Prediksi Lebanon vs Korsel, 27 Januari, Kualifikasi PIala Dunia

Opik Arrow

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lebanon vs Korea Selatan, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Lebanon akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah 0-1 Kwalifikasi WC – Asia kalah akhir kali dari UEA.

Lebanon belum betul-betul mempunyai statistik gempuran yang mengagumkan di laga yang lebih baru.

Jumlah gol mereka cuman 4 menantang team musuh sepanjang enam laga paling akhir mereka. Dalam beberapa pertandingan itu, Lebanon menyaksikan jumlah gol yang kecolongan pada mereka jadi 6.

Republik Korea akan masuk laga sesudah kemenangan 0-4 Pertemanan Internasional versus Moldova di laga paling akhir mereka.

Sepanjang 1/2 lusin laga awalnya, Republik Korea sudah kumpulkan jumlah 16 gol.

Republik Korea sudah cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka mempunyai tiga gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan bersambung di sini.

Sepanjang tahun Son Heung-Min sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola terbaik Asia.

Son ialah pemain reguler team khusus Tottenham Hotspur dan ia mainkan peranan yang penting dalam team Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, cetak 12 gol, sekalian membuat 37 performa dalam prosesnya.

Pemain sepak bola Korea Selatan, yang populer dengan kecepatan dan pukulannya yang paling kuat, terlahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan mengawali karier mudanya di FC Seoul.

Di tahun 2008 dia berpindah ke Hamburger SV, tapi dia lakukan kiprah seniornya untuk club Bundesliga 2 tahun setelah itu.

Di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan dengan sama-sama club Jerman Bayer Leverkusen dan dia cetak 21 gol dalam 62 performa di Bundesliga untuk baju BayArena.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Spurs dengan ongkos sebesar £ 22 juta. Son Heung-min lakukan kiprahnya di Korea Selatan dalam laga pertemanan menantang Suriah pada 2010.

Kami berasa jika sepanjang permainan, Lebanon bisa mendapati diri mereka menantangnya untuk tembus pertahanan team Republik Korea ini yang menurut kami harus cetak minimal sekali untuk menang.

Head to head Lebanon Vs Korsel

Satu-satunya kemenangan itu datang melawan Suriah, dengan Mohamad Jalal Kdouh mencetak dua gol bersama dengan gol Hassan Ali Saad dalam kemenangan 3-2, tetapi sejak itu mereka menderita kekalahan beruntun di tangan Iran dan Uni Emirat Arab.

Namun, mengingat sifat grup, dengan dua tim yang lolos, harapan Lebanon masih jauh dari harapan, dengan UEA yang berada di posisi ketiga hanya unggul satu poin, yang berarti peningkatan performa dapat membuat mereka memasuki babak playoff dengan satu tempat di World World tahun ini. Piala dipertaruhkan.

Sekarang di belakang kampanye Piala Arab yang membuat mereka keluar dari grup setelah kalah dari Mesir dan Aljazair dan menang atas Sudan, tim Ivan Hasek akan berusaha memperbaiki penampilan mereka dengan apa yang akan menjadi kemenangan kejutan untuk meningkatkan klaim mereka untuk satu tempat. di tiga besar grup kualifikasi.

Mereka menyambut tim Korea Selatan dalam bentuk yang kontras, dengan tim tamu duduk nyaman di dua besar berkat awal yang kuat, mendapatkan 14 poin dari enam pertandingan pembukaan.

Pada saat itu, Macan Asia tidak kalah, dengan hasil imbang melawan Iran dan Irak datang bersama empat kemenangan, melihat Korea Selatan semakin dekat untuk mendapatkan penampilan Piala Dunia ke-10 berturut-turut.

Setelah baru-baru ini mengalahkan Irak 3-0, tim asuhan Paulo Bento duduk di urutan kedua dengan keunggulan delapan poin atas Uni Emirat Arab, yang berarti mereka hanya membutuhkan empat poin dari empat pertandingan terakhir untuk mencapai kualifikasi yang dijamin, dengan kemungkinan datang lebih cepat tergantung pada bagaimana Tarif UEA melawan Suriah pada hari Kamis.

Dengan setengah mata tertuju pada turnamen global tahun ini, dan di balik dua penampilan dominan melawan Islandia dan Molova dalam pertandingan persahabatan bulan ini, yang masing-masing menghasilkan kemenangan 5-1 dan 4-0, Tigers of Asia akan berusaha untuk menempatkan kedudukan lain dalam pertandingan mereka. memenangkan kolom dan mengambil langkah besar menuju kualifikasi.

2021-09-07 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 1-0 Lebanon
Kualifikasi WC 2021-06-13 Asia Korea Selatan 2-1 Lebanon
Kualifikasi WC 2019-11-14 Asia Lebanon 0-0 Korea Selatan
2016-03-24 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 1-0 Lebanon
2015-09-08 Kualifikasi WC Asia Lebanon 0-3 Korea Selatan

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Lebanon 1-0 Sudan
L Lebanon 0-2 Aljazair
L Mesir 1-0 Lebanon
L Lebanon 0-1 Uni Emirat Arab
L Lebanon 1-2 Iran

W Moldova 0-4 Korea Selatan
W Korea Selatan 5-1 Islandia
W Irak 0-3 Korea Selatan
W Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab
D Iran 1-1 Korea Selatan

Kondisi Pemain

Lebanon akan dipimpin oleh kapten dan penyerang bintang Hassan Maatouk, yang telah mencatatkan 97 penampilan untuk negaranya dan membutuhkan satu gol untuk unggul sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, yang saat ini berbagi tempat teratas dengan 21 gol.

Di tempat lain, gelandang Mohamad Haidar dan bek tengah Nour Mansour membentuk tulang punggung yang berpengalaman, dengan yang terakhir diatur untuk memimpin empat bek setelah kehilangan permainan mereka pada bulan November.

Korea Selatan menghadapi kehilangan pemain depan dan kapten Son Heung-min, yang akan absen dalam pertandingan ini karena cedera, dengan bintang Tottenham Hotspur itu telah mencetak 30 gol dalam 96 penampilan internasionalnya, sementara Hwang Hee-chan dari Wolverhampton Wanderers juga dikesampingkan.

Dengan absennya mereka, penyerang Bordeaux seperti Hwang Ui-jo, yang membanggakan 14 gol untuk negaranya, dan Lee Jae-sung dari Mainz 05 akan diandalkan untuk mendorong tim maju.

Garis pertahanan jauh lebih mapan, bagaimanapun, dengan Lee Yong, Kim Min-jae, Kwon Kyung-won dan Kim Jin-su semua tersedia untuk mereformasi empat bek yang solid.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Lebanon:
Matar; Assi, Mansur, Melki, Tahan; Ataya, Dhaini, Jradi, Saad; Haidar; Maatouk

Kemungkinan lineup awal Korea Selatan:
S Kim; Y Lee, M Kim, K Kwon, J Kim; Paik, Jung; Lagu, J Lee, C Kwon; U Hwang

Prediksi Skor Lebanon vs Korea Selatan

Bahkan tanpa dua bintang penyerang mereka, Korea Selatan adalah proposisi yang berbahaya, dan kami berharap mereka melanjutkan performa bagus mereka dengan kemenangan lain pada hari Kamis.

[ads1]

Dengan dua kemenangan yang membangun kepercayaan diri, dan dengan satu tempat di Piala Dunia di depan mata, tim besutan Bento akan sulit dihentikan dan harus merebut ketiga poin.

Lebanon vs Korea Selatan: 0-1

Bagikan

Also Read