Prediksi Alaves vs Barcelona 24 Januari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

alaves prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 24 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Deportivo Alaves ada di status ke-18 di klassemen La Liga dan mempunyai potensi hadapi pertarungan kemunduran yang mencekam dalam beberapa waktu kedepan.

Team Basque menanggung derita kekalahan 4-0 pada tangan Real Betis pekan kemarin dan harus kembali bangkit dengan performa yang kuat di laga ini.

Barcelona, ​​di bagian lain, ada di tempat ke enam dalam tabel liga sekarang ini dan tidak pernah alami kekalahan di bawah Xavi musim ini.

Raksasa Catalan tersisih dari Copa del Rey dengan kekalahan menantang Athletic Bilbao di laga awalnya dan mempunyai satu point untuk ditunjukkan akhir minggu ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Deportivo Alaves versus Barcelona

Barcelona mempunyai rekor mengagumkan menantang Deportivo Alaves dan sudah memenangi 14 dari 18 laga dimainkan dibanding dengan kemenangan tunggal Alaves.

Kemenangan awalnya Deportivo Alaves menantang Barcelona terjadi 5 tahun lalu, dengan team Catalan tidak pernah kalah di dalam 10 laga dalam laga ini.

Barcelona ada dalam rekor tidak pernah kalah terlama di Stadion Mendizorroza dan sudah menghindar kekalahan dalam tujuh laga tandang paling akhir mereka menantang Alaves.

Barcelona mempunyai rekor La Liga yang mengagumkan menantang team Basque dan cuman kalah 1x dari 21 laga paling akhir mereka laga liga di daerah itu.

Barcelona sudah alami rekor tandang yang jelek dalam beberapa bulan akhir dan cuman memenangi dua dari 10 laga La Liga paling akhir mereka jauh dari Camp Nou.

Deportivo Alaves sudah bermain seri masing-masing dari 3 laga kandang paling akhir mereka di La Liga.

Dan dapat perpanjang rekor jadi empat laga untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

head to head Alaves Vs Barcelona (H2H)

Barcelona, ​​sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kalah 3-2 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey pada Kamis malam, dengan tim Basque memenangkannya melalui perpanjangan waktu berkat penalti dari Iker Muniain, dengan pemegang dikeluarkan dari kompetisi.

Pasukan Xavi juga kalah 3-2 dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pada 8 Januari, sementara mereka ditahan imbang 1-1 oleh Granada dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 8 Januari.

Barcelona saat ini berada di urutan keenam di La Liga, satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, dan akan menjadi kejutan besar untuk melihat mereka finis di luar empat besar, bahkan mempertimbangkan masalah mereka musim ini.

Pakaian Catalan harus mulai menemukan penampilan yang konsisten di liga, karena mereka belum berhasil memenangkan pertandingan berturut-turut di papan atas Spanyol sejak akhir November.

Blaugrana memasuki periode besar musim ini, menghadapi Atletico dan Espanyol dalam dua pertandingan liga pembuka Februari, sebelum menjamu raksasa Italia Napoli di Liga Europa pada 17 Februari.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-30 La Liga Primera División Barcelona 1-1 Alaves
2021-02-13 La Liga Primera División Barcelona 5-1 Alaves
2020-10-31 La Liga Primera División Alaves 1-1 Barcelona
2020-07-19 La Liga Primera División Alaves 0-5 Barcelona
2019-12-21 La Liga Primera División Barcelona 4-1 Alaves

5 Pertandingan terakhir

L Real Betis 4-0 Alaves
D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
D Alaves 1-1 Real Sociedad
L Villarreal 5-2 Alaves
L Rayo Vallecano 2-0 Alaves

L Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
L Barcelona 2-3 Real Madrid
D Granada 1-1 Barcelona
W Linares Deportivo 1-2 Barcelona
W Mallorca 0-1 Barcelona

Kondisi Pemain

Alaves tidak diperkokoh Ruben Duarte dan Ximo Navarro karena cidera, tapi team tuan-rumah pada keadaan yang bagus mendekati laga akhir minggu ini.

Kepala pelatih Mendilibar akan mengubah dari segi yang diawali menantang Betis akhir kali.

Florian Lejeune datang dari skorsing untuk tingkatkan pertahanan, sementara Manu Garcia harus kembali di baris tengah.

Miguel de la Fuente bisa juga memperoleh tempat bersama Joselu di sepertiga akhir lapangan, dengan Edgar Mendez mempunyai potensi turun ke kursi cadangan untuk team tuan-rumah.

Adapun Barcelona, ​​​​Samuel Umtiti dan Sergi Roberto kembali ditegaskan mangkir, sementara Memphis Depay masih disangsikan karena kecapekan otot.

Ansu Fati tinggalkan lapangan sekalian menangis menantang Athletic di hari Kamis, sesudah nampaknya alami cidera kambuhan.

Dan pemain internasional Spanyol itu saat ini akan habiskan waktu kembali di meja perawatan.

Gavi, dalam pada itu, diskors karena kartu merahnya menantang Granada di liga, dan Ousmane Dembele mustahil turut serta susul konflik belakangan ini.

Xavi diprediksi akan panggil Frenkie de Jong dan Luuk de Jong kembali lagi ke starting XI-nya.

Sementara Ferran Jutgla dapat ada di lajur untuk urutan ke-3 depan karena minimnya opsi, walau ada peluang bakal ada penggantian ke baris tengah empat.

Nico Gonzalez mempunyai potensi dalam barisan untuk diundang kembali.

Prakiraan susunan pemain Alaves vs Barcelona

Susunan pemain Alaves :

Pacheco; Aguirregabiria, Miazga, Lejeune, Lopez; Jason, Moya, Garcia, Rioja; De La Fuente, Joselu

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Torres, L de Jong, Jutgla

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Barcelona

Barcelona bermain up and down dalam beberapa pekan terakhir dan telah mengalami kemerosotan lain selama sebulan terakhir.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Catalans tidak boleh melewatkan finis empat besar dan harus memenangkan pertandingan ini.

Deportivo Alaves sejauh ini gagal memenuhi harapan dan harus bermain keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini.

Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Deportivo Alaves 1-3 Barcelona

Bagikan

Also Read