Prediksi Arsenal vs Liverpool, 21 Januari Piala EFL Inggris

Opik Arrow

arsenal prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Liverpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah hasil seimbang tanpa gol dimainkan di putaran pertama pekan kemarin, laga ini saat ini siap secara baik dengan kedua pihak berkompetisi untuk memperoleh tempat di final menantang Chelsea.

Banyak simpatisan Arsenal akan berasa jika team mereka akan hadapi perjuangan berat di Anfield pada putaran pertama, sesudah peristiwa kegilaan lain dari Granit Xhaka menyaksikan pemain tengah Swiss itu dikeluarkan saat sebelum pertanda 1/2 jam.

Tetapi, performa bertahan yang kuat dari 10 pemain Mikel Arteta pastikan The Gunners bertahan untuk hasil seimbang, tinggalkan putaran kedua di ujung sundul dengan semua buat dimainkan di muka fans mereka sendiri di hari Kamis.

Semenjak putaran pertama, permasalahan virus corona Arsenal makin lebih buruk sementara Arteta harus juga bermasalah dengan cidera, skorsing, dan mangkir di AFCON. Mengakibatkan, derby London Utara yang dinanti-nantikan di hari Minggu diundur atas keinginan The Gunners.

Harus disaksikan apa laga putaran kedua mereka dengan Liverpool akan diteruskan, tapi untuk sekarang ini Arteta dan beberapa pemainnya yang masih ada terus akan siap-siap untuk kontes melawan yang menunggu.

Sementara The Gunners tak pernah kalah dalam laga kandang di Piala EFL menantang Liverpool – menang dan seri masing-masing tiga laga – mereka cuman memenangi satu diantara 17 tatap muka paling akhir mereka menantang The Reds di semua persaingan, dan tidak berhasil cetak gol dalam empat laga paling akhir mereka. suksesi.

Penampilan protektif yang lain mengagumkan akan dibutuhkan di hari Kamis bila mereka ingin jaga striker Liverpool, yang sudah pasti kehilangan keunggulan pekan kemarin dengan tidak ada Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Akan tetapi, Jurgen Klopp akan percaya jika pilihan yang ada bisa mendapati wujud mereka di muka gawang, khususnya menantang team Gunners yang sudah cetak semakin banyak gol di semua persaingan (43) dibanding musuh lain di bawah bimbingan pelatih Jerman itu.

Sesudah raih cuman dua point Liga Premier kemungkinan dari sembilan yang ada dalam tatap muka dengan Tottenham Hotspur, Leicester City dan Chelsea, Liverpool kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan 3-0 yang nyaman menantang Brentford di hari Minggu.

Tandukan Fabinho di set pertama dituruti oleh gol di set ke-2 dari Alex Oxlade-Chamberlain dan Takumi Minamino, yang menolong The Reds melompati Chelsea ke urutan ke-2 di klassemen.

Klopp akan mengharap jika The Blues dapat menolong mereka sepanjang akhir minggu dalam laga mereka dengan pimpinan liga Manchester City; tetapi, team bimbingan Pep Guardiola perpanjang rekor kemenangan impresif mereka yang membuat Liverpool ketinggalan 11 point ada di belakang pemilik gelar sekarang ini dengan 1 laga sisa.

Untuk pertamanya kali dalam 5 tahun, Liverpool siap-siap untuk laga putaran kedua semi-final persaingan piala lokal. The Reds sudah dikenali sepanjang tahun karena kesuksesan mereka di Piala FA dan Piala EFL, khususnya yang paling akhir. Tetapi, Klopp belum menang sebagai manager hingga pelatih dari Jerman itu akan berminat untuk menambah minimal satu diantara piala ini ke CV-nya musim ini, ingat teamnya masih tetap ada di ke-2 persaingan piala pada tahapan ini.

Liverpool sudah capai semakin banyak final Piala EFL dibanding team lain mana saja dalam riwayat persaingan. Karenanya, The Reds cuman capai gelaran pameran 2x di dalam 16 tahun akhir, dengan kemenangan paling akhir mereka pada 2011-12 menantang Cardiff City.

Dengan keinginan untuk mengeklaim gelar Liga Premier yang lain yang nampaknya makin tipis, capai final piala pertama tahun 2022 akan disongsong oleh beberapa simpatisan Liverpool, yang hendak mengharap jika team mereka bisa menghindar perselingkuhan yang membuat frustrasi menantang The Gunners di hari Kamis.

Mikel Arteta mempunyai beberapa pemain yang mangkir di team khusus dan akan kekurangan opsi di hari Kamis, khususnya di baris tengah.

Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, Cedric Soares dan Calum Chambers semua disangsikan karena cidera atau kecapekan, sementara Sead Kolasinac sudah tinggalkan The Gunners untuk tergabung dengan Marseille dengan persetujuan tetap.

Granit Xhaka akan jalani skorsing satu laga sesudah kartu merahnya pada putaran pertama, sementara Martin Odegaard mangkir karena virus corona.

Dalam pada itu, Nicolas Pepe, Thomas Partey dan Mohamed Elneny semua mangkir di Piala Afrika, sementara Pierre-Emerick Aubameyang sudah kembali lagi ke Inggris sesudah terserang penyakit jantung karena COVID-19 dan akan jalani test untuk memandang keadaannya.

Dengan Albert Lokonga salah satu pemain tengah tengah yang dianggap ada untuk Arteta, pemain Spanyol itu kemungkinan harus panggil Ben White untuk bekerja pas di muka empat bek, yang karena itu bisa menyaksikan partner Rob Holding Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan.

Adapun Liverpool, Thiago Alcantara (pinggul), Harvey Elliott (pergelangan kaki) dan Nat Phillips (tulang patah pipi) semua mangkir karena cidera, sementara Salah, Mane dan Naby Keita semua masih tetap jalani pekerjaan Piala Afrika.

Divock Origi sudah latihan minggu ini tapi masih tetap disangsikan karena permasalahan lutut, sementara bekas pemain tengah Gunners Alex Oxlade-Chamberlain akan dipandang mendekati kickoff sesudah pergelangan kakinya terkilir dalam kemenangan menantang Brentford.

Klopp kemungkinan menimbang satu atau dua peralihan pada formasi pemainnya, dengan Minamino diprediksi akan balik ke starting XI bila Oxlade-Chamberlain mangkir, tergabung dengan Roberto Firmino dan Diogo Jota dalam gempuran tiga pemain.

Bek Ibrahima Konate, Joe Gomez dan Kostas Tsimikas ialah semua pilihan untuk pemain Jerman itu bila ia memilih untuk beri kesegaran empat beknya, sementara Curtis Jones atau James Milner akan memperoleh anggukan di baris tengah bersama Fabinho dan Jordan Henderson.(red)

Head to Head Arsenal Vs Liverpool

Sundulan Fabinho di babak pertama diikuti oleh gol di babak kedua dari Alex Oxlade-Chamberlain dan Takumi Minamino, yang membantu The Reds melompati Chelsea ke posisi kedua di klasemen.

Klopp akan berharap bahwa The Blues bisa membantu mereka selama akhir pekan dalam pertandingan mereka dengan pemimpin liga Manchester City; namun, tim asuhan Pep Guardiola memperpanjang rekor kemenangan impresif mereka yang membuat Liverpool tertinggal 11 poin di belakang pemegang gelar saat ini dengan satu pertandingan tersisa.

Untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Liverpool bersiap untuk pertandingan leg kedua semifinal kompetisi piala domestik. The Reds telah dikenal selama bertahun-tahun karena keberhasilan mereka di Piala FA dan Piala EFL, terutama yang terakhir. Namun, Klopp belum menang sebagai manajer sehingga pelatih asal Jerman itu akan tertarik untuk menambahkan setidaknya satu dari trofi ini ke CV-nya musim ini, mengingat timnya tetap berada di kedua kompetisi piala pada tahap ini.

Liverpool telah mencapai lebih banyak final Piala EFL daripada tim lain mana pun dalam sejarah kompetisi. Karena itu, The Reds hanya mencapai ajang pameran dua kali dalam 16 tahun terakhir, dengan kemenangan terakhir mereka pada 2011-12 melawan Cardiff City.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dengan harapan untuk mengklaim gelar Liga Premier lainnya yang tampaknya semakin menipis, mencapai final piala pertama tahun 2022 akan disambut oleh para pendukung Liverpool, yang akan berharap bahwa tim mereka dapat menghindari perselingkuhan yang membuat frustrasi melawan The Gunners pada hari Kamis.

2022-01-13 Piala Liga Liverpool 0-0 Arsenal
2021-11-20 Liga Premier Liverpool 4-0 Arsenal
2021-04-03 Liga Premier Arsenal 0-3 Liverpool
2020-10-01 Piala Liga Liverpool 0-1 Arsenal
2020-09-28 Liga Inggris Liverpool 3-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

D Liverpool 0-0 Arsenal
L Nottingham 1-0 Arsenal
L Arsenal 1-2 Manchester City
W Norwich City 0-5 Arsenal
W Arsenal 5-1 Sunderland

W Liverpool 3-0 Brentford
D Liverpool 0-0 Arsenal
W Liverpool 4-1 Shrewsbury
D Chelsea 2-2 Liverpool
L Leicester City 1-0 Liverpool

Kondisi Pemain

Mikel Arteta memiliki beberapa pemain yang absen di tim utama dan akan kekurangan pilihan pada hari Kamis, terutama di lini tengah.

Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, Cedric Soares dan Calum Chambers semuanya diragukan karena cedera atau kelelahan, sementara Sead Kolasinac telah meninggalkan The Gunners untuk bergabung dengan Marseille dengan kesepakatan permanen.

Xhaka akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah kartu merahnya pada leg pertama, sementara Martin Odegaard diragukan baru saja menyelesaikan masa isolasi dirinya, setelah berjuang melawan COVID-19.

Sementara Nicolas Pepe, Thomas Partey dan Mohamed Elneny semuanya absen di Piala Afrika, sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang telah kembali ke Inggris setelah menderita penyakit jantung akibat COVID-19 dan akan menjalani tes untuk menilai kondisinya.

Dengan Albert Sambi Lokonga satu-satunya gelandang tengah yang diakui yang tersedia untuk Arteta, pemain Spanyol itu mungkin harus memanggil Ben White untuk beroperasi tepat di depan empat bek, yang karenanya dapat melihat mitra Rob Holding Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan.

Adapun Liverpool, Salah, Mane dan Naby Keita semuanya tetap menjalani tugas Piala Afrika, sementara mantan gelandang Gunners Alex Oxlade-Chamberlain absen setelah pergelangan kakinya terkilir melawan Brentford.

Thiago Alcantara (pinggul), Harvey Elliott (pergelangan kaki) dan Nat Phillips (patah tulang pipi) juga absen karena cedera, sementara Divock Origi telah mengambil bagian dalam pelatihan minggu ini setelah pulih dari masalah lutut, tetapi pertandingan hari Kamis akan datang terlalu cepat untuknya. penyerang Belgia.

Klopp mungkin mempertimbangkan satu atau dua perubahan pada susunan pemainnya, dengan Minamino diperkirakan akan kembali ke starting XI dengan mengorbankan Oxlade-Chamberlain, bergabung dengan Roberto Firmino dan Diogo Jota dalam serangan tiga pemain.

Bek Ibrahima Konate, Joe Gomez dan Kostas Tsimikas adalah semua opsi untuk pemain Jerman itu jika dia memutuskan untuk menyegarkan empat beknya, sementara Curtis Jones atau James Milner akan mendapatkan posisi di lini tengah bersama Fabinho dan Jordan Henderson.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Arsenal:
Ramsdale; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Saka, Putih, Lokonga, Martinelli; Lacazette, Nketiah

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Minamino, Firmino, Jota

Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara Liverpool memiliki beberapa absen mereka sendiri, Arsenal sangat tipis di lapangan, terutama di lini tengah, yang bisa membuat mereka diekspos oleh pasukan Klopp, jika pertandingan ini dilanjutkan.

Tiga serangan di akhir pekan akan memberi The Reds kepercayaan diri bahwa mereka dapat menembus lini belakang The Gunners pada kedua kalinya di pertengahan pekan, dan mereka mungkin melakukan cukup banyak untuk melewati tuan rumah ke final Piala EFL bulan depan.

Arsenal vs Liverpool: 1-2

Bagikan

Also Read