Prediksi AC Milan vs Juventus 24 Januari, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Italia 24 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

AC Milan dan Juventus bersaing ketat di Serie A karena keduanya berupaya meningkatkan tekanan pada pemimpin liga Inter dari tempat kedua dan kelima masing-masing.

Analisis Pertandingan

Empat laga kemenangan Milan berhenti saat mereka disengat oleh kekalahan kandang di menit ke-96 dari Spezia akhir kali.

Itu membuat Stefano Pioli menyesali kesempatan yang terlewati sesudah hasil seimbang tanpa gol Inter dengan Atalanta 24 jam awalnya.

Dalam pada itu, Juve harus memburu ketinggal sesudah paruh pertama musim yang lambat.

Kemenangan untuk team Massimiliano Allegri di sini akan membuat mereka tertaut empat point dari Rossoneri.

Rekor head-to-head AC Milan versus Juventus

Milan sudah nikmati keberhasilan belakangan ini, cuman kalah 1x dari 6 tatap muka paling akhir mereka menantang Juve.

Pioli akan mengharap untuk hasil yang sama dengan kemenangan liga 4-2 atas Juventus di San Siro pada Juli 2020.

Itu saat Rossoneri ketinggalan 2-0 pada jeda saat sebelum serang Nyonya Tua dengan 4 gol tanpa balas di set ke-2 .

Dalam pada itu, laga kebalik rakyatnesia ke-2 team di Allianz Fase di bulan September usai tanpa hasil sesudah Ante Rebic menyamai gol pembuka Alvaro Morata.

Head to head AC Milan Vs Juventus (H2H)

Juventus memiliki catatan sejarah yang baik melawan AC Milan dan telah memenangkan 92 dari 236 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. AC Milan telah meraih 68 kemenangan melawan Juventus dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim tampil impresif pada hari itu tetapi harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-09-19 Serie A Juventus 1-1 Milan
2021-05-09 Serie A Juventus 0-3 Milan
2021-01-06 Serie A Milan 1-3 Juventus
2020-07-07 Serie A Milan 4-2 Juventus
2020-06-12 Coppa Italia Juventus Milan

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan terakhir

L Milan 1-2 Spezia
W Milan 3-1 Genoa
W Venezia 0-3 Milan
W Milan 3-1 Roma
W Empoli 2-4 Milan

W Juventus 4-1 Sampdoria
W Juventus 2-0 Udinese
L Internazionale 2-1 Juventus
W Roma 3-4 Juventus
D Juventus 1-1 Napoli

Kondisi Pemain

Sesudah turunkan pasangan sentra sementara di hari Senin, Milan semestinya mempunyai dua pemain tengah reguler mereka yang ada menantang Juventus.

Itu karena Sandro Tonali kembali sesudah jalani skorsing dan Ismael Bennacer telah kembali lagi ke Italia sesudah juara bertahan Aljazair tersisih dari Piala Afrika.

Tiemoue Bakayoko mungkin untuk berpartner dengan Tonali semenjak awalnya tapi Rade Krunic keluar dan, bersama Bennacer, diharap untuk tampil dari kursi cadangan.

Dalam pada itu, unggulan protektif Fikayo Tomori dan Simon Kjaer mangkir kembali, tapi Alessio Romagnoli akan balik di jantung empat bek tuan-rumah.

Walau cetak gol di masing-masing dari 3 tatap muka terakhir kalinya dengan Juventus, Ante Rebic akan terbatasi untuk peranan alternatif.

Sementara Zlatan Ibrahimovic – dengan 23 gol dalam 70 performa Serie A untuk Juve rakyatnesia 2004 dan 2006 – pimpin baris depan Rossoneri.

Dekati akhir Januari yang intensif untuk Juventus – di mana Federico Chiesa sayang cidera periode panjang,mereka segera dapat memercayakan tim yang nyaris komplet di San Siro.

Salah satu yang diharap mangkir untuk team tamu ialah Aaron Ramsey, Chiesa dan rekanan segrupnya di Italia Leonardo Bonucci, yang mangkir sampai bulan kedepan karena permasalahan otot.

Max Allegri akan balik mempunyai striker serba dapat Federico Bernardeschi, sesudah dia kembali latihan penuh susul kemenangan Coppa Italia atas Sampdoria.

Ia ialah calon kuat untuk peranan awalnya di hari Minggu dan dapat berbaris untuk memberikan dukungan Alvaro Morata, bersama Paulo Dybala.

Paulo awalnya sudah turut serta di dalam 12 gol Serie A menantang Milan – tujuh golnya sendiri dan lima assist.

AC Milan
Fikayo Tomori dan Pietro Pellegri cedera saat ini dan tidak akan bisa tampil dalam pertandingan ini. Fode Ballo-Toure dan Franck Kessie sedang bertugas internasional dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Fikayo Tomori, Pietro Pellegri

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Fode Ballo-Toure, Franck Kessie

Juventus
Leonardo Bonucci cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Danilo telah pulih dari cederanya, bagaimanapun, dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Cedera: Leonardo Bonucci, Federico Chiesa

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Juventus

Susunan pemain AC Milan:

Maignan; Florenzi, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Susunan pemain Juventus:

Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Locatelli, Rabiot; McKennie, Dybala, Bernardeschi; Morata

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus

Penampilan kandang Milan telah menjadi kelemahan mereka musim ini, kehilangan tempat yang signifikan dalam perburuan gelar karena kekalahan dari Napoli dan Spezia di San Siro.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Allegri telah memantapkan posisinya di Turin setelah awal musim yang penuh gejolak, dengan Nyonya Tua telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kedua belah pihak sangat membutuhkan kemenangan saat Inter menarik diri di puncak Serie A, jadi harapkan pertandingan terbuka yang berenergi tinggi.

AC Milan 2-2 Juventus

Exit mobile version