Tiga Kedigdayaan Ai Di Galaxy S24 Series, Cari Gunjingan Lebih Singkat Cukup Lingkari Gambar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Tiga Kecanggihan AI di Galaxy S24 Series, Cari Informasi Lebih Cepat Cukup Lingkari Gambar

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Samsung meluncurkan Galaxy S24 Ultra pada ajang Galaxy Unpacked 2024 yang berjalan di San Jose, California, Amerika Serikat dan juga disiarkan eksklusif lewat YouTube resmi Samsung pada Kamis (18/1/2024) pukul 01.00 WIB. 

Seiring dengan peluncuran Galaxy S24 Ultra , Samsung Electronics Indonesia resmi membuka pre-order Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24.

Pre-order sudah dibuka mulai 18 Januari 2023 pukul 01.00 WIB di www.samsung.com/id.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, lewat teknologi Galaxy AI (artificial intelligence) pada Galaxy S24 Series memungkinkan fitur-fitur inovatif yang merevolusi cara pelanggan menggunakan ponsel sehari-hari.

Untuk pertama kalinya Galaxy S24 Series mendatangkan fitur Circle to Search with Google yang menampilkan cara gres dalam mencari informasi.

“Mulai dari mencari tahu merk dari outfit yang kau senangi atau barang kontemporer yang kau lihat di Instagram, Youtube, atau Netflix,” ungkap Verry dalam keterangan resmi, Jumat (19/1/2024).

“Selain itu, dengan fitur Circle to Search with Google, pengguna Galaxy S24 Series juga sanggup dengan gampang mencari tahu nama tempat, isu monumen bersejarah ketika travelling, hingga mempelajari karya seni ikonis pun sanggup dijalankan cuma dengan tap tombol home dan melingkari objek yang ingin dicari di layar,” tambah Verry.

Berikut tiga kedahsyatan fitur Circle to Search with Google yang disematkan pada Galaxy S24 Series.

1. Kemudahan mendapatkan merek outfit

Anda sanggup dengan gampang mendapatkan merk baju, celana hingga sepatu yang ada di layar perangkat Galaxy S24 Series atau bahkan mencari alternatif barang serupa di online shop yang lain dengan fitur ini.

Caranya mudah, tinggal tekan tombol home yang terletak di bawah layar selama beberapa detik, kemudian lingkari objek yang ingin kau cari.

AI pada Galaxy S24 Series akan eksklusif mendeteksi objek tersebut dan menimbulkan pop up browser berisi isu situs yang memasarkan barang tersebut ataupun barang yang menyerupai.

Fitur Circle to Search with Google di Samsung Galaxy S24 Series
Dengan Circle to Search with Google mempermudah pengguna ponsel Samsung Galaxy S24 Series sanggup cari tahu merk fashion kesukaan lebih praktis.

Fitur ini sanggup dijalankan pada performa apapun pada layar Galaxy S24 Series, tergolong di aplikasi media sosial, foto pada galeri atau yang diantarkan lewat pesan, hingga layar performa kamera.

Keunggulan fitur ini juga sanggup dijalankan untuk barang-barang lain, mirip mebel dari ilham di Instagram atau Pinterest untuk makeover kamar, botol minum kontemporer yang dibawa sobat kantor, hingga tipe kendaraan beroda empat keren yang kau dapatkan di parkiran mall.

Bahkan bagi para gamers, fitur ini sanggup digunakan untuk mengidentifikasi objek pada game. Misalnya, kau ingin mencari tahu tipe kendaraan beroda empat yang digunakan pada game balapan.

“Tinggal lingkari kendaraan beroda empat yang ingin kau kenali dan pop up browser wacana tipe kendaraan beroda empat tersebut akan muncul,” ungkap Verry.

2. Eksplor destinasi traveling

Buat yang kegemaran travelling dan eksplor tempat-tempat dengan panorama indah, Galaxy S24 series jadi sobat traveling terbaik.

Sepanjang perjalanan, pengguna tidak perlu kebingungan ketika ingin mencari tahu isu spot-spot yang Instagramable ataupun landmark bersejarah cukup dengan melingkari objek menggunakan fitur Circle to Search with Google.

Galaxy AI pada Galaxy S24 Series
Galaxy AI pada Galaxy S24 Series mempermudah pengguna melakukan aneka macam hal dan mencari isu cuma dengan satu lingkaran.

Kini pengguna Galaxy S24 Series sanggup memiliki mobile experience gres yang kontemporer untuk mencari isu yang dibutuhkan.

Fitur ini dengan gampang sanggup digunakan lewat kamera yang ada di Galaxy S24 Series. AI pada ponsel modern ini sanggup eksklusif mencari isu yang kau lingkari di performa layar kamera yang menyala.

Dengan begitu, ketika pengguna Galaxy S24 Series sedang piknik ke mancanegara atau kota-kota lain kesempatan lainnya, sanggup mendapatkan dongeng unik dan bersejarah dibalik landmark ikonis yang menawan perhatian.

3. Cari tahu flora hias terbaik

Circle to Search with Google juga sanggup digunakan lebih inovatif untuk anak muda masa kini yang punya aneka macam acara dan kegemaran beraneka ragam sehari-harinya.

Salah satu yang terkenal belakangan misalnya mengoleksi flora hias untuk menghasilkan sudut ruangan jadi lebih aesthetic.

Dengan fitur ini, ketika menyaksikan bunga atau flora yang memukau di media sosial, pengguna Galaxy S24 Series sanggup dengan gampang mendapatkan nama ataupun jenis spesiesnya.

Fitur Circle to Search with Google pada Samsung Galaxy S24 Series,
Fitur Circle to Search with Google pada Samsung Galaxy S24 Series, pengguna sanggup cari tahu aneka macam isu bunga hias terbaik buat bikin sudut ruangan semakin aesthetic.

Fitur ini akan sungguh memiliki faedah bukan cuma untuk mendukung kegemaran Gen Z terhadap flora hias saja, tetapi mereka yang kesusahan mencari isu ketika memperoleh kiprah di perkuliahannya juga sanggup lebih optimal.

Bahkan, jika pengguna Galaxy S24 Series kesengsem mulai membuka usaha flora hias, Circle to Search with Google sanggup jadi pilihan inovatif untuk mendatangkan pengalaman gres ketika pengguna Galaxy S24 Series ingin menampilkan isu wacana sebuah flora terhadap hadirin atau partner bisnis.

Cukup melingkari objek flora yang memberi gagasan kamu, AI akan eksklusif mendeteksi flora atau bunga tersebut dan kemudian menampilkan isu lengkap yang dibutuhkan.

Pilihan isu yang dihadirkan akan sungguh berhubungan tetapi tetap sanggup pengguna Galaxy S24 Series sesuaikan dengan menyertakan keywords pada pop up browser yang muncul.

Harga dan ketersediaan

Galaxy S24 Ultra (RAM/ROM)

  • Rp 21.999.000 (12/256GB)
  • Rp 23.999.000 (12/512GB).
  • Rp 27.999.000 (12/1TB).

Galaxy S24+ (RAM/ROM)

  • Rp 16.999.000 (12/256GB).
  • Rp 18.999.000 (12/512GB).

Galaxy S24 (RAM/ROM)

  • Rp 13.999.000 (8/256GB).
  • Rp 15.999.000 (8/512GB).

Info lebih lanjut wacana Galaxy AI sanggup dilihat di www.samsung.com/id.

Bagikan

Also Read