Prediksi Metz vs Nice 23 Januari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

nice prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Metz Vs Nice, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menulis kemenangan pertama mereka pada tahun 2022 di pertandingan awalnya saat mereka menaklukkan Reims 1-0 dalam away karena gol menit ke-61 Ibrahima Niane.

Mereka keluar zone kemunduran dengan kemenangan ini tapi masih tetap cuman dua point di atas zone aman.

Perjalanan yang membahagiakan ke arah timur laut Prancis dengan 4 kemenangan berturut-turut di liga.

Dalam laga awalnya, mereka menaklukkan Nantes 2-1 di kandang saat Khéphren Thuram cetak gol kemenangan di set ke-2 .

Kedua pihak sudah berbeda 46 kali di semua persaingan.

Laga berjalan ketat, dengan tuan-rumah mempunyai sedikit keunggulan dengan 17 kemenangan sementara Les Aiglons pun tidak jauh ada di belakang dengan 16 kemenangan.

Hasil seimbang sudah dibagi 13 kali dalam laga ini.

Nice sudah hadapi dua kekalahan berturut-turut di kandang dalam dua laga paling akhir mereka sementara mereka paling akhir menulis kemenangan di venue hari Minggu pada 2016.

Mereka paling akhir berlaga di Allianz Riviera di bulan November.

Laga usai dengan kemenangan 1-0 untuk Les Grenats dengan Fabien Centonze cetak salah satu gol dalam laga itu.

Head to head Metz Vs Nive (H2H)

Tendangan bebas 30 yard dari Andrei Girotto dari Nantes menjelang turun minum membatalkan penalti Kasper Dolberg pada menit ke-21, tetapi tuan rumah berhasil mendapatkan kembali keunggulan di pertengahan babak kedua berkat penyelesaian tenang di dalam kotak penalti dari Khephren Thuram.

Nice saat ini duduk 13 poin dan 11 tempat lebih baik daripada pada tahap ini musim lalu, meskipun tim Christophe Galtier tetap 11 poin di belakang pemimpin liga Paris Saint-Germain.

Les Aiglons menuju pertandingan hari Minggu setelah memenangkan lebih banyak pertandingan tandang daripada tim Ligue 1 lainnya musim ini, keluar sebagai pemenang tujuh kali dalam 10 pertandingan tandang, termasuk empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan untuk Nice di Stade Saint-Symphorien akan membuat mereka menyamai jumlah kemenangan tandang tertinggi mereka dalam satu kampanye papan atas, setelah sebelumnya menang delapan kali pada 1972-73, 2016-17 dan 2020-21.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-11-27 Ligue 1 Bagus 0-1 Metz
2021-02-21 Ligue 1 Bagus 1-2 Metz
2021-01-09 Ligue 1 Metz 1-1 Bagus
2020-05-09 Ligue 1 Metz Nice
2019-12-07 Ligue 1 Bagus 4-1 Metz

5 Pertandingan Terakhir

W Reims 0-1 Metz
L Metz 0-2 Strasbourg
D Lyon 1-1 Metz
L Bergerac 1-0 Metz
W Metz 4-1 Lorient

W Nice 2-1 Nantes
W Brest 0-3 Bagus
Lensa W Bagus 2-1
W Cholet 0-1 Bagus
W Rennes 1-2 Bagus

Kondisi Pemain

Metz saat ini memiliki tujuh pemain yang bertugas internasional di Piala Afrika – Sofiane Alakouch, Pape Sarr, Boubakar Kouyate, Habib Maiga, Dylan Bronn, Farid Boulaya dan Alexandre Oukidja – meskipun dua yang terakhir akan kembali lebih awal setelah pemegang AFCON Aljazair secara mengejutkan tersingkir di babak penyisihan grup. Kedua pemain, bagaimanapun, tidak mungkin tampil akhir pekan ini.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Jemerson (paha), Manuel Cabit (kaki), Matthieu Udol (lutut) dan Kevin N’Doram (patah kaki) karena cedera, sedangkan Centonze dan Jean-Armel Kana-Biyik sama-sama diragukan tampil.

Karena Antonetti kekurangan pilihan di pertahanan, Sikou Niakate, Amadu Salif Mbengue dan Lenny Lacroix yang berusia 18 tahun – yang hanya menjadi starter dalam tujuh pertandingan liga musim ini – semuanya bisa menjadi starter di tiga bek.

Adapun Nice, Justin Kluivert akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul akumulasi kartu kuning, tetapi Morgan Schneiderlin dapat kembali dari larangan satu pertandingannya dan akan bersaing untuk memulai di lini tengah.

Youcef Atal, pemain Aljazair lainnya, akan kembali dari AFCON lebih awal tetapi tidak diharapkan tampil akhir pekan ini, sementara gelandang Gabon Mario Lemina tetap absen karena komplikasi jantung yang disebabkan oleh tertular COVID-19 – pemain berusia 28 tahun itu juga mengumumkan pensiun internasionalnya ini. minggu di pertengahan turnamen.

Bek kiri Melvin Bard absen pada pertandingan Jumat lalu setelah dinyatakan positif COVID-19 dan diragukan tampil akhir pekan ini, jadi Jordan Amavi diperkirakan akan melanjutkan di empat bek, bersama Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo dan Dante.

Penyerang bagus Amine Gouiri juga akan memulai lagi akhir pekan ini; di antara pemain kelahiran 2000 atau lebih yang saat ini bermain di salah satu dari lima liga top Eropa, hanya Erling Braut Haaland (53) dan Dusan Vlahovic (42) yang terlibat dalam lebih banyak gol daripada Gouiri (34) sejak awal musim lalu.

Metz

Jemerson, Manuel Cabit, Matthieu Udol, Nicolas De Preville dan Kevin N’Doram absen karena cedera.

Sementara Alexandre Oukidja dan Farid Boulaya telah kembali dari AFCON setelah tersingkirnya Aljazair tetapi mungkin tidak dimasukkan dalam starting XI di sini.

Fabien Centonze juga diragukan bermain.

Cedera: Jemerson, Manuel Cabit, Matthieu Udol, Kevin N’Doram, Nicolas De Preville

Diragukan: Alexandre Oukidja, Farid Boulaya, Fabien Centonze

Tidak tersedia: Sofiane Alakouch, Boubakar Kouyate, Pape Sarr, Dylan Bronn, Habib Maiga (tugas internasional)

Nice

Tidak ada masalah cedera yang diketahui untuk tim tamu, tetapi Justin Kluivert tetap diskors karena akumulasi kartu kuning.

Mario Lemina saat ini bersama Gabon di AFCON dan Aljazair asuhan Youcef Atal tersingkir dari kompetisi tetapi dia tidak diharapkan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini.

Cedera: Tidak ada

Tidak tersedia: Youcef Atal, Mario Lemina (tugas internasional)

Suspensi: Justin Kluivert

Prakiraan susunan pemain Metz vs Nice

Susunan pemain Metz (5-3-2):

Susunan pemain Marc-Aurele Caillard; Sikou Niakate, Jean-Armel Kana-Biyik, Lenny Lacroix, William Mikelbrencis, Vincent Pajot; Boubacar Traore, Thomas Delaine, Amine Bassi; Opa Nguette, Ibrahima Niane

Susunan pemain Nice (4-4-2):

Walter Benitez; Jordan Amavi, Jean-Clair Todibo, Dante, Jordan Lotomba; Hicham Boudaoui, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Amine Gouiri; Kasper Dolberg, Andy Delort

Prediksi Skor Metz vs Nice

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Metz hanya mencatat satu kemenangan di kandang musim ini sementara Nice hanya kalah dua pertandingan dalam perjalanan mereka.

Nice sedang dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dan diperkirakan tidak akan mengalahkan tuan rumah di sini.

Metz 1-2 Nice

Bagikan

Also Read