Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Clermont vs Rennes 23 Januari, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Clermont Vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022 paling akura pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah tiba ke permainan ada di belakang kekalahan 2-0 dari Strasbourg pada tempat yang serupa.

Gol set pertama Kevin Gameiro ditambah lagi gol bunuh diri Cedric Hountondji di set ke-2 untuk memberikan team tamu tiga point.

Rennes menjalar dalam kemenangan 6-0 atas Bordeaux di kandang sendiri.

Serhou Guirassy turun dari kursi cadangan untuk tutup kemenangan dengan 2 gol.

Kemenangan itu menolong Les Rouge et Noir menjaga urutan ke-5 dalam tabel, sesudah kumpulkan 34 point dari 21 laga.

Clermont duduk pada tempat ke-17 dan cuman satu point di atas zone kemunduran.

Rennes meraih kemenangan di masing-masing dari 2 benturan paling akhir mereka dengan Clermont.

Tatap muka putaran pertama rakyatnesia kedua pihak usai dengan kemenangan 6-0 untuk Rennes di bulan September.

Team tuan-rumah sekarang ini dalam empat laga tanpa kemenangan di semua persaingan.

Rennes kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu lalu sesudah jalani tiga laga tanpa kemenangan.

Head to head Clermont Vs Rennes (H2H)

Bahkan pembongkaran Les Marines et Blanc hari Minggu lalu tidak bisa membawa senyum ke Bruno Genesio, yang mengkritik timnya setelah itu, karena mereka gagal membuang beberapa peluang awal untuk unggul.

Pertandingan tampak seperti sebuah kesimpulan yang hilang tak lama setelah tanda satu jam, dengan Stade Rennais unggul tiga, tetapi mantan bos Lyon itu tidak terlihat seperti seorang pekemah yang bahagia dalam konferensi persnya setelah pertandingan, mengkritik para pemainnya karena melepaskan kaki mereka dari gas. terlambat, meskipun mereka mencetak dua gol dalam beberapa menit terakhir.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Komentarnya dapat dianggap sebagai langkah psikologis untuk memastikan bahwa grup ini tetap fokus pada apa yang ada di depan, karena sementara Rennes memiliki beberapa kemenangan miring musim ini, mereka tampaknya menindaklanjuti kemenangan signifikan itu dengan penampilan buruk, seri Bordeaux 1-1 setelahnya. kemenangan 6-0 melawan Clermont dan kalah 2-1 dari Nice meski mengalahkan Saint-Etienne 5-0 dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya.

Seperti yang dikatakan Genesio, klub-klub besar tidak meninggalkan apa pun untuk lawan mereka bahkan ketika Anda berada di depan, dan tidak ada pertanyaan bahwa Les Rennais berusaha untuk menjadi salah satu klub elit di Prancis, saat ini hanya tertinggal satu poin dari Strasbourg untuk mendapatkan tempat. di babak penyisihan grup Liga Europa musim depan.

Setelah memulai bulan Desember dengan kemenangan atas Saint-Etienne, pertandingan kelima berturut-turut tanpa kekalahan tandang dalam pertandingan liga, mereka mengalami kemunduran kecil, kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang di papan atas dan gagal menembakkan satu pun gol. menembak tepat sasaran di Lens.

Jika Clermont ingin beberapa pelajaran dalam mencetak gol, Rennes mungkin bisa mengajari mereka satu atau dua hal, karena Les Rouges et Noir berada di urutan ketiga di Ligue 1 saat ini dengan 40 gol, jumlah tertinggi mereka setelah 21 pertandingan papan atas sejak 1965. -66 musim (44) ketika mereka finis di urutan keenam.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-22 Ligue 1 Rennes 6-0 Clermont

5 Pertandingan Terakhir

L Clermont 0-2 Strasbourg
L Monaco 4-0 Clermont
D Clermont 0-0 Reims
L Bastia 2-0 Clermont
W Bas d’Avignon 0-4 Clermont

W Rennes 6-0 Bordeaux
Lensa L 1-0 Rennes
L Nancy 2-1 Rennes
L Monaco 2-1 Rennes
W Rennes 1-0 Lorient

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

Gelandang Clermont Jodel Dossou menyumbang 12 gol musim lalu di Ligue 2, tetapi ia gagal mencetak gol di liga papan atas musim ini, sementara kiper Ouparine Djoco tidak bernasib lebih baik dari kiper pilihan pertama sebelumnya Arthur Desmas, dengan Prancis menghadapi 17 tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhirnya, kebobolan enam gol.

Desmas absen selama beberapa minggu ke depan karena masalah yang tidak diketahui, dan Jean-Claude Billong terus pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pencetak gol terbanyak mereka Mohamed Bayo telah tampil di ketiga pertandingan untuk negaranya di Piala Afrika, saat Guinea lolos ke babak sistem gugur dan akan menghadapi Gambia pada hari Senin, Jim Allevinah telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhirnya dimainkan untuk Gabon, yang melawan Burkina Faso pada hari Minggu, sementara Saif-Eddine Khaoui dan Tunisia masuk ke babak 16 besar kompetisi itu, dan akan menghadapi Nigeria akhir pekan ini.

Martin Terrier mencetak gol ke-10 musim ini untuk Rennes akhir pekan lalu, dan dia bahkan bersama Gaetan Laborde untuk sebagian besar di tim, dengan yang terakhir juga mencetak gol melawan Bordeaux, dengan gol lainnya datang dari Benjamin Bourigeaud, Adrien Truffert dan Sehrou Guirassy, ​​yang mencetak dua gol dalam tiga menit.

Alfred Gomis berada di bangku cadangan untuk ketiga pertandingan Senegal di Piala Afrika, saat Seny Dieng memulai dalam dua pertandingan grup pertama mereka dengan kiper Chelsea Edouard Mendy mendapat panggilan dalam hasil imbang 0-0 dengan Malawi, sementara Kamaldeen Sulemana dan Ghana tersingkir dari turnamen menyusul kekalahan mengejutkan dari Komoro, Nayef Aguerd dan Maroko memuncaki Grup C dan akan menghadapi Malawi pada Selasa dan Hamari Traore dan Mali juga menempati posisi pertama di grup mereka, saat mereka bersiap untuk bentrok dengan Guinea Khatulistiwa pada Rabu.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Flavien Tait masih dalam perawatan cedera pangkal paha, Romain Salin memiliki masalah betis dan Jeremy Gelin tidak akan tersedia hingga awal Maret karena masalah ACL.

Clermont

Arthur Desmas dan Jean-Claude Billong harus absen karena cedera.

Saif-Eddine Khaoui, Mohamed Bayo dan Jim Allevinah semuanya membantu negara masing-masing lolos ke babak sistem gugur Piala Afrika 2021.

Cedera: Arthur Desmas, Jean-Claude Billong

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Jim Allevinah, Eddine Khaoui, Mohamed Bayo

Rennes

Flavien Tait (selangkangan), Romain Salin (betis) dan Jeremy Gelin (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Nayef Aguerd, Alfred Gomis dan Hamari Traore semuanya masih memperdebatkan AFCON 2021 dengan negaranya masing-masing.

Kamaldeen Sulemana adalah bagian dari skuad Ghana yang secara mengejutkan tersingkir dari babak penyisihan grup dan bisa segera kembali.

Cedera: Flavien Tait, Romain Salin, Jeremy Gelin

Suspensi: Tidak ada

Tugas Internasional: Nayef Aguerd, Alfred Gomis, Hamari Traore

Diragukan: Kamaldeen Sulemana

Prakiraan susunan pemain Clermont vs Rennes

Susunan pemain Clermont Foot(4-2-3-1):

Ouparine Djoco (GK); Arial Mendy, Florent Ogier, Cedric Hountondji, Akim Zedadaka; Yohann Magnin, Johan Gastien; Jodel Dossou, Jason Berthomier, Elbasan Rashani; Pierre-Yves Hamel

Susunan pemain Rennes (4-3-3):

Dogan Alemdar (GK); Adrien Truffert, Warmed Omari, Loic Bade, Lorenz Assignon; Lovro Majer, Baptiste Santamaria, Jonas Martin; Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde, Jeremy Doku

Prediksi Skor Clermont vs Rennes

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah tampil buruk di kandang mereka sendiri dan terutama kesulitan di depan gawang. Rennes juga berjuang jauh dari rumah dan ini bisa menjadi pertandingan dengan skor rendah.

Namun, tim tamu memiliki dorongan lebih mengingat upaya mereka untuk finis empat besar dan kami mendukung Rennes untuk mengamankan kemenangan tipis.

Clermont 0-1 Rennes

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku