Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Tottenham, 20 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester Vs Tottenham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leicester City, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa sesudah kemenangan 4-1 Piala FA menantang Watford.

Dalam laga itu, Leicester City mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Leicester City, gol diciptakan oleh Youri Tielemans (7′), James Maddison (25′), Harvey Barnes (54′) dan Marc Albrighton (85′).

Untuk musuh mereka, Watford mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. João Pedro (27′) jadi pembuat gol Watford.

Leicester City dalam perform cetak gol yang gigih, capai sasaran setiap 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Mereka sudah sukses kumpulkan 17 sepanjang waktu itu sementara kecolongan keseluruhan 13. Meski begitu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan bersambung di sini di games ini.

Ke arah kontes ini, Leicester City tak pernah kalah di dalam 2 laga liga kandang awalnya.

Susul kekalahan dalam laga awalnya menantang Chelsea di persaingan Piala EFL, Tottenham Hotspur mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Chelsea mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Antonio Rüdiger (18′) ialah pembuat gol untuk Chelsea.

Tottenham Hotspur bimbingan Antonio Conte sudah cetak gol sekitar 8 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa itu sejumlah 5.

Menyaksikan tatap muka head-to-head mereka awalnya sampai 12/08/2018 memperlihatkan ke kita jika Leicester City sudah memenangi 2 salah satunya dan Tottenham Hotspur 4, dengan perhitungan hasil seimbang ialah 0.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Keseluruhan kombinasi 20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 7 salah satunya untuk The Foxes dan 13 dari Spurs. Itu rerata gol per games 3,33.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Premier hari ke-38 pada 23/05/2021 saat itu usai Leicester City 2-4 Tottenham Hotspur.

Waktu itu, Leicester City mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Gol diciptakan oleh Jamie Vardy (18′, 52′) dan Kasper Schmeichel (76′ Gol Bunuh Diri).

Dalam pada itu, Tottenham Hotspur mencatat 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Harry Kane (41′) dan Gareth Bale (87′, 96′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh wasit Anthony Taylor.

Ricardo Pereira (Cidera Hamstring), Wesley Fofana (Fraktur Fibula), Jamie Vardy (Cidera Hamstring) dan Jonny Evans (Cidera Hamstring) tidak segera dapat bermain untuk bos Leicester City Brendan Rodgers. Daniel Amartey tidak dapat bermain di games ini karena skorsing.

Manager Tottenham Hotspur Antonio Conte mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Steven Bergwijn (Cidera Betis) dan Heung-min Son (Cidera Otot) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Ini ialah laga di mana Leicester City harus berusaha keras sebagai sebuah team untuk cetak gol menantang team Tottenham Hotspur ini yang menurut kami akan cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Head to head Leicester Vs Tottenham

Tottenham tiba di Midlands dengan tujuan untuk menembus lima besar setelah kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Watford 1-0 pada Hari Tahun Baru berkat sundulan Davinson Sanchez pada menit ke-96.

Sejak kemenangan itu, pasukan Antonio Conte menderita kekalahan 3-0 dari Chelsea di semifinal Piala EFL dalam dua leg, di kedua sisi kemenangan Piala FA 3-1 di kandang melawan tim lapis ketiga Morecambe.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button