Prediksi Leicester Vs Brighton, 23 Januari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester belum mampu meluncurkan tantangan empat besar sejauh musim ini, dengan total 25 poin dari 19 pertandingan meninggalkan mereka di posisi 10 dalam tabel, sekitar 12 poin di belakang posisi keempat West Ham United.

The Foxes berada di ambang mengamankan apa yang akan menjadi tiga poin besar melawan Tottenham Hotspur pada hari Rabu, memimpin tim Antonio Conte 2-1 memasuki pertukaran terakhir, tetapi Steven Bergwijn mencetak gol pada menit ke-95 dan ke-97 untuk memberi Spurs keunggulan 3- 2 kemenangan di Stadion King Power.

Leicester kini telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi mereka telah menang dalam tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion King Power, mengalahkan Watford, Newcastle United dan Liverpool.

Sisi Brendan Rodgers telah berjuang keras dengan cedera musim ini, dan mereka memasuki pertandingan yang sulit, menghadapi Liverpool dan West Ham dalam dua pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini, selain melakukan perjalanan ke Nottingham Forest di Piala FA di awal. dari Februari.

Pemegang Piala FA menderita kekalahan 2-1 dari Brighton di Liga Premier di Amex pada bulan September tetapi menang 3-0 dalam pertandingan yang sama di Stadion King Power musim lalu.

Head to Head Leicester Vs Brighton (H2H)

Brighton, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea pada Selasa malam, dengan Adam Webster membatalkan gol di babak pertama dari Hakim Ziyech di Amex.

The Seagulls tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga utama Inggris, mengalahkan Brentford dan Everton, selain seri dengan Chelsea (kandang dan tandang) dan Crystal Palace.

Para pengunjung akan tanpa pelatih kepala Graham Potter akhir pekan ini, karena orang Inggris itu telah dites positif terkena virus corona, jadi asisten manajer Billy Reid akan memimpin tim.

Brighton menang enam kali, seri 11 kali dan kalah empat kali dari 21 pertandingan Liga Premier mereka musim ini untuk mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, hanya dua poin di belakang Wolverhampton Wanderers yang berada di urutan kedelapan, jadi ini adalah permainan yang brilian. kampanye untuk klub sampai saat ini.

The Seagulls juga hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan tandang mereka di liga musim ini, menahan West Ham, Southampton dan Chelsea, selain mengalahkan Everton, dalam empat pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-27 Piala Liga Leicester City 3-2 Brighton
2021-09-19 Premier League Brighton 2-1 Leicester City
2021-03-06 Premier League Brighton 1-2 Leicester City
2021-02-10 Piala FA Leicester City 1-0 Brighton
2020-12-13 Liga Premier Leicester City 3-0 Brighton

5 Pertandingan Terakhir

L Leicester City 2-3 Tottenham
W Leicester City 4-1 Watford
W Leicester City 1-0 Liverpool
L Manchester City 6-3 Leicester City
L Liverpool 4-3 Leicester City

D Brighton 1-1 Chelsea
D Brighton 1-1 Crystal Palace
W West Brom 1-2 Brighton
W Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Leicester akan kembali tanpa pemain Timothy Castagne, Wesley Fofana, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, Jamie Vardy dan Jonny Evans untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera.

Sementara itu, Wilfred Ndidi, Kelechi Iheanacho dan Nampalys Mendy masih belum bisa masuk seleksi karena keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Daniel Amartey kembali setelah mewakili Ghana di Piala Afrika, dan Kiernan Dewsbury-Hall telah dinyatakan fit, setelah berjuang dengan kram melawan Tottenham.

James Justin sekarang bisa menjadi starter setelah tampil dari bangku cadangan melawan Spurs, sementara Harvey Barnes juga kemungkinan akan masuk ke starting XI untuk tim tuan rumah akhir pekan ini.

Adapun Brighton, asisten pelatih kepala Reid mengatakan selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Shane Duffy dan Adam Lallana keduanya tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

The Seagulls juga akan kehilangan Jeremy Sarmiento, Enock Mwepu, Jason Steele dan Yves Bissouma untuk kontes dengan Fox.

Lewis Dunk, bagaimanapun, akan dipertimbangkan untuk mendapat tempat di skuad jika bek tengah datang melalui sesi latihan hari Sabtu tanpa masalah apapun.

Neal Maupay dan Leandro Trossard keduanya bermain dari bangku cadangan melawan Chelsea terakhir kali tetapi kemungkinan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan hari Minggu di King Power Stadium.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Schmeichel; Justin, Amartey, Soyuncu, Thomas; Dewsbury-Hall, Tielemans; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Kemungkinan susunan pemain Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Veltman, Webster, Bakar, Cucurella; Sedang, Kotor; Lamptey, Mac Allister, Trossard; maupay

Prediksi Skor Leicester City Vs Brighton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brighton adalah tim yang harus dianggap sangat serius di Liga Premier musim ini, dan kami merasa sulit untuk mendukung Seagulls kalah dalam perjalanan mereka mengingat performa mereka. Leicester akan kembali kehilangan sejumlah pemain penting, sementara itu, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah di sini.

leicester 1 – 1 Brighton

Bagikan

Also Read