Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Guinea-Bissau vs Nigeria 20 Januari, Piala Afrika

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guinea-Bissau Vs Nigeria, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Guinea-Bissau bermain seri tanpa gol menantang Sudan di laga pembukaan mereka.

Mereka benar-benar pantas untuk memenangi laga tapi bersalah karena penuntasan akhir yang paling percuma.

Mereka selanjutnya ditaklukkan di laga selanjutnya, kalah 1-0 dari Mesir dengan gol Mohamed Salah.

Keinginan Guinea-Bissau untuk maju ke set mekanisme luruh saat ini dalam bahaya.

Mereka memerlukan kemenangannya pada hari Rabu untuk minimal menyaksikan mereka bisa lolos sebagai salah satunya team rangking ke-3 paling tinggi.

Nigeria menaklukkan Mesir 1-0 di laga pertama mereka lewat gempuran cemerlang dari striker Leicester City Kelechi Iheanacho.

Mereka selanjutnya mencetak kemenangan 3-1 yang nyaman atas Sudan di games ke-2 mereka dan bisa jadi meraih kemenangan dengan beda yang semakin besar karena mereka betul-betul memimpin.

Super Eagles sudah amankan tempat di set mekanisme luruh AFCON dan saat ini akan usaha untuk akhiri set group sekeras mungkin.

Laga hari Rabu akan mengidentifikasi tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 negara.

Guinea-Bissau benar-benar memerlukan hasil minggu ini untuk jaga keinginan mereka masih tetap hidup.

Nigeria, di lain sisi, sudah lakukan tugas itu dan cuman akan menarget kemenangan ke-3 beruntun untuk membikin pengakuan niat dalam persaingan.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Sebelum itu, pasukan Baciro Cande ditahan imbang tanpa gol oleh tim Sudan yang tangguh ketika mereka berhadapan di Stadion Roumde Adjia Selasa lalu.

Djurtus sekarang membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos mereka yang tipis tetap hidup karena mereka saat ini memiliki satu poin dengan Sudan dan dua poin di belakang Mesir yang berada di posisi kedua.

Namun, Guinea-Bissau menuju pertandingan Rabu dalam performa buruk karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah tiga kali, sementara gagal mencetak gol di semua enam pertandingan.

Head to head Guenia Bissau vs Nigeria

Sebelum itu, tim asuhan Augustine Eguavoen memulai turnamen mereka dengan awal yang brilian saat mereka mengalahkan tim favorit sesama grup Mesir 1-0 berkat gol pada menit ke-30 dari penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho.

Baca Juga  Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

Nigeria menuju pertandingan Rabu dengan tak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan mengejutkan pada November 1-0 di tangan Republik Afrika Tengah.

Super Eagles sekarang akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir dan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan AFCON mereka untuk pertama kalinya sejak 2006, ketika mereka mengalahkan Senegal, Zimbabwe dan Ghana di Grup D.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Guinea-Bissau 0-1 Mesir
D Sudan 0-0 Guinea-Bissau
D Guinea-Bissau 0-0 Sudan
D Guinea 0-0 Guinea-Bissau
L Guinea-Bissau 0-3 Maroko

W Nigeria 3-1 Sudan
W Nigeria 1-0 Mesir
D Nigeria 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
Liberia Barat 0-2 Nigeria
Republik Afrika Tengah Barat 0-2 Nigeria
L Nigeria 0-1 Republik Afrika Tengah

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button