Prediksi Angers vs St Etienne, 27 Januari, Liga Prancis

Opik Arrow

angers prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers vs St Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 27 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Gerald Baticle menaklukkan Troyes 2-1 di akhir minggu, sementara team tamu mereka kalah 1-0 dari Lyon.

Sesudah tidak berhasil menjaga perform awalnya musim yang prospektif, Angers saat ini dengan tegas keluar kompetisi Eropa dan hadapi pertarungan untuk memperoleh kembali status paruh atas mereka di tahun 2022, tapi kemahiran Thomas Mangani dari 12 yard membuat mereka melalui garis menantang Troyes akhir kali..

Team yang baru promo ini memberikan ancaman akan memberi surprise saat Brandon Domingues manfaatkan bola terlepas untuk buka score sesudah 11 menit, tapi Mangini menyamai posisi dari titik putih sesudah Billal Brahimi dijatuhkan saat sebelum mengulang trick sesudah Mathias Pereira Lage jatuh di kotak penalti..

Kesuksesan pertama Angers di tahun 2022 sudah membuat mereka sudah siap untuk menggerakkan paruh pertama kali dalam laga tengah minggu yang direncanakan ulangi, karena Les Scoistes saat ini tempati status keduabelas dalam tabel sesudah 21 laga – cuman tertaut dua point dari Lyon dan tiga ada di belakang juara yang bekerja jelek. Lille.

Dipukul keras oleh mangkirnya Piala Afrika bulan ini, tidak konsisten Angers di daerah mereka sendiri sudah mengusik usaha mereka untuk surprise Eropa, tapi Stade Raymond Kopa yang dengan penduduk jarang-jarang pasti menginginkan performa positif yang lain menantang team lantai dasar liga.

Sementara Angers ada di segi kanan panggilan penalti sepanjang laga akhir minggu, Saint-Etienne menyumpah sepakan penalti untuk oposisi dalam kekalahan mereka dari Lyon di Stadion Grupama yang kosong, saat Timothee Kolodziejczak jatuhkan Moussa Dembele di tempat penalti.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Flamengo Vs Palestino, Copa Libertadores 2024

Dembele bangun saat sebelum dengan tenang melepas penalti yang dibuat, dan Saint-Etienne melihat Anthony Lopes gagalkan tandukan Mahdi Camara di Derby Rhone-Alpes, saat Ligue 2 terus memberikan kode untuk Les Verts.

Sesudah saat ini kehilangan masing-masing dari 7 laga paling akhir mereka di kelas atas Prancis – dengan pemilihan Pascal Dupraz belum ke arah pada peralihan haluan – Saint-Etienne masih tetap ada di status terikuth timbunan dan tertaut delapan point dari keamanan tempat ke-17 dengan permainan pada tangan.

Pasukan Dupraz cuman mempunyai dua kemenangan Coupe de France atas musuh di liga yang lebih rendah untuk dibanggakan sepanjang masa perayaan dan cuman cetak 2 gol dalam tujuh kekalahan berturut-turut Ligue 1 yang memilukan, dengan gol tandang paling akhir mereka di liga tiba jauh kembali di bulan November.

Statistik semacam itu kelihatannya tidak diperbarui sementara Dupraz bekerja dengan sumber daya yang terkuras di sepertiga akhir, tapi mereka sukses meredam Angers untuk bermain seri 2-2 di bulan Oktober, dengan Mickael Nade menyamai posisi di menit ke-94 di hari itu..

Kuartet Angers Sofiane Boufal, Stephane Bahoken, Enzo Ebosse dan Azzedine Ounahi semua mendapatkan panggilan ke Piala Afrika tahun ini, dengan Kamerun dan Maroko sama maju ke set mekanisme luruh sama seperti yang diharap.

Souleyman Doumbia jalani yang ke-2 dari larangan dua laga susul kartu merahnya saat menantang Lorient pada 16 Januari, sementara Romain Thomas, Zinedine Ould Khaled dan kesan remaja Mohamed-Ali Cho semua berusaha dengan cidera.

Jimmy Cabot tinggalkan lapangan menantang Troyes dengan pukulan di pergelangan kaki dan ada sebagai kebimbangan untuk laga ini, jadi Abdoulaye Bamba atau Pierrick Capelle dapat kembali melebar.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rahasia Membaca Pertandingan Danubio vs Sportivo Ameliano di Copa Sudamericana 2024

Dalam pada itu, Saint-Etienne mempunyai pemain yang mangkir di AFCON untuk berkompetisi dengan Harold Moukoudi, Yvan Neyou, Sadou Sow, Wahbi Khazri dan Denis Bouanga, membuat Dupraz benar-benar kekurangan di status paling atas.

Tidak dikenali apa Paul Bernardoni dan Sada Thioub akan dibolehkan untuk hadapi club induk mereka di sini, tapi Eliaquim Mangala dan Joris Gnagnon akan mangkir, dengan ke-2 pria itu datang di club sesudah tanggal yang awalannya direncanakan untuk laga.

Etienne Green dapat kembali lagi ke gawang bila Bernardoni tidak dibolehkan bermain, sementara Bakary Sako dan Jean-Philippe Krasso memberi pilihan untuk penggantian di muka, tapi Romain Hamouma, Miguel Trauco dan Ryad Boudebouz tetap mangkir.

head to head Angers Vs St Etienne

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain 20 kali sejauh ini, dengan semua pertandingan terjadi di Ligue 1. Tim tamu menikmati keunggulan dalam pertandingan ini melawan tuan rumah dengan sembilan kemenangan, sementara Angers hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka. Hasil rampasan telah dibagikan 10 kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali bertanding di Stade Geoffroy-Guichard dalam laga liga awal musim ini. Pertandingan berakhir imbang 2-2 dengan susah payah saat tuan rumah dua kali bangkit dari ketinggalan termasuk sundulan di masa injury time dari Mickaël Nade.

2021-10-22 Ligue 1 St Etienne 2-2 Angers
2021-03-13 Ligue 1 Angers 0-1 St Etienne
2020-12-11 Ligue 1 St Etienne 0-0 Angers
2020-08-15 Persahabatan Klub Angers 1-0 St Etienne
26-04-2020 Ligue 1 St Etienne Angers

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

W Angers 2-1 Troyes
D Lorient 0-0 Angers
L Montpellier 4-1 Angers
L Linas-Montlhery 2-0 Angers
L Angers 0-1 Clermont

L Lyon 1-0 St Etienne
Lensa L St Etienne 1-2
W Jura Sud 1-4 St Etienne
L St Etienne 0-1 Nantes
W Lyon Duchere 0-1 St Etienne

Baca Juga  Prediksi Jitu Pertandingan Yokohama Marinos Vs Gamba Osaka, Liga Jepang 2024

kondisi Pemain

Angers

Mohamed Ali Cho, Romain Thomas dan Zinedine Ould Khaled harus absen karena cedera dalam pertandingan tersebut. Sofiane Boufal, Azzedine Ounahi, Enzo Ebosse dan Stephane Bahoken tetap berada di AFCON yang sedang berlangsung, dengan dua yang pertama mewakili Maroko dan dua yang terakhir bermain untuk Kamerun.

Souleyman Doumbia akan menjalani hukuman kedua dari dua pertandingannya di game ini.

Cedera: Zinedine Ould Khaled, Mohamed Ali Cho, Romain Thomas

Ditangguhkan: Souleyman Doumbia

Tidak tersedia: Sofiane Boufal, Azzedine Ounahi, Enzo Ebosse, Stephane Bahoken

Saint-Etienne

Miguel Trauco telah dipanggil oleh Peru untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 mendatang dan akan melewatkan pertandingan tersebut. Ryad Boudebouz dinyatakan positif COVID-19 menjelang pertandingan melawan Troyes dan akan menjalani tes menjelang perjalanan ke Angers.

Romain Hamouma juga diperkirakan akan absen karena cedera paha. Harold Moukoudi, Sadou Sow, Wahbi Khazri dan Yvan Neyou tetap di AFCON. Sementara itu, Denis Bouanga akan kembali ke klub setelah tersingkirnya Gabon tetapi diragukan tampil.

Cedera: Romain Hamouma

Diragukan: Denis Bouanga

Tidak tersedia: Harold Moukoudi, Sadou Sow, Yvan Neyou, Wahbi Khazri, Miguel Trauco (semua tugas internasional), Ryad Boudebouz (COVID-19)

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Angers vs Saint-Etienne

Angers : Petkovic; Mendy, Traore, Manceau; Bamba, Bentaleb, Mangani, Fulgini, Lage; Brahimi, Ninga

Saint-Etienne : Green; Macon, Nade, Kolodziejczak, Silva; Camara, Gourna-Douath; Nordin, Aouchiche, Sako; Krasso

Prediksi Skor Angers vs Saint-Etienne

[ads1]

Kemarahan telah solid dalam pertandingan liga mereka tahun ini sementara tim tamu telah kehilangan enam pertandingan tandang terakhir mereka, hanya mencetak dua gol dalam periode tersebut. Les Verts juga tanpa beberapa pemain kunci mereka untuk permainan ini dan diperkirakan akan kesulitan.

Kemenangan untuk tim tuan rumah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin terjadi di sini.

Angers vs Saint-Etienne: 1-0

Bagikan

Also Read