Guitar Flash Mod APK 2.03 Unlock all song Semua Lagu ZIP

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatnesia – Guitar Flash Mod APK merupakan sebuah game yang cukup berjasa bagi game bergenre rhythm. Bagaimana tidak, game yang cukup populer di kalangan pecinta game musik ini sukses membawa nuansa baru bagi berkembangnya game musik.

Walaupun diluar sana cukup banyak game rhythm, namun game ini tetap memiliki keunikan tersendiri. Seperti biasa, melalui artikel ini Mod Combo kan mengulas lebih dalam tentang Guitar Flash Mod APK versi terbaru.

Gameplay Guitar Flash Mod APK

Sesuai namanya, fokus di game ini adalah bermain gitar sepanjang permainan sehingga menghasilkan melodi yang indah.

Dari segi gameplay, game ini sangat fleksibel dan umum karena Anda hanya perlu menekan not musik yang berjalan ke arah Anda.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Begitu permainan dimulai, Anda Anda akan diberi tugas memainkan lagu sampai selesai. Dalam game ini Anda akan ditantang untuk menyelaraskan petikan gitar yang disesuaikan dengan alunan musik.

Anda diminta untuk menekan not demi menyesuaikan pada layar. Kalau Anda berhasil menekan not di tempat yang tepat maka di akhir permainan Anda akan melihat statistik perolehan skor yang berhasil Anda kumpulkan.

Uniknya, selama memainkan game ini tidak sedikit pemain yang mengabaikan perolehan skor dan lebih memilih menikmati petikan gitar dan musiknya.

Umumnya game rhythm, Guitar Flash Mod APK unlocks all song juga menawarkan tingkat kesulitan yang berbeda-beda pada not yang harus Anda tap di tempat yang tepat.

Bagi Anda yang masih pemula, kami sarankan untuk mencoba level terendah lebih dahulu sembari belajar mensinkronisasikan not yang harus Anda tap dengan musiknya hingga menjadi mahir.

Tapi kalau Anda sudah profesional tak ada salahnya Anda langsung mencoba level tertinggi. Musik adalah unggulan game ini. Maka tidak heran jika game ini dibekali dengan berbagai judul lagu beraliran rock yang cukup enak di dengar telinga.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Kalau Anda tidak ingin sekedar menikmati lagu tapi juga ingin mendapatkan skor tertinggi maka pastikan Anda tidak meleset saat menekan not.

Bila Anda terlalu cepat atau terlalu lambat dalam menekan not maka skor Anda hasilkan akan sedikit.

Gameplay yang monoton ini mungkin akan membuat Anda berpikir kalau game ini terlalu casual padahal nyatanya tidak sama sekali.

Karena gameplay yang terlihat monoton dengan tingkat kesulitan tinggi justru membuat Anda fokus dalam menyelesaikan challenge.

guitar flash mod apk

Mod Guitar Flash Fitur Dan Song Zip

Unlimited Money

Hal menarik yang membuat versi ini selangkah lebih baik dari versi aslinya terletak pada fitur unlimited money yang disuguhkan.

Baca Juga  Kommo Sediakan Chatbot WhatsApp, Asisten Handal dan Terpercaya Siap Ubah Cara Berbisnis untuk Segala Sektor dan Skala 

Sebagaimana yang Anda rasakan bahwa semakin lama game ini semakin sulit jika Anda tidak menggunakan unlimited money maka waktu dan usaha yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan game ini juga semakin lama.

Unlocks All Song

Dalam veris asli, di level-level tertentu ada beberapa lagu-lagu yang masih terkunci dan hanya bisa dibuka dengan cara-cara tertentu seperti membeli item.

Hal ini berbanding terbalik dengan Guitar Flash Mod APK unlocks all song yang justru telah membuka semua lagu di dalam game sejak awal permainan. Dengan begitu Anda bebas memainkan lagu apapun.

Custom Backgrounds

Yang menarik dari Guitar Flash Mod APK versi terbaru dibanding versi aslinya adalah Anda bisa mengganti latar atau background sesuka hati. Anda bisa mengganti background bawaan dengan foto Anda sendiri yang paling handsome.

Tanpa Iklan

Jika Guitar Flash versi original yang pada Playstore berhasil mengantongi rating 4,5 dari skala 5,0 dengan fitur-fitur istimewanya. Lantas apa yang ditawarkan Guitar Flash Mod APK sehingga layak untuk di download?

Download

Bagikan

Also Read

Tags