Ihsg Potensial Ke Zona Hijau Jelang Rilis Inflasi, Cermati Saham-Saham Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Ihsg Potensial Ke Zona Hijau Jelang Rilis Inflasi, Cermati Saham-Saham Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mempunyai potensi kembali di zona hijau dengan penguatan di kisaran level 5.913 sampai 6.123. 

CEO PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, perjalanan peningkatan IHSG terlihat masih bersifat teknikal rebound. 

“Kenaikan masih mungkin sanggup terjadi mengingat IHSG terlihat cukup mempunyai pengaruh mempertahankan support level terdekatnya,” ujar beliau lewat risetnya, Kamis (1/7/2021). 

Dia menjelaskan, menjelang rilis data perekonomian tingkat inflasi pada hari ini disinyalir masih berada dalam keadaan terkendali. 

Baca Juga  Kabar Modern Mahfud Md Mundur Dari Kabinet Jokowi, Telah Jumpai Mensesneg Dan Direstui Megawati

“Hal itu juga turut memamerkan sentimen nyata kepada pergerakan IHSG, hari ini IHSG mempunyai potensi bergerak pada zona hijau,” pungkas William. 

Sejumlah saham yang direkomendasi pada jual beli hari ini merupakan PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), PT Jasa Marga Tbk (JSMR), serta PT Gudang Garam Tbk (GGRM). 

Selain itu, PT Astra International Tbk (ASII), PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk (TBIG), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), dan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA).

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post