Prediksi Guinea-Bissau vs Nigeria 20 Januari, Piala Afrika

moch akbar fitrianto

prediksi nigeria pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Guinea-Bissau Vs Nigeria, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Guinea-Bissau bermain seri tanpa gol menantang Sudan di laga pembukaan mereka.

Mereka benar-benar pantas untuk memenangi laga tapi bersalah karena penuntasan akhir yang paling percuma.

Mereka selanjutnya ditaklukkan di laga selanjutnya, kalah 1-0 dari Mesir dengan gol Mohamed Salah.

Keinginan Guinea-Bissau untuk maju ke set mekanisme luruh saat ini dalam bahaya.

Mereka memerlukan kemenangannya pada hari Rabu untuk minimal menyaksikan mereka bisa lolos sebagai salah satunya team rangking ke-3 paling tinggi.

Nigeria menaklukkan Mesir 1-0 di laga pertama mereka lewat gempuran cemerlang dari striker Leicester City Kelechi Iheanacho.

Mereka selanjutnya mencetak kemenangan 3-1 yang nyaman atas Sudan di games ke-2 mereka dan bisa jadi meraih kemenangan dengan beda yang semakin besar karena mereka betul-betul memimpin.

Super Eagles sudah amankan tempat di set mekanisme luruh AFCON dan saat ini akan usaha untuk akhiri set group sekeras mungkin.

Laga hari Rabu akan mengidentifikasi tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 negara.

Guinea-Bissau benar-benar memerlukan hasil minggu ini untuk jaga keinginan mereka masih tetap hidup.

Nigeria, di lain sisi, sudah lakukan tugas itu dan cuman akan menarget kemenangan ke-3 beruntun untuk membikin pengakuan niat dalam persaingan.

Sebelum itu, pasukan Baciro Cande ditahan imbang tanpa gol oleh tim Sudan yang tangguh ketika mereka berhadapan di Stadion Roumde Adjia Selasa lalu.

Djurtus sekarang membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos mereka yang tipis tetap hidup karena mereka saat ini memiliki satu poin dengan Sudan dan dua poin di belakang Mesir yang berada di posisi kedua.

Namun, Guinea-Bissau menuju pertandingan Rabu dalam performa buruk karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah tiga kali, sementara gagal mencetak gol di semua enam pertandingan.

Head to head Guenia Bissau vs Nigeria

Sebelum itu, tim asuhan Augustine Eguavoen memulai turnamen mereka dengan awal yang brilian saat mereka mengalahkan tim favorit sesama grup Mesir 1-0 berkat gol pada menit ke-30 dari penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho.

Nigeria menuju pertandingan Rabu dengan tak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan mengejutkan pada November 1-0 di tangan Republik Afrika Tengah.

Super Eagles sekarang akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir dan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan AFCON mereka untuk pertama kalinya sejak 2006, ketika mereka mengalahkan Senegal, Zimbabwe dan Ghana di Grup D.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Guinea-Bissau 0-1 Mesir
D Sudan 0-0 Guinea-Bissau
D Guinea-Bissau 0-0 Sudan
D Guinea 0-0 Guinea-Bissau
L Guinea-Bissau 0-3 Maroko

W Nigeria 3-1 Sudan
W Nigeria 1-0 Mesir
D Nigeria 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
Liberia Barat 0-2 Nigeria
Republik Afrika Tengah Barat 0-2 Nigeria
L Nigeria 0-1 Republik Afrika Tengah

Berita Tim Guinea-Bissau vs Nigeria

Guinea-Bissau

Guinea-Bissau memiliki beberapa pemain tidak dikenal karena COVID-19. Selain itu, manajer Baciro Cande memiliki semua pemain lain yang bersaing untuk dipilih.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Nigeria

Super Eagles tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang pertarungan hari Rabu.

Manajer Augustin Eguavone juga bisa menyebutkan XI yang tidak berubah dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Nigeria.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi susunan pemain Guinea-Bissau vs Nigeria

Susunan pemain Guinea-Bissau (4-2-3-1):

Jonas Mendes; Fali Cande, Sori Mané, Opa Sangate, Jefferson Encada; Bura Nougueira, Moreto Cassama; Piqueti, Panutche Camara, Steve Ambri; Mama Samba Baldé

Susunan pemain Nigeria(4-2-2-2):

Maduka Okoye; Ola Aina, Semi Ajayi, William Troost-Ekong, Zaidu Sanusi; Wilfried Ndidi, Joe Aribo; Moses Simon, Samuel Chukwueze; Kelechi Iheanacho, Taiwo Awoniyi

Prediksi Skor Guinea-Bissau vs Nigeria

Guinea-Bissau belum menang atau mencetak gol dalam dua pertandingan piala mereka sejauh ini.

Mereka benar-benar mengungguli Sudan di game pembuka mereka dan kemudian sepenuhnya dikalahkan oleh Mesir di game berikutnya.

Mereka harus menang pada hari Rabu karena hasil apa pun yang kurang dari itu akan mengkonfirmasi keluarnya mereka dari kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nigeria lolos ke babak 16 besar AFCON. Namun, Super Eagles masih akan mencari untuk mengambil ketiga poin di depan babak sistem gugur.

Mengingat kontras kualitas rakyatnesia kedua belah pihak, Nigeria harus mengambil ketiga poin sekali lagi.

Guinea-Bissau 0-2 Nigeria

Bagikan

Also Read