Prediksi Australia vs Vietnam, 27 Januari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Australia vs Vietnam, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 27 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 16.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Australia masuk laga ini dengan hasil 1-1 Kwalifikasi WC – laga seimbang Asia menantang Cina.

Score mereka yang lebih baru betul-betul memvisualisasikan point jika banyak kesolidan sudah diperlihatkan oleh barisan belakang Australia.

Australia sudah kikir, menyaksikan jumlah gol yang sudah terbang ke belakang jala mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka berdiri di 4.

Semenjak kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Arab Saudi di Kwalifikasi WC – persaingan Asia, Vietnam akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Terang kelihatan jika Vietnam mempunyai permasalahan riil dalam cetak gol dalam enam tatap muka paling akhir mereka, menyumbangkan pengembalian yang tidak memberikan kepuasan cukup dengan empat gol.

Dalam laga itu, The Golden Star menyaksikan agregat gol keseluruhnya menantang mereka sama dengan 12. Tetapi, skema itu tidak ditanggung untuk dipertahankan di sini.

Walau terlahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards memiliki hak sebagai wakil Australia dalam laga internasional.

Pemain tengah dengan tinggi 175 cm ini mempunyai 18 caps dengan Australia U-23 dan harus dicatat jika dia bermain untuk Socceroos di Piala Dunia U-20 FIFA 2013.

Bicara mengenai karier timnya, Edwards ialah produk dari AIS, instansi training olahraga performa tinggi dari Australia, tapi di tahun 2011 dia diketemukan oleh pramuka Reading.

Ryan Edwards bermain untuk Royals di tingkat senior, membuat tujuh performa untuk club di liga.

Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St. Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan kaos Heart of Midlothian saat sebelum tanda-tangani persetujuan dengan Burton Albion pada 2019.

Ia lakukan kiprahnya bersama Brewers di League One pada 3 Agustus 2019 saat kalah 1-0 dari Ipswich Town.

Status intinya ialah pemain striker tengah, tetapi dia sanggup hasilkan perform yang baik baik di baris tengah atau kanan.

Nampaknya Vietnam pasti kesusahan untuk tempatkan gol melalui barisan pemain Australia yang nampaknya akan mengatur laga ini di semua lapangan.

Head to head Australia Vs Vietnam

Australia seharusnya merasa yakin tentang peluang mereka untuk maju melalui play-off antarbenua jika itu terjadi, tetapi finis dua besar masih dalam jangkauan mereka menjelang pertempuran sengit dengan Jepang pada bulan Maret.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Arab Saudi pada bulan November mengakhiri 10 kemenangan beruntun di kandang sendiri di Kualifikasi Piala Dunia untuk Australia, tetapi tidak sejak 2008 Socceroos mengalami kekalahan di wilayah yang sudah dikenal pada tahap ini, yang bukan pertanda baik bagi mereka. lawan tanpa kemenangan.

Sebaliknya, periode putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Vietnam tidak bisa menjadi urusan yang lebih panas bagi negara peringkat 98 dunia, yang tanpa satu poin apalagi kemenangan dari enam pertandingan pembukaan mereka di Grup B.

Vietnam masih memiliki peluang tertipis untuk finis ketiga dan menjaga harapan Qatar mereka tetap hidup melalui rute playoff, tetapi bahkan pendukung Golden Star Warriors yang paling bersemangat pun akan menerima bahwa kemungkinan seperti itu tidak lebih dari sekadar fantasi pada saat ini.

Pengunjung minggu ini telah mencetak empat gol terendah grup dan kebobolan 12 gol tertinggi grup di babak ketiga sejauh ini – membiarkan rata-rata dua gol per pertandingan – dan gelar juara Federasi Sepak Bola ASEAN mereka juga berakhir di turnamen bulan Desember. , dengan Thailand menyingkirkan mereka di semifinal.

Sisi Park Hang-seo juga menuju ke bentrokan dengan Australia setelah kebobolan tiga gol di masing-masing dari empat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka jauh dari rumah, tetapi Socceroos hanya bisa mencatat kemenangan 1-0 di pertemuan pertama antara kedua belah pihak berkat untuk upaya Ryan Grant.

[ads2]

2021-09-07 Kualifikasi WC Asia Vietnam 0-1 Australia

5 Pertandingan Terakhir

D Cina 1-1 Australia
D Australia 0-0 Arab Saudi
L Jepang 2-1 Australia
Australia Barat 3-1 Oman
Vietnam Barat 0-1 Australia

D Thailand 0-0 Vietnam
L Vietnam 0-2 Thailand
W Vietnam 4-0 Kamboja
D Indonesia 0-0 Vietnam
W Vietnam 3-0 Malaysia

Kondisi Pemain

Playmaker Australia Ajdin Hrustic akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing karena akumulasi kartu kuning, sehingga Tom Rogic atau Aaron Mooy bisa mengisi kekosongan di belakang Duke.

Mathew Ryan dan Aziz Behich dilaporkan hanya akan menjalani satu sesi latihan dengan Socceroos sebelum pertandingan Kamis karena kedatangan yang terlambat dari Eropa, jadi mungkin ada ruang bagi bek kiri Joel King untuk mendapatkan menit bermain di sini.

Arnold tidak mungkin menyebutkan tim yang tidak berpengalaman mengingat timnya sangat membutuhkan poin, karena Martin Boyle dan Mathew Leckie memberikan beberapa pengalaman yang berpotensi penting di area yang luas.

Adapun Vietnam, baik Tuan Anh Nguyen dan Thanh Chung Nguyen diskors untuk pertandingan ini setelah mengambil kartu kuning kedua mereka dari grup terakhir kali, meskipun yang pertama tidak ada dalam skuad untuk putaran pertandingan ini.

Tempat Thanh Chung di tiga bek bisa diisi oleh Dung Tien Bui bersama Thanh Binh Nguyen, karena bek tengah 60-cap Ngoc Hai Que tetap absen.

Striker Cong Phuong Nguyen – pencetak gol terbanyak di skuad saat ini dengan 11 gol atas namanya – hanya digunakan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan semifinal AFF dari Thailand tetapi akan berharap untuk kembali di depan di sini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Australia:
Ryan; Grant, Sainsbury, Degenek, Raja; Irvine, Rogic; Boyle, Mooy, Leckie; Bangsawan tinggi

Kemungkinan susunan pemain Vietnam:
Trans; Bui, Thanh Binh, Phong Hong; Ho, Quang Hai, Hoang Duc, Van Thanh; Phan, Cong Phuong, Minh Vuong

Prediksi Skor Australia vs Vietnam

Australia mungkin sedikit beruntung dalam pertemuan awal mereka dengan Vietnam, tetapi kami tidak mengharapkan kesulitan serupa untuk Socceroos minggu ini.

[ads1]

Harapan Vietnam untuk finis ketiga hampir mati di air, dan kepercayaan diri tidak akan setinggi langit setelah menyerahkan mahkota Kejuaraan AFF mereka, sehingga pasukan Arnold akan berharap untuk berbaris menuju kemenangan rutin di sini.

Australia vs Vietnam: 3-0

Exit mobile version