Prediksi Persita Vs Persija, 26 Januari, Liga Indoenesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persita Vs Persija, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Persija barusan alami penggantian pelatih jadi Sudirman dan pertandingan ini kali sebagai pertandingan pertama kalinya. Penggantian pelatih ini diharap tidak memengaruhi perform Macan Kemayoran itu yang telah dalam tren positif. Di lain sisi, Persita harus memperoleh point penuh untuk dapat memutuskan tren negatif di club itu.

Saat kalah sekitar 4 kali beruntun, Persita dapat bernapas lega karena pada akhirnya dapat mencetak kemenangan saat menantang Persela. Sangat sayang hati berbahagia itu tidak tahan lama karena Persita kembali lagi harus menyerah kalah pada rivalnya, Bali United pada laga akhir kali. Dari 5 pertandingan terkini Persita cuman mengumpulkan 1x kemenangan tanpa seri dan 4 kali kekalahan.

Persija minimal mendapatkan hasil sedikit lebih bagus dibanding rivalnya ini kali. Macan Kemayoran hanya sukses meredam seri Persela pada pertandingan akhir kali, tapi club itu cuman kalah pada sebuah pertandingan dari 5 laga terkini. Dua kemenangan dan 2x hasil seimbang sukses didapat Persija dari 5 pertandingan itu.

Semenjak tatap muka akhir kali di tahun 2015 lalu, Persita baru dapat bertemu dengan Persija di bulan September 2021 kemarin. Sebetulnya ada 2 laga yang telah direncanakan saat sebelum tatap muka akhir kali, tapi selanjutnya diurungkan. Pertandingan tatap muka akhir kali di bulan September dan usai seimbang.

Persija telah ikuti 20 pertandingan semenjak awalnya musim dan telah sukses mengumpulkan 7 kemenangan ditambah lagi 8 kali seri. Selama ini Macan Kemayoran kalah dalam 5 pertandingan, kecolongan di dalam 19 kali dan sukses cetak 23 gol. Karena perolehan itu, Persija sekarang sukses menempati rangking dengan 29 point.

Sama seperti dengan Persija, Persita mengumpulkan 7 kemenangannya atas 20 pertandingan yang telah diturutinya di Liga 1. Bedanya yakni berada pada 4 kali seri dan 9 kali hasil kalah yang didapatkan oleh Persija. Club itu juga sukses mengumpulkan 23 gol, kecolongan 30 gol dan mendapat keseluruhan 25 point hingga tempati status 10.

Rendy Oscario Sroyer akan dipilih sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 dalam pola punya Persita. Febriansyah, Anwar, Gusmawan dan Toha akan jaga baris pertahanan. Febrianto, Davronov dan Bae Sin-Young akan dipercayai untuk isi baris tengah. Sisi serangan akan diserahkan ke Hamdi, Correa dan Botan.

Andritany Ardhiyasa akan dipilih sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 punya Persija. Christianson, Abdurrahman, Dutra dan Motta akan dipercayai untuk jaga pertahanan. Baris tengah akan diserahkan ke Konate, Sucipto, Chand. Sisi serangan Jauhari, Simic dan Simanjuntak.

Management Persija barusan menukar bangku training dari Angelo Alessio ke pendamping pelatih, Sudirman. Laga menantang Persita kelak bisa menjadi pertandingan pertama Sudirman sebagai seorang pelatih di persaingan musim ini. Penggantian bangku training ditengah-tengah musim semacam ini pasti memberi imbas baik sedikit atau banyak untuk Persija.

Ditengah-tengah kekuatiran itu, Maman Abdurrahman sebagai pemain senior di Persija memberi pengakuan bila teamnya sekarang ini baik saja. Training masih tetap jalan aman dan keseluruhnya gelandang menyiapkan diri untuk pertandingan kelak. Website judi bola menyaksikan perform Persija ditegaskan masih tetap konstan dan tidak dipengaruhi oleh penggantian pelatih itu.

Head to Head Persita Vs Persija

Persita Tangerang tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Bali United.

Ciri yang berulang dari pertandingan Persita Tangerang yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga 1 dengan Persela Lamongan.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para pemain bertahan Persija Jakarta telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 8. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan terjadi dalam permainan ini.

[ads2]

2014-06-12 Liga 1 Persita 0-4 Persija Jakarta
2014-03-12 Liga 1 Persija Jakarta 1-0 Persita
2022-01-26 Liga 1 Persita Persija
2020-09-15 Liga 1 Persija Persita
2020-05-15 Liga 1 Persita PSTP Persija

5 Pertandingan Terakhir

L Bali United 2-0 Persita
W Persita 3-0 Persela Lamongan
L Persib Bandung 1-0 Persita
L Persita 0-1 Barito Putera
L Persita 2-3 PSIS Semarang

D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persija 1-2 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 1-2 Persija
D Persija 0-0 Bhayangkara Utd
W PSM Makassar 0-3 Persija

Kondisi Pemain

Persita Tangerang
Flavio Cameron (Cedera Tidak Diketahui), Irsyad Maulana (Cedera Tidak Diketahui), Harrison Cardoso (Cedera Tidak Diketahui), Ahmad Nur Hardianto (Cedera Tidak Diketahui) dan Agung Prasetyo (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk Persita Tangerang. Edo Febriansyah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Persija Jakarta
Bos Persija Jakarta Stefano Cugurra harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ryuji Utomo (Cedera Punggung), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles) dan Marco Motta (Cedera Pergelangan Kaki) belum siap untuk seleksi. Syahrian Abimanyu tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Persija Jakarta

Berdasar 5 pertandingan terkini yang dituruti ke-2 club itu, Persija unggul atas Persita dengan koleksi dua kemenangan dan dua hasil seimbang. Untuk pertandingan bertemu muka ke-2 nya di tahun kemarin, score satu dengan didapat oleh ke-2 club itu. Penggantian pelatih akan membuat Persija sedikit alami ketidaksamaan strategi dengan awalnya.

[ads1]

Kesempatan Persija untuk memang semakin besar karena club itu saat ini sedang ada dalam tren positif. Laga ini kali bisa jadi usai seri seperti tatap muka akhir kali. Macan Kemayoran diprediksikan akan memenangi pertandingan ini kali dengan catatan score akhir 2-1.

Persita Vs Persija : 2 – 1

Bagikan

Also Read