Prediksi Chelsea vs Tottenham, 23 Januari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

tottenham hotspur prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Sebulan yang lalu, itu tidak terpikirkan tetapi ini adalah permainan yang bisa memiliki konsekuensi parah bagi pasukan Thomas Tuchel.

Analisis Pertandingan

Mereka nyaris tersisih dari pemburuan gelar dalam beberapa minggu paling akhir dan bisa jadi mendapati diri mereka turut serta dalam pertarungan 4 besar bila mereka kalah di sini.

Dengan satu kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka di Liga Inggris, Chelsea sekarang ini duduk di posisi ke-3 dalam tabel dengan 44 point dari 23 laga.

Chelsea menaklukkan Tottenham Hotspur dengan cukup nyaman lewat dua leg di Carabao Cup awalnya bulan ini.

Tuhel pasti yakin jika anak buahnya bisa mengikuti wujud itu dan berpadu untuk menuntaskan yang ini.

Tapi realitanya ialah jika The Blues sedang lemas dalam beberapa minggu paling akhir dan benar-benar ingin memperoleh kembali semangat mereka.

Dalam pada itu, Tottenham Hotspur hasilkan salah satunya come-back paling menegangkan musim ini di tengah minggu menantang Leicester City.

Mereka merasakan diri mereka ketinggalan 2-1 dari Foxes pada menit akhir waktu perpanjangan.

Itu saat sebelum Steve Bergwijn mempelopori gempuran kilat dan memenangi permainan untuk pasukan Conte dalam apa yang cuman dapat dilukiskan sebagai come-back yang mengagumkan.

Ia cetak 2 gol secara berurut untuk menolong teamnya kantongi ke-3 point saat malam itu.

Spurs tak pernah kalah dalam sembilan laga paling akhir mereka di Liga Premier dan aman untuk menjelaskan jika Conte sudah menguatkan kapal mereka.

Performa paling akhir mereka membuat mereka duduk di posisi ke-5 dalam tabel dengan 36 point dari 19 laga.

Mereka mempunyai empat laga pada tangan atas musuh hari Minggu mereka dan beberapa hal bisa menjadi bagus sekali dalam persaingan perebutan tempat empat besar.

Itu bila Lilywhites bisa kumpulkan kemenangan di sini.

Chelsea sudah memenangi lima dari 6 laga paling akhir mereka di Liga Inggris menantang Tottenham Hotspur.

Mereka mencatat lima clean sheet dalam prosesnya.

Tottenham Hotspur cuman raih satu kemenangannya pada Chelsea di dalam 10 tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan.

Mereka kalah 8x dan seri 1x.

Tottenham Hotspur sudah kalah 13 kali dari 17 tatap muka liga paling akhir mereka menantang juara bertahan Eropa dan cuman sukses raih dua kemenangan.

Chelsea sudah menaklukkan Tottenham 3x musim ini; sekali di Liga Premier dan 2x dalam dua laga di semi-final Piala Carabao.

Spurs tidak cetak 1 gol juga menantang Chelsea dalam lima tatap muka paling akhir mereka di semua persaingan

Head to head Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Posisi Tottenham di klasemen bahkan lebih mengesankan mengingat mereka memiliki sejumlah pertandingan yang harus diselesaikan karena penundaan terkait COVID-19, dan tim London Utara dapat mengakhiri akhir pekan di urutan keempat tergantung pada apa yang terjadi antara Manchester United dan West Ham. Bersatu pada hari Sabtu.

Conte pasti tahu apa yang diharapkan di Stamford Bridge, dengan pelatih berusia 52 tahun itu melatih The Blues antara 2016 dan 2018, mempersembahkan satu gelar Liga Premier dan satu Piala FA, dan tidak diragukan lagi bahwa ia akan bertekad untuk mendapatkannya. di klub lamanya akhir pekan ini.

Spurs tentu memiliki masalah mereka musim ini tetapi mengamankan tempat empat besar harus turun sebagai kampanye positif, sementara mereka masih bisa mengamankan kesuksesan piala musim ini, dengan Brighton lawan mereka di babak berikutnya Piala FA di awal. dari Februari.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2022-01-12 Piala Liga Tottenham 0-1 Chelsea
2022-01-05 Piala Liga Chelsea 2-0 Tottenham
2021-09-19 Liga Premier Tottenham 0-3 Chelsea
2021-08-04 Persahabatan Klub Chelsea 2-2 Tottenham
2021-02-04 Liga Premier Tottenham 0-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

D Brighton 1-1 Chelsea
L Manchester City 1-0 Chelsea
W Tottenham 0-1 Chelsea
W Chelsea 5-1 Chesterfield
W Chelsea 2-0 Tottenham

W Leicester City 2-3 Tottenham
L Tottenham 0-1 Chelsea
W Tottenham 3-1 Morecambe
L Chelsea 2-0 Tottenham
W Watford 0-1 Tottenham

Kondisi Pemain

Chelsea tidak memiliki kekhawatiran cedera lebih lanjut menjelang penyambutan hari Minggu dari Tottenham, tetapi tetap tanpa sejumlah bek.

Andreas Christensen masih absen karena COVID, sementara Ben Chilwell, Reece James dan Trevoh Chalobah absen karena cedera.

Edouard Mendy bersama Senegal di AFCON.

Thomas Tuchel dapat melanjutkan dengan sistem 4-2-2-2 di sini, yang bekerja dengan baik melawan Tottenham dalam laga ganda semifinal Piala Carabao mereka.

Dia bisa membuat hanya satu perubahan dari hasil imbang di Brighton, membawa Timo Werner untuk bermitra dengan Romelu Lukaku.

Antonio Conte tidak mengharapkan Son Heung-Min, Cristian Romero atau Eric Dier kembali sampai setelah putaran pertandingan internasional mendatang.

Tetapi ketiganya adalah beberapa pemain Tottenham yang dipastikan absen.

Conte mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan Spurs di Stamford Bridge, dan melanjutkan dengan XI yang dimulai di Leicester.

Namun, itu akan menjadi hal yang keras bagi Steven Bergwijn, yang mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk mengakhiri pertandingan hari Rabu di King Power.

Matt Doherty menggantikan Emerson Royal saat jeda dan mendorong untuk memulai di sini.

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Tottenham Hotspur

Susunan pemain Chelsea:

Kepa, Cesar, Silva, Rudiger, Alonso, Jorginho, Kante, Ziyech, Mount,Lukaku, Werner

Susunan pemain Tottenham:

Lloris , Tangana, Davies, Sanchez, Hojberg, Winks, Skipp. Royal, Reguillon. Kane, Moura

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur

Spurs telah berjuang melawan Chelsea secara besar-besaran dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, Chelsea tidak bermain dalam kondisi terbaiknya saat ini dan pasukan Conte memiliki angin kencang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tapi meski begitu, dengan cara The Blues mengalahkan Spurs di Piala Carabao awal bulan ini, sulit membayangkan mereka membuat makanan yang satu ini di Stamford Bridge.

Kami mengharapkan kedua belah pihak memainkan hasil imbang yang menghibur.

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

Bagikan

Also Read