Prediksi Jepang vs China, 27 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

jepang prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Jepang vs China, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 17.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Jepang akan cari hasil ulangan dari Kwalifikasi WC 0-1 – kemenangan Asia versi Oman.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Jepang jadi peserta.

Terkait dengan berat gol sepanjang masa ini, faksi musuh cetak agregat 3 sementara Jepang mengurus jumlah 5.

Dalam laga mereka awalnya, China bermain seri 1-1 di Kwalifikasi WC – laga Asia dengan Australia.

Statistik bercerita ceritanya, dan China sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 11 gol keseluruhannya.

Ada di belakang, Cina sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap. Trend itu tidak langsung dibawa kesini.

Wataru Endo ialah pemain sepak bola Jepang yang bermain untuk Urawa Red Diamonds sebagai bek.

Endo ialah produk sekolah tinggi muda Shonan Bellmare dan ia terus bermain untuk club di tingkat senior.

Sesudah cetak 21 gol di dalam 153 performa (liga) untuk club, bek tengah dengan tinggi 178 cm itu berpindah ke Urawa Red Diamonds di tahun 2016 dan semenjak itu dia bermain untuk club Liga J1 itu.

Endo memenangi Liga Champions AFC bersama Urawa pada 2017 saat The Reds menaklukkan Al-Hilal di final persaingan.

Bek Jepang bermain 90 menit dalam kemenangannya pada team Arab Saudi dan memenangi piala Liga Champions AFC dipandang seperti keberhasilan paling besar dalam kariernya.

Wataru Endo lakukan kiprahnya untuk Jepang pada 2 Agustus 2015 dalam kekalahan 2-1 dari Korea DPR di EAFF E-1 Football Championship.

Di tahun 2016 dia raih piala Kejuaraan AFC U-23 bersama Samurai Biru. Pemain sepak bola Urawa Red Diamonds terlahir di Totsuka-ku, Yokohama (Jepang) pada 9 Februari 1993.

Dalam laga ini, China kemungkinan kesusahan untuk cetak gol menantang team Jepang yang nampaknya akan memberi kemenangan besar.

Head to head Jepang Vs Cina

Sementara mereka bangkit kembali dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Vietnam berkat gol Zhang Yuning dan dua gol Wu Lei, termasuk gol kemenangan pada menit ke-95, Tim Naga tidak mampu menambah kemenangan lagi, kalah dari Arab Saudi. dengan skor yang sama setelahnya.

Setelah hasil imbang 1-1 yang patut dipuji melawan Oman dan Australia, dengan Wu Lei mencetak gol di masing-masing, mereka telah menjaga harapan mereka tetap hidup, tetapi dengan Australia duduk enam poin di tempat playoff dan Jepang memimpin mereka dengan tujuh poin, pasukan Li Xiaopeng akan tahu mereka perlu memposting serangkaian kemenangan untuk tetap memiliki peluang.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, Kamis harus menjadi titik balik bagi Tim Naga di bawah manajemen baru Li Xiaopeng saat mereka ingin mencapai Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2002.

2021-09-07 Kualifikasi WC Asia Cina 0-1 Jepang
2019-12-10 Kejuaraan Sepak Bola EAFF E-1 China 1-2 Jepang
2019-12-10 Asia: Kejuaraan Asia Timur China Jepang
2019-12-10 Asia: Kejuaraan Sepak Bola Eaff E-1 China 1-2 Jepang
2017-12-12 EAFF E-1 Football Championship Jepang 2-1 Tiongkok

[ads2]

5 Pertandingan terakhir

W Oman 0-1 Jepang
W Vietnam 0-1 Jepang
W Jepang 2-1 Australia
L Arab Saudi 1-0 Jepang
W Cina 0-1 Jepang

D Cina 1-1 Australia
D Cina 1-1 Oman
L Arab Saudi 3-2 Cina
W Cina 3-2 Vietnam
L Cina 0-1 Jepang

Kondisi Pemain

Jepang telah memanggil tim yang kuat untuk putaran pertandingan ini, dan Moriyasu kemungkinan akan menurunkan starting XI yang sama ke tim yang meraih tiga kemenangan kualifikasi berturut-turut akhir tahun lalu.

Yuya Osako akan memimpin lini depan, setelah mencetak 24 gol internasional, sementara Junya Ito harus menjaga tempat di sayap setelah mencetak gol kemenangan berturut-turut.

Bakat Liverpool Takumi Minamino kemungkinan akan melengkapi tiga pemain depan, dengan pemain seperti Yuto Nagatomo dan Hiroki Sakai diharapkan untuk memimpin lini belakang dengan absennya kapten Maya Yoshida dan bek Arsenal Takehiro Tomiyasu karena cedera.

Serangan China akan dipimpin oleh pemain bintang Wu Lei, yang membuat golnya menjadi 27 gol internasional dengan menyamakan kedudukan melawan Australia dan Oman dalam dua pertandingan kualifikasi terakhir mereka.

Wu Xi membawa pengalaman ke ruang mesin, sementara Dragon’s Team baru-baru ini menurunkan pasangan bek tengah baru Tyias Browning dan Zhu Chenjie.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Jepang:
gonda; Yamane, Sakai, Ueda, Nagatomo; Shibasaki, Endo, Tanaka; Ito, Osako, Minamino

Kemungkinan lineup awal China:
Yan; Zhang, Zhu, Browning, Wang; Xu, Wu, Aloisio; Lei, Alan, Yuning

Prediksi Skor Jepang vs Cina

Bahkan tanpa beberapa bek yang penting, Jepang membanggakan yang lebih kuat dari dua regu, dan, dengan motivasi tambahan untuk tetap berada di dua besar, kami ingin mereka melewati batas dengan keunggulan kandang.

[ads1]

Tiga pemain depan Samurai Biru pasti akan menimbulkan masalah bagi tim tamu mereka dan Ito, Osako dan Minamino harus membawa negara mereka meraih kemenangan kualifikasi lainnya.

Jepang vs Cina: 2-0

Bagikan

Also Read