamaika
2017-07-24 CONCACAF Piala Emas Meksiko 0-1 Jamaika
2017-07-14 CONCACAF Piala Emas Meksiko 0-0 Jamaika
2016-06-10 Copa America Meksiko 2-0 Jamaika
2015-07-26 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-3 Meksiko

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

L Peru 3-0 Jamaika
D Jamaika 1-1 AS
D El Salvador 1-1 Jamaika
W Honduras 0-2 Jamaika
D Jamaika 0-0 Kanada

D Meksiko 2-2 Cile
L Kanada 2-1 Meksiko
L Amerika Serikat 2-0 Meksiko
L Meksiko 2-3 Ekuador
W El Salvador 0-2 Meksiko

Kondisi Pemain

Jamaika kehilangan layanan Leon Bailey, yang saat ini absen karena cedera.

Setelah mencetak dua gol pertamanya untuk Jamaika pada bulan November, Antonio akan menjadi salah satu ancaman gol utama tim tuan rumah pada hari Kamis.

Paul Hall memiliki sejumlah opsi di pertahanan dan bisa memilih untuk menggunakan pasangan bek tengah Ethan Pinnock dan Liam Moore.

Adapun Meksiko, Raul Jimenez tidak akan tersedia untuk pertandingan Jamaika karena cedera betis, yang dapat memberi Rogelio Funes Mori peluang awal.

Hirving Lozano juga akan absen untuk tim tamu, dengan pemain Napoli itu akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning keduanya dari kampanye kualifikasi melawan Kanada.

Dengan absennya Jimenez dan Lozano, Martino kemungkinan akan memilih tiga pemain depan yang terdiri dari Jesus Corona, Alexis Vega dan Funes Mori.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Jamaika:
Blake; Brown, Moore, Pinnock, Lawrence; Stewart, Williams, Walker; Decordova-Reid, Flemmings, Antonio

Kemungkinan lineup awal Meksiko:
Ochoa; Rodriguez, Araujo, Vasquez, Gallardo; Herrera, Alvarez, Pineda; Corona, Vega, Funes Mori

Prediksi Skor Jamaica vs Meksiko

[ads1]

Meksiko tanpa layanan dari beberapa pemain kunci dan itu bisa bermain di tangan tim Jamaika yang membutuhkan poin, tetapi dengan tiga dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka berakhir level, kami berpikir bahwa Reggae Boyz mungkin harus puas undian lagi pada hari Kamis.

Jamaica vs Meksiko: 0-1

Bagikan

Also Read