Prediksi Rayo Vallecano Vs Athletic Bilbao, 24 Januari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

rayo vallecano
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rayo Vallecano Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Athletic Bilbao kembali beraksi dengan pertandingan La Liga penting lainnya akhir pekan ini saat mereka berhadapan dengan Rayo Vallecano pada hari Minggu. Kedua tim tampil impresif musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Rayo Vallecano berada di peringkat ketujuh klasemen sementara La Liga dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Pakaian yang berbasis di Madrid bermain imbang 1-1 melawan Real Betis akhir pekan lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi 10 di tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. Raksasa Basque mengejutkan Barcelona di Copa del Rey minggu ini dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Head to head Rayo Vallecano vs. Athletic Bilbao (H2H)

Hidup tentu tidak membosankan di Athletic Bilbao sejak pergantian tahun dengan enam pertandingan telah dimainkan di tiga kompetisi berbeda.

Pekan lalu, Bilbao mencapai final Supercopa de Espana dengan kemenangan atas Atletico Madrid, hanya untuk kalah dengan skor 2-0 melawan Real Madrid di final.

Pada catatan yang lebih positif, kemajuan telah dibuat ke perempat final Copa del Rey, tim Marcelino mencatat kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Barcelona setelah lawan mereka pada awalnya menyamakan kedudukan dua kali untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu.

Kompetisi itu tetap menjadi prioritas di musim mereka, terutama sekarang telah dibuka dengan keluarnya beberapa tim besar, tetapi Los Leones masih mengincar posisi enam besar di La Liga.

Pada awal 2022, empat poin dikumpulkan dari pertandingan dengan Osasuna dan Alaves, sekarang meninggalkan Bilbao di posisi 10 dan terpaut empat poin dari Barca yang berada di urutan keenam.

Lawan yang akan datang Rayo Vallecano satu poin lebih dekat di tempat ketujuh, konsekuensi dari hanya empat poin yang dikumpulkan dari banyak pertandingan.

Meskipun mereka mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Real Betis yang sedang naik daun, Los Franjirrojos memainkan 57 menit pertandingan itu dengan keunggulan pemain.

Tim Andoni Iraola tentu mendapat keuntungan dari hasil imbang ketika datang ke Copa del Rey dengan pertandingan Sabtu lalu di Girona menjadi yang keempat berturut-turut melawan tim non-La Liga.

Namun demikian, mereka bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan kemenangan 2-1, Sergi Guardiola mencetak dua gol untuk menambah tiga gol yang telah ia cetak di papan atas Spanyol.

2021-09-21 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-2 Rayo Vallecano
2019-04-14 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano
2018-10-24 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Athletic Bilbao
2016-04-10 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano
2015-11-29 La Liga Primera División Rayo Vallecano 0-3 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

W Girona 1-2 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
W Mirandes 0-1 Rayo Vallecano
L Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-0 Alaves

W Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
L Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
W Atlético Mancha Real 0-2 Athletic Bilbao

Kondisi Pemain

Iraola membuat beberapa perubahan untuk pertandingan Copa del Rey di Girona, dan para pemain yang diturunkan ke bangku cadangan untuk pertandingan itu bisa kembali ke sini.

Itu akan membuat Esteban Saveljich, Oscar Trejo dan Randy Nteka semua tampil di tim, meskipun Guardiola mungkin tetap berada di depan Radamel Falcao.

Gelandang Oscar Valentin menjalani skorsing satu pertandingan karena lima kartu kuning.

Marcelino akan menilai kebugaran para pemain Bilbao-nya setelah mereka dibawa ke perpanjangan waktu oleh Barcelona pada Kamis malam.

Inaki Williams, Alex Berenguer, Mikel Balenziaga, Inigo Lekue dan Unai Simon semuanya siap untuk kembali ke tim.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Zidan; Balilu, Saveljich, Catena, Garcia; Trejo, Ciss; Palazon, Comesana, Nteka; Guardiola

Kemungkinan susunan pemain Athletic Bilbao:
Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D. Garcia, Vesga, Muniain; Sancet, I. Williams

Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Athletic Bilbao

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua klub harus berjuang keras untuk tetap bersaing untuk kualifikasi Eropa, dan itu akan menjadi pertandingan yang intens pada hari Minggu. Kami memberikan keunggulan marjinal kepada pengunjung, yang mungkin dapat memanfaatkan ekspektasi yang mulai meningkat pada lawan mereka.

Vallecano Vs Bilbao : 1 – 2

Bagikan

Also Read