Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Birmingham vs Peterborough, 26 Januari, Divisi Championship

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham vs Peterborough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah akan masuk laga dengan kemenangan 2-1 atas Barnsley di hari Sabtu, sementara Peterborough menanggung derita kekalahan tandang 3-0 dari West Bromwich Albion di sore yang serupa.

Birmingham akhiri enam laga tanpa kemenangan di Kejuaraan pada Sabtu sore saat mereka sukses menangani Barnsley, menang 2-1 di muka simpatisan mereka sendiri di St Andrew’s.

Onel Hernandez dan Scott Hogan lakukan kerusakan untuk The Blues, dengan usaha akhir Victor Adeboyejo bisa dibuktikan cuman penghiburan untuk Barnsley, dan hasilnya membuat team Lee Bowyer unggul 11 ​​poin dari 3 terikuth.

Birmingham sebetulnya cuman lima point ada di belakang Sheffield United yang ada di posisi kesebelas, tapi mereka sudah mainkan 27 laga liga musim ini, dengan beberapa team di muka mereka mempunyai laga yang belum dimainkan.

The Blues sudah menang 8x, seri 7x dan kalah 12 kali dari 27 laga Kejuaraan mereka musim ini untuk kumpulkan 31 point, dan mereka saat ini akan akhiri bulan dengan laga liga beruntun menantang Peterborough dan Derby County.

Birmingham menanggung derita kekalahan 3-0 saat mereka lakukan perjalanan ke Peterborough untuk laga kebalik awalnya musim ini, tapi laga ini bisa menjadi yang pertamanya kali mereka berjumpa di St Andrew’s semenjak September 2012, dengan team tuan-rumah menang 1-0 di kesempatan itu.

Peterborough, dalam pada itu, akan masuk kontes itu dengan kekalahan 3-0 di West Brom di hari Sabtu, yang menjadikan tiga kekalahan berturut-turut di kelas ke-2 sepakbola Inggris.

Team bimbingan Darren Ferguson tidak pernah menang semenjak menangani Millwall pada 11 Desember, kalah 3-1 di Blackpool dan 4-1 di kandang sendiri dari Coventry City mendekati kekalahan 3 gol di Hawthorns akhir kali.

Peterborough, yang tempati urutan ke-2 di League One musim kemarin, cuman kumpulkan 19 point dari 25 laga liga mereka musim ini, yang membuat mereka ada di status ke-22 dalam tabel.

Posh cuman tiga point ada di belakang Reading yang ada di posisi ke-21, dan mempunyai dua laga pada tangan di Royals, hingga team tamu masih banyak memiliki laga dan memang waktu untuk bisa lolos dari 3 terikuth.

Team Ferguson sudah berusaha diperjalanan mereka musim ini, walau, menang satu dan kalah 12 dari 13 laga tandang mereka, sementara Birmingham sudah ambil 18 point dari 13 laga kandang mereka musim ini.

Bos Birmingham Bowyer memberikan mulai Jordan James dan Hogan menantang Barnsley di hari Sabtu, dan pasangan dapat menjaga tempat mereka di XI pertama untuk peralatan Selasa dengan Peterborough.

Mengakibatkan, Ivan Sunjic dan Jeremie Bela bisa tampil di rakyatnesia pemain cadangan satu kali lagi, dengan Hernandez akan mulai ikuti golnya akhir kali.

Kepala pelatih Bowyer satu kali lagi diharap untuk pilih skema 4-3-3, dan Jordan Graham akan mengharap untuk mainkan bagian-bagian, sesudah kembali lagi ke tim matchday akhir kali.

Adapun Peterborough, Jack Marriott datang dari cidera hamstring untuk tampil jadi pemain cadangan menantang West Brom, tapi striker itu mustahil diperhitungkan sebagai starter.

Dan Butler harus mangkir sepanjang tersisa musim ini karena permasalahan lutut, sementara Idris Kanu (pekerjaan internasional) masih tetap disangsikan untuk laga ini, tapi Callum Morton ada untuk diputuskan satu kali lagi.

Kepala pelatih Ferguson diharap untuk meredam bujukan untuk mengubah besar dari kekalahan di West Brom, tapi Samuel Szmodics dapat masuk sebagai starter di tempat serang.

Head to head Birmingham Vs Peterborough

Dengan enam kemenangan dari 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Birmingham City memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Kejuaraan 2021-09-18 Peterborough 3-0 Birmingham
2013-02-23 Championship Peterborough 0-2 Birmingham
Kejuaraan 2012-09-01 Birmingham 1-0 Peterborough
2012-01-02 Kejuaraan Peterborough 1-1 Birmingham
Kejuaraan 2011-11-19 Birmingham 1-1 Peterborough

Game Slot Online

5 Pertandingan terakhir

W Birmingham 2-1 Barnsley
L Fulham 6-2 Birmingham
D Preston 1-1 Birmingham
L Birmingham 0-1 Plymouth
L Birmingham 1-2 Queens Park Rangers

L West Brom 3-0 Peterborough
L Peterborough 1-4 Coventry
W Peterborough 2-1 Bristol Rovers
L Blackpool 3-1 Peterborough
W Peterborough 2-1 Millwall

Kondisi Pemain

Kota Birmingham

Tuan rumah tetap tanpa pemain seperti Ivan Sanchez, Troy Deeney, Jordan Graham dan Taylor Richards, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Ivan Sanchez, Troy Deeney, Jordan Graham, Taylor Richards

Ditangguhkan: Tidak ada

Peterborough United

Jack Marriott melanjutkan mantranya di sela-sela karena cedera dan akan melewatkan pertandingan hari Senin.

Terluka: Jack Marriott

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Birmingham vs Peterborough

Birmingham : Etheridge; Colin, Mengi, Roberts, Pedersen; Gardner, Woods, James; Hernandez, Hogan, Jutkiewicz

Peterborough : Benda; Kent, Edwards, Beevers; Mumba, Taylor, Norburn, Burrows; Clarke-Harris, Szmodics, Dembele

Prediksi Skor Birmingham vs Peterborough

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Didukung oleh kemenangan mereka atas Barnsley terakhir kali, Birmingham City akan menuju ke permainan dengan kepercayaan diri baru dan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas tabel.

Kami mendukung mereka untuk meraih tiga poin, meskipun dengan gol yang ganjil.

Birmingham vs Peterborough: 1-0

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button