Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Watford Vs Norwich City, 22 Januari, Liga INggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Norwich City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 22 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Watford akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Newcastle pada hari Sabtu; Hornets kalah 1-0 sampai menit ke-87 dalam pertandingan di St James’ Park, ketika Joao Pedro menyamakan kedudukan.

Tim asuhan Claudio Ranieri akan kembali beraksi melawan Burnley pada Selasa malam, tetapi pertandingan harus ditunda karena kurangnya pemain yang tersedia untuk tim tuan rumah.

Hasil imbang dengan Newcastle sebenarnya mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun di semua kompetisi, tetapi Hornets belum berhasil meraih kemenangan di Liga Inggris sejak mengalahkan Manchester United 4-1 pada 20 November, dan total 14 poin dari 19 pertandingan tersisa. mereka di posisi ke-17 dalam tabel.

Sulit untuk melihat terlalu dekat di bagian bawah divisi, karena tim bawah tanah Burnley hanya memainkan 17 pertandingan dan memiliki empat pertandingan di tangan Norwich yang berada di urutan ke-18, yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Watford dan duduk satu poin di belakang. mereka menjelang pertemuan mereka pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Tim asuhan Ranieri memiliki rekor kandang terburuk di Liga Inggris musim ini, hanya mengumpulkan tujuh poin dari 10 pertandingan mereka, tetapi Norwich memiliki rekor tandang terburuk ketiga di liga utama Inggris musim ini, kalah tujuh dari 10 pertandingan mereka, hanya mengoleksi lima poin. poin dalam proses.

head to head Watford Vs Norwich

Norwich, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Everton pada hari Sabtu, dengan gol bunuh diri dari Michael Keane dan upaya dari Adam Idah yang cukup untuk mengatasi The Toffees di Carrow Road.

The Canaries telah berhasil pindah dari dasar divisi ke 18, tetapi seperti yang disebutkan, mereka telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari Burnley dan satu lebih banyak dari Newcastle, yang duduk di urutan 19, jadi banyak yang bisa berubah di bagian bawah tabel setelah tim telah berhasil memainkan perlengkapan mereka di tangan.

Namun demikian, tim asuhan Dean Smith telah memberi diri mereka kesempatan berjuang untuk tetap berada di papan atas Inggris, dan mereka sebenarnya sekarang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, setelah juga mengalahkan Charlton Athletic di Piala FA pada 9 Januari.

Norwich telah kehilangan masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Watford, termasuk kekalahan 3-1 ketika kedua tim bertemu di Carrow Road di Liga Premier pada bulan September.

The Canaries terakhir kali mengalahkan Watford di kasta tertinggi Inggris pada Mei 2016, sementara mereka belum pernah mengalahkan Hornets dalam perjalanan mereka di liga sejak Februari 2015.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-18 Liga Inggris Norwich City 1-3 Watford
Kejuaraan 2021-04-20 Norwich City 0-1 Watford
2020-12-26 Kejuaraan Watford 1-0 Norwich City
2020-07-07 Liga Premier Watford 2-1 Norwich City
2019-11-08 Liga Inggris Norwich City 0-2 Watford

5 Pertandingan Terakhir

D Newcastle United 1-1 Watford
L Leicester City 4-1 Watford
L Watford 0-1 Tottenham
L Watford 1-4 West Ham
L Brentford 2-1 Watford

W Norwich City 2-1 Everton
L West Ham 2-0 Norwich City
W Charlton Athletic 0-1 Norwich City
L Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Norwich City 0-5 Arsenal

Kondisi Pemain

Watford tetap tanpa servis Nicolas Nkoulou, Peter Etebo, Kwadwo Baah dan Ismaila Sarr karena cedera, sementara Imran Louza, Adam Masina, William Troost-Ekong beraksi di Piala Afrika.

Kiko Femenia yang kembali fit diperkirakan akan kembali ke starting XI sebagai bek kanan, sementara Tom Cleverley berpotensi mendapat tempat di lini tengah.

Ranieri kemungkinan akan tetap percaya dengan kelompok pemain yang sama yang meniup peluit untuk peluit pertama melawan Newcastle terakhir kali.

Emmanuel Dennis dan Joao Pedro harus kembali mendukung Joshua King di sepertiga akhir, sementara pendatang baru Samir, Hassane Kamara dan Edo Kayembe harus mempertahankan posisi awal mereka.

Adapun Norwich, daftar cedera yang panjang termasuk Billy Gilmour, Christoph Zimmermann, Mathias Normann, Lukas Rupp dan Andrew Omobamidele.

Kenny McLean juga diperkirakan akan absen setelah tes positif COVID-19, tetapi Tim Krul, Max Aarons dan Brandon Williams semuanya harus dibersihkan setelah mendapat pukulan melawan Everton.

Idah harus mempertahankan tempatnya bersama Teemu Pukki di sepertiga akhir lapangan, sementara tim penyerang juga harus memasukkan Milot Rashica dan Joshua Sargent di area yang melebar.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Watford:
Mengasuh; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Kayembe; Dennis, Sissoko, Cleverley, Pedro; Raja

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Sargent, Sorensen, Lees-Melou, Rashica; Pukki, Idah

Prediksi Skor Watford Vs Norwich

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Watford tentu saja mampu meraih hasil besar, terutama di kandang, dan kami hanya memiliki perasaan untuk Hornets di sini. Norwich akan didorong oleh kemenangan mengesankan mereka di Everton, tetapi kami mengharapkan tim Ranieri mengumpulkan tiga poin pada hari Jumat berkat keberhasilan tipis.

Watford 2 – 1 Norwich

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button