Kapolsek Ngaho Hadiri Pelantikan KPPS, di Lapangan Kalirejo

Sukisno

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolsek Ngraho AKP Eko Bambang Riyadi hadiri kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pada Pemilu 2024. Kegiatab berlangsun di Lapangan Kalirejo, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoo, Jawa timu, Kamis, (25/1/2024)

Kapolsek Ngraho bersama dengan anggota dan instansi terkait menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota KPPS Pemilu 2024 oleh Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Ngraho.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngraho Masirin beserta Forkopimcam Ngraho, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Ngraho, para anggota KPPS yang akan dilantik, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Baca Juga  Piye Kabare Jembatan Trucuk Lur..?

Adapun KPPS wilayah Kecamatan Ngaho yang dilantik  berjumlah 1.022 orang yang terbagi dalam 146 TPS (Tempat Pemungutan Suara). Dalam kesempatan tesebut hadir dan memadati lapangan Kaliejo sebanyak 1.250 orang.

Kapolsek Ngraho AKP Eko Bambang Riyadi saat dikonfirmasi para awak media mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban personil Polri untuk hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ditambahkan, bahwa Polri mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang bakal dilaksanakan tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Baca Juga  Kapolres dan Dandim, Cek Kesiapan Pengamanan dan Tempat Pengesahan Warga Baru PSHT

“Bagi warga masyarakat yang memiliki hak pilih agar menggunakan haknya dengan cara tidak golput. Datang ke TPS dengan memilih capres-cawapres yang telah ditentukan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Republik Indonesia itu,” ungkapnya.

Masih menurut Kapolsek Ngraho AKP Eko Bambang Riyadi, bagi warga yang memiliki hak pilih, pada hari Rabu  tanggal 14 Februari 2024, aga mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya guna menentukan kebelangsungan bangsa dan negara Indonesia ini, untuk 5 (lima) tahun ke depan.

**(Yan/red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post